travel umroh dan haji dan tour muslim yang halal

Tour Maroko Spanyol September 2015

maroko spanyol september
Granada Spanyol

Promo Paket Tour Wisata Maroko Spanyol September 2015


PAKET MUSLIM TOUR MAROKO-SPANYOL Marroco Spain

Biaya : USD 2500 + Rp.2.500.000

Liburan ke Maroko-Spanyol dan menyaksikan kebesaran Islam di Eropa pada Zaman keemasan Mesquita di Cordoba, Menelusuri Istana Al Hambra di Granada Spanyol Andalusia, Menyusuri jejak Islam di Cassablanca dan di Maroko. Menarik bukan untuk dikunjungi Anda bersama keluarga dan belajar lebih dalam Islam bersama anak-anak tercinta.

Ingin tahu tempat-tempat apa saja yang akan di kunjungi saat di Maroko-Spanyol ?? Berikut ini adalah itinerary dan harga PAKET MUSLIM TOUR MAROKO-SPANYOL, sebagai berikut :

ITINERARY PAKET MUSLIM TOUR MAROKO-SPANYOL September 2015


DAY 1 : JAKARTA – DOHA

Peserta berkumpul bersama untuk di berangkatkan menuju BANDARA SOEKARNO-HATTA JAKARTA untuk memulai penerbangan ke MAROKO - CASABLANKA. VIA Doha-Qatar


Hari ke 02: : DOHA – CASABLANCA

Penerbangan dilanjutkan menuju Casablanca. Tiba di Bandara Mohammed V International Casablanca. Setelah urusan imigrasi selesai dijemput dan city tour antara lain: OLD MEDINA, KING MOHAMMED SQUARE V, PANTAI AINDIAB. Makan siang, shalat Dzuhur & Ashar di MASJID HASSAN II yaitu Masjid yang terbesar dibenua Afrika. Setelah itu check in Hotel, makan malam dan istirahat. (L, D)


Hari ke 03: CASABLANCA - RABAT – TANGIER

B’fast di Hotel. Setelah itu check out dari Hotel menuju Rabat, Ibu kota Kerajaan Morocco yang berjarak 100 Km dari Casablanca, ditempuh selama 1 jam 25 menit. Setibanya di Rabat mengunjungi Istana Raja (ROYAL PALACE) and MECHOUAR kemudian ke MAUSOLEUM (Pemakaman) RAJA MOHAMMED V & HASSAN TOWER, makan siang di Restaurant BORJ EDDAR. Setelah Shalat di Masjid setempat, kunjungan berikutnya adalahTHE CAP SPARTAL. Perjalanan dilanjutkan ke Tangier, yaitu kota Pelabuhan di utara Morocco. Jarak tempuh ke tangier adalah 268 km dan ditempuh selama 4 jam. Setibanya di Tangier, langsung masuk Hotel, makan malam dan istirahat. (B, L, D)


Hari Ke 04: TANGIER – TARIFA – GRANADA

Setelah B’fast di Hotel, check out dan langsung menuju Pelabuhan penyeberangan. Dengan kapal Ferry mengarungi SELAT GIBRALTAR (Jabal Tarik) menuju kota Pelabuhan TARIFA di Spanyol (waktu tempuh sekitar ½ jam). Tiba di Pelabuhan TARIFA, setelah melalui imigrasi, langsung dijemput dengan bus AC dan berangkat menuju Granada, yang berjarak 290 km dan ditempuh dalam waktu 4 jam 10 menit. Setibanya di Granada sekitar jam 13.20. Makan siang di ESTRELLA ORIENTAL restaurant. Setelah itu menuju ISTANA ALHAMBRA dan GENERALIFE yaitu istana Kerajaan Islam Tahun 711 s/d 1.402 M di Spanyol pada abad ke 12 yang sangat indah. Makan malam di PACO MARTIN restaurant, kemudian menonton Show Tarian FLAMENCO VENTA EL GALLO. Terakhir masuk Hotel dan istirahat.


Hari ke 05 : GRANADA – SEVILLE

Setelah B’fast di Hotel, check out dari Hotel. Pagi itu menuju kota Seville yang ditempuh dalam waktu 3 jam 40 menit, dengan jarak 258 km. Tiba di Seville sekitar jam 12.45. Makan siang di Restaurant CUIDAD DONG HAI, kemudian masuk ke CATHEDRAL dan GIRALDA TOWER yang dulunya adalah Masjid Raya kerajaan Islam di Seville, city tour di TOWN HALL. Terakhir mengunjungi MARIA LUISA PARK. Kembali ke restaurant CUIDAD DONG HAI untuk makan malam, masuk Hotel untuk istirahat. (B, L, D)


Hari ke 06: SEVILLE – CORDOBA- MEZQUITA

B’fast di Hotel, langsung check out dan menuju kota Cordoba yang jaraknya 142 km dari Seville dan ditempuh kurang lebih dalam waktu 2 jam. Sesampainya di Cordoba langsung mengunjungi MEDINA AZAHARAyaitu sisa–sisa Istana Islam, makan siang di GRAN MURALLA restaurant. Setelah itu mengunjungi MEZQUITA dulunya Mesjid Agung yang dijadikan Kathedral. Makan malam di restaurant EL MIRADOR. Masuk Hotel dan istirahat. (B, L, D)


Hari ke 07: CORDOBA – TOLEDO – MADRID

B’fast di Hotel. Check out dari Hotel untuk kemudian menuju kota Toledo dengan jarak tempuh 356 km dan ditempuh dalam waktu 5 jam 5 menit. Setibanya di Toledo makan siang di Hongkong Restaurant. Setelah itu melihat dan photostop di SAN MARTIN & ALCANTARA BRIDGES (MOORISH BRIDGES). Setelah itu mengunjungiCRISTO DE LA LUZ Curch & bekas Masjid. Setelah itu perjalanan dilanjutkan ke kota Madrid yang ditempuh selama 1 jam, dengan jarak tempuh 71 km. Setibanya di Madrid, orientation tour, makan malam di restaurant lokal, masuk Hotel untuk istirahat. (B, L, D)


Hari ke 08: MADRID

Setelah B’fast di Hotel, mengunjungi ISTANA RAJA (ROYAL PALACE). Makan siang di ZEN restaurant, setelah itu Shopping. Makan malam di CHINCHIN restaurant, kembali ke Hotel untuk istirahat. (B, L, D)


Hari ke 09: MADRID – DOHA

Check out hotel kemudian menuju Bandara untuk kepulangan ke Jakarta melalui Doha.


** Itinerary dan harga bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya **


Harga Termasuk :

  • Tiket International by Ekonomi Class
  • Tiket Ferry Algeciras – Tangier 
  • Bagasi 20 Kg sesuai peraturan penerbangan
  • Akomodasi Hotel 4* (twin sharing) 
  • Transportasi Bus ber AC/Heater & Admission Fee objek wisata
  • Local Guide Berbahasa Inggris/Indonesia
  • Makan sesuai program (MP=Makan Pagi, MS=Makan Siang, MM=Makan Malam)
  • Pendamping dari Indonesia
  • Visa negara yang dikunjungi.

Harga Tidak Termasuk :

  • Pengurusan Dokumen perjalanan: Passport, dll
  • Tipping local guide, driver dan TL 
  • Tips Porter Hotel/Bandara

Akomodasi Hotel :

  • Madrid, 2 night, Rafael Ventas 4*
  • Granada, 1 night, Abba Granada 4*
  • Cordoba, 1 night, Macia Alfaros 4*
  • Sevilla, 1 night, Hesperia Sevilla 4*
  • Tanger, 1 night, Solazur 4*
  • Casablanca, 1 night, Idou Anfa 4*



Catatan :
  • Lamanya proses visa dihitung setelah semua persyaratan dokumen diterima lengkap.
  • Tidak ada pengembalian biaya visa apabila ada pembatalan dari pihak pemohon atau visa ditolak kedutaan.
  • Keberhasilan mendapatkan visa merupakan kewenangan dari pihak Kedutaan sepenuhnya



Bagai mana menurut Anda PAKET MUSLIM TOUR MAROKO-SPANYOL bersama Cheria Wisata ?? Sudah membayangkan bukan, Berlibur ke Maroko & Spanyol bersama Cheria ?


Untuk info lebih lanjut hubungi segera Cheria Wisata ya. Sampai ketemu lagi di Tour Muslim berikutnya bersama Cheria Wisata.


Salam Cheria Wisata.

Promo Paket Tour Wisata Maroko Spanyol Bulan September Tahun 2015 
Biaya Harga Murah Ke Marocco Spain Bersama Cheria Wisata


Tanggal Keberangkatan yang dipilih di Bulan September Tahun 2015


1
2
3
3
5
6
7
8
9
10
11
12
13
14
15
16
17
18
19
20
21
22
23
24
25
26
27
28
30
31







» Thanks for reading Tour Maroko Spanyol September 2015