travel umroh dan haji dan tour muslim yang halal

Tour Muslim Hongkong Bersama Cheria Wisata

Tour Muslim Hongkong Bersama Cheria Wisata


Disneyland
Hong Kong Disneyland

Hong Kong merupakan salah satu tujuan wisata paling populer di Asia. Kota yang terkenal dengan gedung-gedung pencakar langitnya ini memiliki berbagai tempat seru untuk dikunjungi. Mulai dari tempat wisata yang jadi favorit para keluarga, seperti Hong Kong Disneyland dan Ocean Park. Ada juga tempat-tempat dimana kita bisa menikmati keindahan kota ini dari ketinggian, seperti dari The Peak, dan Sky100 Observation Deck. Jika Anda ingin liburan halal di Hongkong, Anda dapat menghubungi Cheria Wisata yang siap membantu Anda kapan pun. Berikut Cheria Wisata mempunyai referensi destinasi tour muslim di Hongkong.

Masjid Ammar Wan Chai
Masjid Ammar Wan Chai

Masjid Ammar & Omar Ramju Sadick Islamic Centre Masjid ini sebenarnya bernama Masjid Ammar & Omar Ramju Sadick Islamic Centre, namun kerap juga disebut dengan nama Masjid Ammar Wan Chai. Hal ini karena lokasinya yang berada di 40 Oi Kwan Road, Wan Chai. Lokasi tempat masjid ini berada dikenal sebagai salah satu red district di Hong Kong. 

Dari desainnya, Masjid Ammar ini mempunyai desain yang tidak biasa. Kalau biasanya masjid hadir dengan desain kubah, maka lain halnya dengan Ammar Mosque. Bentuk bangunan masjid ini lebih mirip dengan sebuah apartemen dan mempunyai delapan buah lantai. Meskipun begitu, Ammar Mosque ini memiliki aktivitas yang cukup banyak dengan jumlah relawan banyak, baik warga lokal ataupun pendatang. Kalau mampir ke sini pada saat berkunjung ke Hong Kong bisa menjadi pengalaman menarik, sekaligus bisa sharing dengan pengalaman orang-orang di sana.

Symphony of Lights


Symphony of Lights
Symphony of Lights

Pertunjukan Symphony of Lights digelar setiap jam 8 malam di area yang tidak jauh dari Avenue of Stars. Ini adalah pertunjukan cahaya dan laser yang partisipannya adalah sekitar 40 gedung pencakar langit yang berada di sisi kiri dan kanan Victoria Harbour. Dari Tsim Sha Tsui bisa menyaksikan yang di sisi Hong Kong Island, dan sebaliknya. Pemandangan terbaik bisa kamu nikmati dari dak bertingkat yang dibangun untuk menontonnya, ada di area belakang Hong Kong Cultural Centre, dekat Tsim Sha Tsui Clock Tower. Gratis!

The Peak (Victoria Peak)


The Peak (Victoria Peak)
The Peak (Victoria Peak)

The Peak Tower ini terletak di puncak Victoria Peak, merupakan titik tertinggi di wilayah Hong Kong Island, dimana kita dapat menikmati pemandangan terbaik kota ini. The Peak pastinya juga masuk ke ‘daftar wajib’ tujuan utama wisatawan yang datang ke Hong Kong. Selain menyaksikan pemandangan memukau kota ini dari atas, kamu juga bisa sekalian belanja dan bersantap di The Peak Tower dan The Peak Galleria. Oh ya, Madame Tussauds Wax Museum-nya Hong Kong juga ada disini.

Yang tidak boleh dilewatkan saat berkunjung ke The Peak adalah naik The Peak Tram, yang merupakan kereta kabel pertama di Asia dan dioperasikan sejak tahun 1888. Tram akan mendaki bukit Victoria Peak dengan kemiringan sekitar 50 derajat. Seru!

Jadi, Bagai mana? Untuk info lebih lanjut hubungi segera Cheria Wisata ya. Dan reverensikan liburan Anda bersama keluarga dengan Cheria Wisata. Jangan sampai Anda melewatkan untuk liburan ke Hongkong dengan Paket Tour Muslim Hongkong bersama-sama Cheria Wisata!!

Salam +Cheria Halal Wisata Tour Travel, Jika berminat hubungi segera cs kami.

» Thanks for reading Tour Muslim Hongkong Bersama Cheria Wisata