travel umroh dan haji dan tour muslim yang halal

Destinasi – Destinasi Musim Dingin Yang Asyik Di Korea

Destinasi – Destinasi Musim Dingin Yang Asyik Di Korea


Gangwon dan Gyeonggi yang terletak di sebelah utara Korea Selatan disebut Cho sebagai destinasi favorit wisatawan Indonesia saat musim dingin. Kawasan ini memang dikembangkan secara khusus sebagai ski-resort dengan fasilitas lengkap untuk mendukung kenyamanan wisatawan saat menikmati liburan musim dingin.

Gangwon
Destinasi – Destinasi Musim Dingin Yang Asyik Di Korea

Tak hanya pesona alamnya, berbagai aktivitas menarik berbau lokal turut menjadi daya tarik sendiri bagi wisatawan, mulai dari berbagai festival lokal, memancing ikan salmon di danau beku, perlombaan meluncur di atas es, hingga menangkap salmon dengan tangan kosong.

Daya Tarik Musim Dingin di Korea


Merasakan suasana musim dingin di Korea menjadi dambaan wisatawan yang berasal dari negara-negara tropis. Pemandangan serba putih dan suhu udara yang minus menjadi tantangan tersendiri. Karena kondisi dan cuaca yang berbeda dengan Indonesia, Anda harus mempersiapkan secara khusus liburan musim dingin tersebut dengan matang.

Nami Island
Nami Island

Beberapa hal yang harus disiapkan saat liburan di Korea adalah dengan mengenali tempat wisata apa saja yang menarik pada musim dingin. Beberapa destinasi yang menjadi jujugan turis saat musim yang jatuh pada bulan Desember hingga Februari adalah ski resort seperti Daegyusan Resort, Alpensia, Vivaldi Park, Nami Island, Jeju dan Soeraksan. Nami Island banyak diburu wisatawan karena disinilah lokasi syuting serial Winter Sonata. Ski resort yang ada di Korea selalu disesaki pengunjung saat musim salju tiba. Jika ingin belajar ski, inilah waktu yang tepat.

Udara dingin dan turunnya salju bisa jadi membuat badan kita sakit. Nah, tak ada salahnya, Anda membawa obat-obatan yang bisa Anda konsumsi di Indonesia. Tidak ada salahnya, berkonsultasi ke dokter menjelang keberangkatan sehingga bisa mengantisipasi jika ada kejadian yang tidak kita inginkan.

Oya, musim dingin membuat perut kita senantiasa lapar. Jika lidah Anda tidak biasa masakan ala Korea, kita bisa membawa kudapan dari Indonesia yang tahan lama. Tidak ada salahnya bila Anda juga menyempatkan untuk mencicipi kuliner ala negeri gingseng ini seperti bungeo-ppang, hoppang, baked sweet potatoes & chesnuts roasted dan toppoki. Makanan adalah ragam kuliner yang dikonsumsi warga Korea saat musim dingin.

Myeongdong
Myeongdong

Destinasi wisata di Seoul yang tetap menarik dikunjungi saat musim dingin adalah Myeongdong, Dongdaemun dan Insadong.

Paket Tour Promo Korea



Yuk' Lihat cuplikan Paket Tour Halal Korea bersama Cheria Wisata ^O^


Salam +Cheria Halal Wisata Tour Travel, Jika berminat hubungi segera cs kami.

» Thanks for reading Destinasi – Destinasi Musim Dingin Yang Asyik Di Korea