travel umroh dan haji dan tour muslim yang halal

Tips Memilih Paket Umroh Bintang 5

umroh bintang 5
Umroh Bintang 5


Bagi yang ingin mendapatkan pelayanan baik dan dimanjakan selama menjalankan ibadah umroh selama di tanah suci tentunya akan memilih paket umroh yang bintang 5, dengan merogoh saku lebih dalam kita akan mendapatkan paket umroh bintang lima tersebut, nah bagaimana tips untuk memilih paket umroh bintang lima terbaik dan sesuai yang kita harapkan? sebab banyak sekali loh tawaran travel yang menawarakan paket umroh bintang 5 ini dengan harga yang berbeda-beda pula, Ingatlah istilah Ada Layanan...ada harganya...Jadi jangan puas dulu dapatkan paket umroh bintang 5 dengan harga yang terlalu murah.


Nah sebelum menjatuhkan pilihan baiknya membaca beberapa  tips berikut ini

Maskapai,Jenis Pesawat dan Kelasnya


Pastikan berangkat umroh dengan maskapai apa?, untuk mendapatkan kenyamanan dan sering digunakan travel  bedasarkai survei di Forum Travel Partner adalah maskapai Emirate, Etihad, Qatar, Turkish dan tentunya Garuda Indonesia.

Untuk maskapai Garuda kelebihannya adalah rasa Indonesia untuk menu makanan, pastikan penerbangan reguler Garuda yang dipilih bukan Charter, sebab penerbangan reguler umroh Garuda pesawatnya jenis baru.

Untuk Kelas bisa dipilih kelas ekonomi yang lebih murah, kelas bisnis yang lebih nyaman atau memilih First Class bila ingin dimanjakan. [ bila ingin tahu first class garuda bisa baca disini ! ]

Nah bila ingin pilih paket umroh bintang 5 hal pertama yang ditanyakan adalah "pakai pesawat apa?"
Jangan sampai pilih maskapai abal-abal yah..

Hotel dan Makanannya


Banyak sekali loh yang kecewa dengan hotel dan menu makanan, baiknya pastikan mendapatkan hotel sesuai keinginan sejak berada di Indonesia, kalau komplain di tanah suci, ibarat nasi sudah jadi bubur.

Terkait makanan juga mesti dipastikan apakah dapat menu makanan Fullboard atau hanya Foodcourt, sebab ini berbeda jauh, banyak travel yang menawarkan paket bintang lima tapi makanannya foodcourt.

Selain itu jenis menu makanan yang disajikan apakah menu Asia atau justru menu Eropa, pastikan ini segera mungkin agar tidak runyam soal makanan.

Nah dua hal diatas adalah yang paling urgen agar misi kita mendapatkan kenyamanan dalam ibadah tidak terganggu, namun juga ada hal lain seperti Muthowif (guide) berpengalaman dan bus yang layak juga dan patut dipertimbangkan.

Salam Beribadah dengan Nyaman

Penulis

Cheriatna
Owner Cheriagroups

» Thanks for reading Tips Memilih Paket Umroh Bintang 5