travel umroh dan haji dan tour muslim yang halal

Tour Muslim Hongkong Yang Seru Dengan Cheria Wisata

Tour Muslim Hongkong Yang Seru Dengan Cheria Wisata


Paket Tour Muslim Hongkong, Hongkong bukan sekedar Disneyland atau destinasi liburan lainnya, Cheria Wisata juga mengulas tentang masjid – masjid di Hongkong. Hongkong menyajikan berbagai macam atraksi, lengkap. Beberapa tempat wisata terkenal yang masuk dalam daftar wajib kunjung di antaranya adalah Disneyland, Madamme Tussauds, dan Ocean Park.

Tempat-tempat wisata itu saking terkenalnya, sampai-sampai ada dalam daftar kunjungan setiap orang yang pernah menginjakkan kakinya di Hong Kong. Cheria Wisata coba tawarkan Tour Mulim Hongkong yang sudah kami kemas, berikut ulasannya.

Masjid Stanley


Masjid Stanley
Masjid Stanley

Masjid Stanley berlokasi di 53 Tung Tau Wan Road, Stanley, Hong Kong. Masjid ini selesai didirikan pada 1 Januari 1937 dan merupakan masjid keempat yang didirikan di Hong Kong. Berbeda dengan masjid lainnya, masjid ini berlokasi di dalam sebuah penjara, tepatnya adalah Penjara Stanley. Sebagai sebuah masjid yang cukup tua, Masjid Stanley ini mempunyai desain bangunan yang unik dan menarik.

Stanley Beach dan Stanley Market


Stanley Beach dan Stanley Market
Stanley Beach dan Stanley Market

Salah satu daerah tepian pantai yang sangat populer di Hong Kong adalah Stanley Beach yang ada di dekat Stanley Village, perkampungan nelayan di Hong Kong. Suasana tepi pantai dengan pemandangan perahu-perahu nelayan yang bersandar, mempercantik panorama di seputar tempat ini. Inilah yang membuat Stanley banyak digemari wisatawan. Kita bisa menikmati suasana pantainya sambil belanja, hang out atau bersantap dan minum-minum di kafe dan restoran yang berjajar di jalanan menuju Stanley Market.

Nah, di Stanley Market berbagai barang cinderamata bisa Anda dapatkan di sini. Galeri lukisan, kain sutra, benda-benda antik, busana pantai, berbagai jenis sandal, tas, mainan, bisa ditemukan disini. Dan yang paling populer bagi wisatawan barat adalah busana ukuran super besar.

Noah's Ark


Noah's Ark
Noah's Ark

Merupakan satu resor yang bisa jadi alternatif untuk dikunjungi saat jalan-jalan ke Hong Kong. Terletak di Ma Wan Park, dengan atraksi utama Noah’s Ark Garden. Di taman ini kita bisa melihat dan berfoto di replika perahu Nabi Nuh, yang dilengkapi 67 pasang patung binatang dengan ukuran sebesar aslinya. Selain itu di sekitar Ma Wan Park juga terdapat pantai dengan pemandangan indah ke arah Tsing Ma Bridge.

Bagai mana Tour Muslim Hongkong bersama Cheria Wisata ?? Rencanakan liburan Anda bersama keluarga tercinta dengan paket-paket tour menarik dari Cheria Wisata. Untuk info lebih lanjut hubungi Cheria Wisata ya. Jangan ragu-ragu untuk memilih Cheria Wisata sebagai teman liburan Anda bersama keluarga tercinta.

Paket Tour Promo Lengkap


Cheria Wisata juga masih menyediakan pilihan destinasi lainnya yang bisa Anda ikuti. Ayo daftar segera dan jangan sampai melewatkan keseruan berlibur ke berbagai destinasi bersama dengan Cheria Wisata! Untuk berkonsultasi langsung mengenai Promo Paket Tour Wisata Muslim ini silahkan menghubungi kami.

Salam +Cheria Halal Wisata Tour Travel, Jika berminat hubungi segera cs kami.

» Thanks for reading Tour Muslim Hongkong Yang Seru Dengan Cheria Wisata