travel umroh dan haji dan tour muslim yang halal

Menyelam di Pantai – Pantai Indah Yunani

Menyelam di Pantai – Pantai Indah Yunani


Salah satu destinasi yang menjadi pilihan for the rich and famous. Arsitektur mediterania yang indah ditambah lagi dengan laut jernih dan juga berbagai restaurant dan lounge elit menjadi atraksi utama bagi para wisatawan untuk mengunjungi Yunani. Negara yang terletak di daerah mediterania di Eropa ini juga seringkali menjadi lokasi pernikahan maupun bulan madu berkat suasana yang sangat eksotis dan juga romantis. Yunani bisa jadi pilihan yang pas untuk Anda menghabiskan liburan musim panas.

Acropolis
Kuil Acropolis

Suasana kota-kota di Yunani yang sangat tenang dan dilengkapi dengan arsitektur yang menarik menjadi daya tarik bagi para wisatawan. Beberapa lokasi eksotis yang perlu Anda kunjungi adalah Acropolis, sebuah kuil yang dibangun zaman dulu bagi dewi Athena, Melissani Cave, sebuah gua yang dikelilingi perairan, dan masih banyak lagi spot-spot romantis yang sangat indah. Sebagai negara yang dipenuhi sejarah panjang, Yunani menjadi destinasi yang sangat menarik bagi Anda yang mempunyai budget cukup besar untuk berlibur. 

Bagi yang suka dengan diving, Anda bisa mengunjungi Aegean Divers Dive Center. Folklore Museum of Santorini adalah tempat yang wajib Anda kunjungi juga, karena tempat ini dapat menceritakan kepada Anda sejarah dan budaya dari pulau tersebut.

Exo Gialos Beach
Exo Gialos Beach

Ada dua tempat yang Anda bisa kunjungi bagi pecinta pantai. Salah satunya yaitu Exo Gialos Beach. Air laut yang hangat, pasir halus dengan adanya kerikil kecil dan warna laut yang gelap serta cukup dangkal, dapat Anda dan keluarga nikmati.

Koloumbos Beach
Koloumbos Beach

Jika dari Anda ingin ‘tanning’, Anda bisa mengunjungi Koloumbos Beach yang lokasinya sekitar 4km dari Oia, teluk yang cukup populer. Aktivitas air seperti berenang, snorkeling dan scuba diving Anda bisa lakukan di pulau ini karena lautnya hampir selalu tenang dan sungguh bersih.

Liburan tidak akan lengkap jika tidak mengunjungi restoran lokal di sana. Keluarga dan pasangan yang ingin mencicipi makanan lokal di sana dapat langsung mengunjungi restoran Pirouni, yang terletak di Firostefani. Menu yang disajikan adalah menu ala Yunani dengan hidangan daging dan seafood yang segar. The Cave of Nikolas Taverna juga jadi salah satu restoran Yunani yang terunggul disana. Karena bukan hanya makanan yang disajikan sungguh nikmat, tetapi juga pemandangan yang ditawarkan saat Anda menyantap hidangan makanan di sana sungguh luar biasa indah. Diluar dari pilihan makanan berat, restoran di dalam Hotel Galini menyediakan pilihan breakfast dan brunch seperti crepes, pancakes, omelet dan salad. Anda akan disajikan dengan banyak pilihan manis lainnya di restoran ini. Yang terakhir, bagi pecinta seafood, Anda bisa langsung menuju ke Volcano Blue yang terletak di Fira, pasti penasaran mau coba kan?

Segera hubungi Cheria Wisata yang akan membantu Anda memberika referensi liburan menarik untuk Anda sekeluarga. Jangan ragu-ragu untuk memilih Cheria Wisata sebagai teman liburan Anda bersama Keluarga dan kerabat. Sampai ketemu lagi di Tour berikutnya bersama Cheria Wisata.

Salam Cheria Wisata.

» Thanks for reading Menyelam di Pantai – Pantai Indah Yunani