travel umroh dan haji dan tour muslim yang halal

Mengapa Umroh Plus Tour Turki Di Cheria Wisata Berbeda

Mengapa Umroh Plus Tour Turki Di Cheria Wisata Berbeda


Untuk Anda yang penasaran mengapa Umroh plus Turki di Cheria Wisata layak masuk list destinasi Anda untuk tujuan wisata umroh, taukah Anda jika perjalanan Anda ke tanah suci dengan Cheria Wisata akan menggunakan maskapai terbaik dan pastinya untuk kenyamanan Anda selama diperjalanan. Tidak pada umumnya perjalanan ke tanah suci dengan Cheria Wisata Anda langsung diantar menuju Madinah dan dapat langsung menjalankan ibadah umroh. Untuk harga paket umroh plus Turki ini sangatlah terjangkau dengan pilihan maskapai terbaik, jadi tunggu apalagi segera booking perjalanan Umroh plus Turki Anda sekarang juga.

Umroh Landing Madinah dari Istanbul


Anda dapat menghubungi Cheria Wisata untuk jadwal keberangkatan dan tentunya Anda dapat bertanya musim apa ya yang cocok untuk ibadah Umroh sekaligus liburan di Turki. Jika Anda ingin bermain salju atau musim panas di Turki dapat Anda rencakan dengan Cheria Wisata, karena Cheria Wisata mempunyai ragam jatwal perjalanan Umroh plus Turki. Apakah Anda tau jika Cheria Wisata juga mempunyai perjalanan umroh berangkat setiap bulannya.

umroh plus turki
Umroh Plus Turki
Setelah menunaikan ibadah umroh Anda akan diantar menuju bandara untuk penerbangan selanjutnya menuju Turki. Jika Anda pernah mendengar kota Cappadocia dengan lanskap tanah yang unik dan aneh atau kota Istanbul yang seru dan menarik, nah jika Anda mengambil paket Umroh plus Turki ini setelah Anda menunaikan ibadah umroh Anda akan diantar menuju Turki. Rasakan transit di bandara Istanbul Turki dan pengalaman perjalanan menuju Turki dengan maskapai Tuskish Airlines yang nyaman.

Apa saja yang dapat nikmati jika berada di Turki? Banyak sekali tempat indah yang harus Anda eksplor, tidak hanya Cappadocia atau Istanbul Cheria Wisata akan mengantar Anda ke banyak tempat wisata di Turki. Semakin menarik bukan? Jangan lewatkan berbagai keseruan dan pengalaman yang tidak akan terlupakan jika di Turki.

Program 16 Hari Mengunjungi 8 Kota di Turki


Mungkin Anda ingin mencoba hal-hal menantang seperti naik Hot Air Ballon yang terkenal di Turki, warna – warni di udara dan perasaan menantang dan memacu adrenalin diatas ketinggian. Bahkan pengalaman dari bawah tanah Underground City yang tidak kalah menarik, apakah Anda tau jika Underground City tidak hanya tanah dengan lorong panjang menyerupai labirin. Di Underground City terdapat restoran dan bahkan hotel lho. Wah penasaran ya!

Cheria Wisata pernah mengajak Pevita Pearce di Umroh plus Turki ini lho, apalagi yang diragukan untuk booking Umroh plus Turki ini. Dengan harga yang terjangkau, jatwal dapat disesuaikan bahkan umroh plus liburan bersama idola kesayangan.

Jangan lupa juga menikmati hidangan khas Turki dan berendam di Pamukkale, Anda akan diajak untuk menikmati hidangan halal khas Turki yang akan membuat Anda takjub dengan rasanya yang khas. Membeli souvenir untuk kenang – kenangan Anda selama di Turki juga wajib menjadi list diperjalanan Anda.

Pilihan Waktu Keberangkan Lebih Banyak dan Fleksibel

Daya tarik utama yang membuat wisatawan ingin berkunjung ke tanah Ottoman ini adalah tempat-tempat wisatanya yang sangat indah. Karena Turki adalah negara dengan mayoritas warganya memeluk agama islam, jadi Anda tidak perlu ragu untuk makan di negara ini. Masjid – masjid indah yang dapat Anda gunakan untuk beribadah selama berlibur di Turki. Apakah Anda tau tentang Blue Mosque atau Masjid Biru ini, Masjid yang sangat indah dan hanya memiliki 6 buah menara.

Berseberangan dengan Blue Mosque terlihat kemegahan bangunan Hagia Sophia (Aya Sofia). Bangunan ini seolah menjadi ikon dari kota Istanbul. Hagia Sophia pernah menjadi sebuah basilica ortodoks yang lalu berubah fungsi menjadi katedral Katolik. Kemudian bangunan ini menjelma menjadi masjid, lalu sempat ditutup dan saat ini bisa dikunjungi oleh siapapun karena telah menjadi sebuah museum. Yang sangat unik disini adalah kita bisa menyaksikan lukisan kaligrafi Islam terletak berdampingan dengan lukisan religius Kristen di langit-langit bangunan.

Bangunan yang tak kalah menarik di Istanbul yakni Topkapi Palace. Ini merupakan kompleks istana yang memiliki 3 lapisan yang ditandai dengan 3 buah gerbang masuk yang dibuat sedemikian rupa agar keamanan sultan dan keluarganya tetap terjaga. Di tempat ini pula kita bisa menyaksikan berbagai peninggalan Nabi Muhammad SAW termasuk peninggalan beberapa orang Nabi sebelumnya (seperti tongkat Nabi Musa AS, pedang Nabi Daud AS dan lain-lain). Tempat ini memang istimewa, sehingga tak heran wisatawan berbondong-bondong memadatinya setiap hari.

Main Salju, Naik Balon, Lihat Festival Tulip


Pernah merasakan masuk ke dalam sebuah pasar yang sangat luas menyerupai labirin? Disini tempatnya, karena pengalaman berbelanja di Grand Bazaar yang merupakan pasar kuno tertutup terbesar di dunia sangat mengasyikkan. Selain Grand Bazaar kita juga bisa mengunjungi Spice Bazaar yang merupakan pasar penjualan rempah-rempah. Bagi yang suka suasana modern, pusat perbelanjaan Taksim Square tak mungkin dilewatkan. Deretan butik-butik ternama sepanjang jalan mampu memuaskan selera belanja para shoppers.

Cerita tentang Istanbul memang tak ada habisnya, namun jangan lupa untuk mengikuti Bosphorus Cruise yang akan membawa kita berkeliling menggunakan kapal feri dan melihat beberapa lokasi bersejarah di sepanjang Bosphorus.

Untuk Anda yang berkunjung ke Turki tak akan melewatkan kesempatan untuk melihat keindahan Cappadocia. Aliran lava yang bertumpuk akibat letusan gunung berapi yang terjadi beberapa abad lalu menghasilkan formasi bebatuan yang beragam dan sangat unik. Berada disana seolah kita sedang ada di sebuah negeri dongeng.

Tour Leader Berbahasa Indonesia


Hot Air Ballooning menjadi pilihan untuk menikmati keindahan Cappadocia yang konon merupakan salah satu yang terbaik di dunia. Masih banyak lagi tempat wisata Turki yang menarik lainnya berada di kota-kota lain yang harus kunjungi seperti Canakkale, Kusadasi, Ephesus, Pamukkale, Konya, Ankara dan Bolu.

Perjalanan Menuju Istanbul, Turki. Berbagai pengalaman menarik bisa kita peroleh karena alam Turki sangat komplit.Anda bisa menyaksikan keindahan lansekap, pantai-pantainya, menikmati keindahan kota berikut peninggalan sejarah yang ada, dan hal itu menjadi sebuah pengalaman yang tak terlupakan. Saat musim dingin, wisatawan berbondong-bondong mencoba permainan ski di Bursa. Dan bila musim semi tiba, Anda bisa menyaksikan keindahan bunga Tulip bermekaran yang merupakan bunga tradisional asli Turki. Mengunjungi Turki di musim yang berbeda-beda, kita akan mendapatkan pengalaman dan merasakan keunikannya masing-masing. So let`s go to Turkey!

Harga Paket Yang Bersaing





Berikut beberapa link video youtube terkait umroh plus turki di Cheria Wisata


Wah semua pasti seru, ajaklah keluarga dan teman ke +Cheria Wisata Tour Travel  yah :-)


» Thanks for reading Mengapa Umroh Plus Tour Turki Di Cheria Wisata Berbeda