travel umroh dan haji dan tour muslim yang halal

Arsitektur Indah Di Casablanca Maroko

Arsitektur Indah Di Casablanca Maroko

Kota Casablanca
Kota Casablanca

Casablanca merupakan kota yang dulunya hancur terkena gempa bumi pada 1755, namun setelah dibangun kembali oleh Sultan Alawi, kini Casablanca berubah menjadi pusat perekonomian dan industri terbesar di Maroko.

Selain memiliki peran penting dalam perekonomian Maroko, ternyata Casblanca juga akan menyajikan berbagai arsitektur indah nan menawan untuk Anda lho. Di sepanjang kota Anda akan dengan mudah menemukan banyak bangunan indah bergaya Art deco serta rumah bata yang terkesan dingin terletak di bagian dalam tembok kota aslinya dan di balik tembok itu terdapat pemukiman warga Perancis. 

Tidak hanya itu, di Casablanca Anda juga akan menemukan hotel-hotel mewah, baik tingkat nasional maupun internasional serta bank yang menghasilkan lebih dari separuh transaksi perbankan dan produksi industri nasional berlangsung di kota Casablanca.

Masjid Hassan II
Masjid Hassan II

Ada beberapa arsitektur menarik yang bisa Anda kunjungi diantaranya adalah Masjid Hassan II yang merupakan salah satu masjid terbesar di dunia dan menjadi ikon kota Casablanca. Masjid ini berdiri megah di atas pondasi bebatuan di atas laut Atlantik. Dulunya masjid megah ini mulai dibangun pada 1986 hingga tahun 1993 ini memiliki menara masjid setinggi 210 meter (689 kaki) sekaligus menjadi menara masjid tertinggi di dunia.

Desain bangunan masjid megah ini merupakan perpaduan antara arsitektur Islam Andalusia dan modern, sehingga masjid ini tampak seperti monumen besar yang berdiri di lokasi yang spektakuler dengan platform yang menghadap Samudera Atlantik.

Sangat menarik bukan? Jadi ayo segera berlibur ke Maroko dan kunjungi kota cantik Casablanca bersama dengan keluarga dan teman-teman Anda melalui Paket Tour Maroko Spanyol Cheria Wisata!

Salam +Cheria Wisata Tour Travel, Jika berminat hubungi segera cs kami.

» Thanks for reading Arsitektur Indah Di Casablanca Maroko