travel umroh dan haji dan tour muslim yang halal

Indahnya Pantai – Pantai di Bali Untuk Liburan Musim Panas

Indahnya Pantai – Pantai di Bali Untuk Liburan Musim Panas


Tidak mungkin membuat list destinasi terbaik tanpa menyebut Bali. Pulau yang terletak di bagian Indonesia tengah ini menjadi salah satu destinasi paling umum bagi warga Jakarta dan juga turis asing pada liburan musim panas. Keindahan pantai Bali tentu saja menjadi alasan utama pulau yang satu ini merupakan salah satu destinasi paling dituju bagi turis dari manapun.

Aktivitas yang bisa Anda lakukan di Bali juga sangat beragam, selain berjemur dan bermain-main di pantai yang indah, banyak turis yang mendatangi Bali untuk mencari ketenangan hingga mengapresiasi budaya dan kesenian Bali yang begitu beragam. Bali juga dikenal sebagai destinasi yang sangat menarik untuk urusan kuliner. Begitu banyak ragam makanan yang menjadi daya tarik wisatawan Bali. Selain itu biaya yang perlu Anda keluarkan di Bali juga sangat beragam, mulai dari kelas backpacker hingga kelas elit bisa meniktmati pulau Dewata ini.

Sebuah kota yang tenang, indah menyapu pantai, Kuta saat ini telah menjadi tujuan pantai yang populer, dikunjungi wisatawan dari seluruh dunia, berenang, berselancar atau berjemur di tepi pantai. santai mengenakan celana pendek serta T-shirt dan sandal jepit berjalan di sepanjang jalan utama, berbelanja sekitar atau menikmati makanan di restoran udara terbuka. Ketika di Kuta Anda tahu bahwa Anda berada di sebuah kota wisata di bali, dan orang-orang di sini berada dalam suasana liburan.

Anda dapat mengunjungi pantai – pantai di Bali, apa saja pantai – pantai yang berada di Bali : Perasi Beach (Pasir Putih)

Pantai Perasi atau yang lebih dikenal dengan nama “Pantai Pasir Putih” atau “Virgin Beach” berlokasi di Kabupaten Karangasem, Bali Timur. Jika anda ingin pergi ke salah satu lokasi pantai yang tidak terlalu ramai dengan wisatawan seperti Kuta / Sanur di selatan, maka pantai ini sangat cocok bagi Anda.

Pantai Balangan


Pantai Balangan
Pantai Balangan

Pantai Balangan merupakan lokasi terfavorit bagi para peselancar serta berlokasi di semenanjung Bukit, tidak terlalu jauh dari lokasi wisata populer lainnya, Uluwatu.

Green Bowl


Green Bowl
Green Bowl

Untuk mencapai Pantai Green Bowl mungkin menjadi tantangan tersendiri namun saat anda tiba di pantai ini semua terbayarkan karena pantai ini sangat sepi, terpencil serta ombaknya merupakan surga bagi para peselancar profesional.

Green Bowl dikenal sebagai salah satu titik terbaik di Bali untuk berselancar, dan sangat tidak disarankan bagi para pemula yang baru belajar berselancar. Untuk aksesnya sendiri, temukan jalur tangga yang terletak di dekat sebuah Pura, dekat Bali Cliff Resort.

Amed Beach


Amed Beach
Amed Beach

Nama “Amed” sebenarnya menunjuk ke salah satu desa nelayan yang berlokasi di pantai Bali Timur. Dengan pemandangan matahari terbit yang memukau dan titik terbaik untuk melakukan diving serta snorkeling, Amed menjadi destinasi favorit saat weekend kami tiba.

Pantai Balian


Pantai Balian
Pantai Balian

Karakter pantai berpasir hitam vulkanis serta ombak yang cocok bagi para peselancar membuat Pantai Bali Barat memiliki pesona serta atmosfer berbeda dibandingkan dengan pantai lainnya di Bali. Ombak dari Pantai Balian ini, menarik bagi para peselancar dari penjuru dunia dan akomodasinya juga relatif mudah untuk ditemukan.

Pantai Dreamland


Pantai Dreamland
Pantai Dreamland

Berlokasi di kawasan Pecatu Indah Graha, sebuah kawasan berkembang yang sampai saat ini masih terus berbenah dan sibuk mempercantik diri, menjadikannya sebagai salah satu pantai yang wajib dikunjungi. Dengan warna pirus pada air lautnya dan pasir putihnya yang bersih, anda hanya bisa membayangkan dan bermimpi seperti apa wajah pantai ini pertama kali sebelum pembangunan - pembangunan terjadi di kawasan ini. Adapun lokasi populer bagi para peselencar ini dapat diakses setelah melewati gerbang besar Pecatu Indah dengan menuruni jalanan lebar yang menuntun anda kearah pantai.

Padang Padang


Padang Padang
Padang Padang

Terakhir, pantai yang masuk dalam daftar kami ialah teluk kecil yang dinamai Padang - Padang yang berlokasi sejalan ke arah Uluwatu. Anda diharuskan menuruni beberapa anak tangga yang berada pada celah tebing, untuk bisa sampai ke pesisir pantai.

Padang-padang juga sangat terkenal di kalangan peselencar dunia, anda bisa menyaksikan aksi lihai para peselancar dalam mengendalikan ombak di pantai ini. Untuk yang bukan peselancar, anda jangan khawatir, karena pantai ini menawarkan area santai bagi anda untuk menikmati hangatnya sinar matahari dan pemandangan pantai yang spektakuler, namun harap dicatat bahwa jika pantai pasang, tidak akan ada pantai sama sekali.

Bosan keluar negeri, ada baiknya Anda segera menyusuri pantai – pantai asli milik Indonesia, Bali !! destinasi favorite hampir seluruh wisatawan mancanegara jika berwisata ke Indonesia. Segera hubungi Cheria Wisata ya untuk informasi perjalanan serta tiket murah ke Bali yang sayang jika Anda lewatkan untuk musim liburan bersama keluarga.

Paket Tour Promo Lengkap


Cheria Wisata juga masih menyediakan pilihan destinasi lainnya yang bisa Anda ikuti. Ayo daftar segera dan jangan sampai melewatkan keseruan berlibur ke berbagai destinasi bersama dengan Cheria Wisata! Untuk berkonsultasi langsung mengenai Promo Paket Tour Wisata Muslim ini silahkan menghubungi kami.

Salam +Cheria Halal Wisata Tour Travel, Jika berminat hubungi segera cs kami.

» Thanks for reading Indahnya Pantai – Pantai di Bali Untuk Liburan Musim Panas