travel umroh dan haji dan tour muslim yang halal

Paket Umroh Regular Bulan Mei By Garuda Indonesia

Paket Umroh Regular Bulan Mei By Garuda Indonesia


Garuda Indonesia
Garuda Indonesia

Menunaikan Umroh pada bulan Mei dengan Cheria Wisata hanya untuk Anda, rencana umroh pada bulan mei Amda pasti akan terasa nyaman dan tenang. Tidak hanya paket umroh reguler lho Cheria wisata juga mempunyai paket umroh plus destinasi menarik atau Anda berencana menggunakan maskapai yang terbaik, pastikan paket umroh yang Anda ambil hanya di Cheria Wisata. Kali ini Cheria mempunyai paket umroh dengan maskapai terbaik yaitu Garuda Indonesia, bahkan dengan maskapai ini jatwal perjalanan umroh diadakan setiap pekan.

Paket umroh pada bulan mei adalah salah satunya dari sekian banyak paket umroh yang Cheria Wisata tawarkan untuk Anda. Paket ini berlangsung selama 9 hari 8 malam, nikmati ibadah umroh Anda dengan maskapai terpercaya untuk menghantarkan jamaah umroh yaitu Garuda Indonesia. Maskapai terbaik untuk Anda dan nikmati pengalaman mendarat di bandara King Abdul Aziz. Setiba Anda di bandara Anda akan di antar menuju Madinah, jangan lupa untuk menentukan hotel untuk Anda menginap. Anda dapat memilih hotel berbintang 3 atau 5 untuk beristirahat. 

Itinerary di Madinah akan banyak kesempatan Anda untuk beribadah di Masjid Nabawi, selain Masjid Nabawi Anda akan mengunjungi Masjid Quba, Masjid Qiblatain, Masid Khandaq, Jabal Uhud dan singgah di kebun kurma. Jika Anda telah sampai di Makkah Anda dapat memperbanyak ibadah di Masjidil Haram. Selain Masjidil Haram banyak tempat untuk melaksanakan ibadah seperti di Jabal Tsur, Jabal Rahmah, Padang Arafah, Mina, Jamarat dan singgah di Ji’Ronah untuk Miqot.

Dengan Cheria Wisata Inshaa Allah ibadah Anda akan terasa nyaman dan tenang, segera hubungi Cheria Wisata untuk paket umroh lainnya. Jangan sampai melewatkan untuk bergabung di paket umroh reguler ini dan masih banyak info untuk paket umroh plus destinasi wisata menarik lainnya.


» Thanks for reading Paket Umroh Regular Bulan Mei By Garuda Indonesia