travel umroh dan haji dan tour muslim yang halal

Ocean City Tempat Wisata Pilihan Warga Amerika

Ocean City Tempat Wisata Pilihan Warga Amerika Pada Musim Semi


Ocean City
Ocean City, Amerika

Pantai, Boardwalk dan Trasher. Bisa dipastikan, ketiga tempat itulah yang bakal dicari siapa pun kalau pergi ke Ocean City. Wajar saja, ketiganya merupakan tempat wisata paling populer di wilayah Maryland, Amerika Serikat. Lebih khusus lagi, kalau seseorang ingin berlibur selama musim semi, ke Ocean City itu pilihan yang tepat.

Bagi warga Maryland, ke mana lagi mereka berlibur kalau bukan ke Ocean City untuk menikmati kehangatan cuaca. Benarlah, pada musim semi, yang paling mengasyikkan adalah menikmati cuaca yang bersahabat dan sejuk. Dalam hal ini, sungguh menyenangkan juga untuk berjemur di pantai.


Chesapeake Beach
Chesapeake Beach

Ocean City, yang beken disebut OC, merupakan tempat wisata yang cukup tua dan bersejarah. Tidak kalah dengan Chesapeake Beach. Keduanya memang memiliki nilai sejarah, khususnya untuk penduduk Maryland. Keistimewaannya, ketika datang ke situ, seperti sudah disebutkan di atas, pewisata bisa menikmati pantai, menyusuri trotoar tepi pantai (boardwalk), dan mencicipi kentang goreng di Trasher.

Ketika menuju pantai, kita pasti melewati boardwalk. Trotoar beralas kayu tersebut membujur dari ujung ke ujung di tepian pantai sepanjang 3 mil (kurang lebih 5 kilometer). Di situ kita akan menemukan deretan toko suvenir, resto siap saji, serta apartemen, dan hotel. 

Juga terdapat patung The Firefighter Memorial yang dibangun dan didedikasikan untuk para petugas pemadam kebakaran yang kehilangan nyawa saat terjadi peristiwa serangan teroris di Wallstreet pada 11 September 2001.

Boardwalk di Ocean City ini termasuk salah satu yang terbaik di Amerika pada tahun 1902. Unik dan menyenangkan. Orang-orang bisa berjalan kaki santai, berbelanja, jajan, bahkan menyewa sepeda di sana. Kalau kita capai berjalan kaki ketika menyusuri trotoar tepi pantai itu, tak usah cemas. Kita bisa naik train-car yang memang disediakan untuk berlalu-lalang di sepanjang boardwalk. Kalau ingin duduk-duduk saja, juga tak masalah. Sebab, pada hampir setiap beberapa meter, ada tempat duduk yang nyaman untuk menikmati panorama sekitaran 

Ripley's Believe it or Not
Ripley's Believe it or Not

Di boardwalk pula kita bisa mendapatkan hiburan yang cukup komplet. Ingin berbelanja? Dari toko suvenir sampai tempat bikin tato juga ada. Ingin makan? Tinggal pilih resto fast food atau sebuah bar yang ingar-bingar. Ingin nge-game? Datang saja ke Trimpers Rides dan The Pier. Nah, kalau ingin melihat beragam keajaiban dan keunikan yang terjadi di dunia, masuk saja ke museum Ripley's Believe it or Not. Harga tiket masuk untuk dewasa 12,99 dolar AS, anak-anak 7,99 dolar AS dan anak di bawah 5 tahun gratis.

Trasher's French Fries
Trasher's French Fries

Kurang afdol deh, kalau ke boardwalk tidak mampir ke Trasher's French Fries. Jangan patah semangat kalau lihat antreannya begitu panjang. Orang-orang sangat suka mencicipi kentang goreng tertua yang disuguhkan sesuai menu awal dan ditanggung berbeda penyajiannya ketimbang gerai kentang goreng di mana pun di Maryland.

Kentang goreng di situ diolah dengan peanut oil dan diberi saus apple cider vinegar. Dari dulu sampai sekarang tak pernah berubah sejak TJ Trasher membangun bisnis resto itu pada tahun 1929. Begitu terkenalnya sampai dijadikan simbol musim panas di OC. Bahkan ada ujaran begini: "Kurang lengkap rasanya tanpa makan Trasher di musim semi dan musim panas di OC.

The Candy Kitchen
The Candy Kitchen

Setelah kentang goreng, apalagi yang wajib disantap? Es krim! Yup, makan es krim di saat musim semi atau panas memang nikmat sekali. Nah, cicipi saja es krim di The Candy Kitchen. Resto es krim yang berdiri sejak 1937 itu juga jadi simbol untuk es krim paling yummy di kawasan tersebut. Olahan homemade dari bahan salt water taffy dicampur cokelat itu menjadikan es krim di The Candy Kitchen terasa berbeda rasanya. Anda ingin merencakan liburan ke Amerika? Jangan khawatir Cheria Wisata punya banyak referensi perjalanan ke Amerika untuk mewarnai liburan Anda sekeluarga dan pastinya dengan harga yang terjangkau dan dapat terbang kapan saja.

Paket Tour Promo Lengkap


Cheria Wisata juga masih menyediakan pilihan destinasi lainnya yang bisa Anda ikuti. Ayo daftar segera dan jangan sampai melewatkan keseruan berlibur ke berbagai destinasi bersama dengan Cheria Wisata! Untuk berkonsultasi langsung mengenai Promo Paket Tour Wisata Muslim ini silahkan menghubungi kami.

Salam +Cheria Halal Wisata Tour Travel, Jika berminat hubungi segera cs kami.

» Thanks for reading Ocean City Tempat Wisata Pilihan Warga Amerika