travel umroh dan haji dan tour muslim yang halal

Paket Promo Tour Korea Juli 2016


Paket Promo Tour Korea Juli
Paket Promo Tour Korea Juli 2016

Promo Paket Tour Muslim Korea Selatan Juli 2016

Ajak keluarga dan teman-teman berwisata ke korea selatan bersama Cheria

Berikut Adalah Beberapa Pilihan Paket Tour KOREA Selatan yang ada di Cheria Wisata
  1. Experience Korea 6H By Asiana
  2. Happy Korea 5H By Asiana
  3. Jewel Korea 7H By Asiana
  4. 7D KOREA JEJU SARANGHAE special Everland
  5. 7D KOREA EXPRESS + HONGKONG by CX 
  6. 6D4N KOREA Special Express 
  7. 5D3N KOREA EXPRESS 
  8. KOR - 0718 JEWEL OF KOREA 9D BY GA


Tanggal Keberangkatan yang dipilih di Bulan Juli Tahun 2016


1
2
3
3
5
6
7
8
9
10
11
12
13
14
15
16
17
18
19
20
21
22
23
24
25
26
27
28
30
31








Pariwisata di Korea Selatan mengacu pada industri pariwisata di Republik Korea. Pada tahun 2007, 6,4 juta turis asing berkunjung ke Korea Selatan, sehingga menjadikannya negara di urutan ke-36 negara yang paling sering dikunjungi di dunia, dan jumlah ini diperkirakan akan melebihi 8,5 juta orang pada tahun 2010. Sebagian besar wisatawan non-Korea berasal dari Jepang, Cina, Taiwan dan Hong Kong.

Popularitas budaya populer yang terjadi baru-baru ini di negara-negara lainnya telah meningkat kedatangan wisatawan.Seoul adalah tujuan wisata utama bagi pengunjung, tujuan wisata populer di luar Seoul termasuk taman nasional Seorak-san, kota bersejarah Gyeongju dan Pulau Jeju. Bepergian ke Korea Utara biasanya tidak dilakukan tanpa izin khusus, tetapi dalam beberapa tahun terakhir diselenggarakan tur kelompok telah memungkinkan kelompok warga Korea Selatan untuk mengunjungi Gunung Kumgang.

Mayoritas industri pariwisata Korea Selatan didukung oleh pariwisata domestik. Berkat jaringan luas kereta api nasional dan bus, sebagian besar negara terletak dalam satu hari perjalanan pulang pergi dari dan ke kota-kota besar. Wisatawan internasional datang terutama dari negara-negara terdekat di Asia. Jepang, China, Hong Kong dan Taiwan bersama-sama menjadi sekitar 75% dari jumlah wisatawan internasional. Selain itu, Hallyu telah membawa peningkatan jumlah wisatawan dari Asia Tenggara dan India. Korea Tourism Organization (KTO) menargetkan 100.000 pengunjung dari India pada tahun 2013.

Wisatawan internasional biasanya masuk ke negara ini melalui Bandar Udara Internasional Incheon, di dekat Seoul, yang pernah menjadi bandar udara terbaik di dunia pada tahun 2006 hingga tahun 2012.[5] Bandar udara internasional lainnya di Busan dan Jeju juga cukup sering digunakan.

Promo Paket Tour Muslim Korea Selatan Juli 2016



Berikut adalah salah satu contoh Itineray Paket Tour Korea Selatan yang banyak diminati



Itinerary Promo Paket Tour Korea Selatan 2016 (GA)
Berikut ini adalah itinerari dari Paket Tour Korea Selatan yang bisa Anda pelajari sebagai referensi terbaik destinasi liburan Anda bersama keluarga nanti, diantaranya adalah :

Hari 1: JAKARTA – INCHEON 

Malam ini, Anda berkumpul di bandara international Soekarno Hatta dan memulai perjalanan dengan penerbangan International menuju Ibukota Korea, Seoul.

Hari 2: INCHEON – NAMI ISLAND – MT. SORAK

Selamat datang di Korea!!! Setibanya Anda akan diantar menuju NAMI ISLAND yang merupakan lokasi syuting Winter Sonata. Kemudian dengan bus menuju ke kaki gunung sorak untuk bermalam.

Hari 3: MT.SORAK - SEOUL

Setelah sarapan, menuju MOUNT SORAK untuk mengunjungi SHINHEUNGSA TEMPLE & GWONGEUMSEONG FORTRESS dengan menggunakan cable car serta mengunjungi GIANT BUDDHA STATUE. Kemudian dengan bus kembali ke Seoul. Setibanya, singgah di KIMCHI SCHOOL untuk belajar cara membuat Kimchi dan berkesempatan memakai pakaian tradisional Korea HANBOK sebelum diantar menuju DONGDAEMUN FASHION STREET untuk berbelanja.

Hari 4: SEOUL

Hari ini diajak mengunjungi GYEONGBOK PALACE dan NATIONAL FOLK MUSEUM serta melewati Blue House Presidential Palace. Kemudian berkunjung ke Gingseng Outlet, Healthy Red Pine Shop, Hoganbo, Duty Free Shop, Cosmetic Shop, serta melintasi CHEONGGYECHEON STREAM. Anda juga akan menyaksikan show unik dan menarik dengan menggunakan alat-alat dapur yaitu NANTA SHOW yang terkenal. Lalu, berbelanja di kawasan MYEONGDONG STREET.
Hotel : The M Hotel / Setaraf *3

Hari 5: SEOUL

Hari bebas yang dapat anda manfaatkan untuk berbelanja, mengenal lebih dalam kota Seoul ini dengan beragam keunikan dan keramahan para penduduknya. Anda bisa mencoba pengalaman menggunakan transportasi umum seperti subway untuk menjelajah kota ini. (Tidak disediakan guide service dan bus)

Hari 6: SEOUL – JAKARTA

Sebelum diantar ke airport Anda akan mampir ke Local Product Supermarket. Kemudian penerbangan kembali ke Jakarta. Terima kasih atas partisipasi Anda dan Sampai jumpa pada acara perjalanan tour lainnya.

Berikut Artikel Terkait Mengenai Tempat & Hal Menarik Korea :


Yuk' Lihat cuplikan Paket Tour Halal Korea bersama Cheria Wisata ^O^



Promo Paket Tour Muslim Korea Selatan Juli Tahun 2016 Cheria Travel Wisata di Jakarta selatan Dengan Program Lengkap Harga Biaya Murah Dengan Layanan Terbaik Untuk Seluruh Keluarga

Salam +Cheria Halal Wisata Tour Travel, Jika berminat hubungi segera cs kami.

» Thanks for reading Paket Promo Tour Korea Juli 2016