travel umroh dan haji dan tour muslim yang halal

Menikmati Pemandangan Tokyo Melalui Ikon Kota Tokyo

Menikmati Pemandangan Tokyo Melalui Ikon Kota Tokyo


Rasanya tak ada orang di dunia ini yang tak mengenal Menara Eiffel. Menara baja yang terkenal akan keindahannya bentuk dan proporsinya itu memang sudah lama dikenal sebagai simbol dari kota Paris. Namun jangan salah, tidak hanya Paris yang memiliki menara baja yang menjadi simbol sebuah kota.

Ikon Kota Tokyo


Menikmati Pemandangan Tokyo Melalui Ikon Kota Tokyo
Menikmati Pemandangan Tokyo Melalui Ikon Kota Tokyo

Jika Anda berkesempatan mengunjungi kota Tokyo yang berada di Jepang, Anda dapat menemukan menara dengan desain menyerupai menara Eiffel. Bedanya, menara ini di cat berwarna oranye dan putih, dan diberi nama Tokyo Tower. Dan tidak seperti Menara Eiffel yang menjulang anggun di tengah taman dekat Sungai Seine di Paris, Tokyo Tower berdiri gagah di tengah padatnya bangunan di Tokyo dan kemudian di kenal sebagai simbol dari kota Tokyo.

Tokyo Tower dan Menara Eiffel
Tokyo Tower & Menara Eiffel

Tokyo Tower sudah berdiri sejak tahun 1957. Sekali pun saat ini dikenal sebagai “Tokyo Tower”, menara ini sebetulnya memiliki nama resmi “Nippon Denpatou”, atau dalam Bahasa Indonesia dapat diterjemahkan sebagai Menara Gelombang Radio Jepang. Ya, Tokyo Tower memang merupakan sebuah menara pemancar. Tepatnya adalah menara pemancar untuk gelombang TV analog, pemancar radio, serta pemancar untuk TV lokal.

Selain digunakan untuk pemancar siaran TV dan radio, di menara ini juga terdapat antena radio untuk sistem darurat kereta api yang dipasang oleh East Japan Railway (sebuah perusahaan kereta api di Jepang), serta terdapat beberapa instrumen pengukuran lainnya yang dikelola oleh Pemerintah Jepang.

Selain berfungsi sebagai menara pemancar, Tokyo Tower juga dikenal sebagai tempat wisata. Dengan total ketinggian mencapai 333 meter (lebih tinggi dari Menara Eiffel yang hanya setinggi 320 meter), Tokyo Tower merupakan salah satu tempat terbaik untuk menikmati pemandangan kota Tokyo di siang dan malam hari. Di siang hari, Anda dapat melihat pemandangan kota Tokyo hingga 360 derajat.

Anda dapat melihat berbagai landmark kota lainnya yang terdapat di sekitar Tokyo Tower, dan menikmati cantiknya skyline kota Tokyo. Sedangkan di malam hari Anda dapat menikmati spektakulernya pemandangan malam di Tokyo, dengan berbagai warna lampu kota yang berkelap-kelip indah laksana berlian.

Melayang
Melayang Di Udara

Anda juga dapat bersantai dan beristirahat di CafĂ© La Tour yang menyajikan beragam minuman dan makanan ringan. Tak hanya itu, di lantai 1F Anda juga dapat merasakan sensasi berdiri sambil melihat langsung pemandangan 150 meter di bawah Anda, karena di lantai 1F ini terdapat beberapa spot yang dirancang dengan lantai transparan. Tak heran jika banyak yang menjerit takut maupun berseru senang saat mencoba merasakan momen “melayang di udara” tersebut.

Puas melihat kota Tokyo di ketinggian, Anda dapat melanjutkan penjelajahan dengan mengelilingi seluruh lantai pada bangunan di kaki Tokyo Tower. Bangunan setinggi 5 lantai tersebut memiliki berbagai fasilitas yang pastinya menarik untuk dikunjungi oleh wisatawan. Disini terdapat Tokyo Tower Wax Museum, Space Wax, Nippon’s Magical Dungeon, dan arena permainan untuk anak-anak Noppon Land.

Oleh-oleh Khas Tokyo Tower
Oleh-oleh Khas Tokyo Tower

Anda juga dapat merasakan serunya permainan 3 dimensi yang menyajikan tema horor khas Jepang, menikmati koleksi ikan langka di Aquarium Gallery, hingga berbelanja oleh-oleh khas Tokyo Tower di Tokyo Souvenir Shop Town. Jika Anda merasa lapar selepas berjalan-jalan, Anda bisa mampir ke foodcourt dan restoran yang terletak di lantai 2F di gedung tersebut. Foodcourt di Tokyo Tower memiliki beragam pilihan restoran, sehingga Anda tak perlu khawatir akan kesulitan menemukan menu yang sesuai dengan selera Anda.

Tertarik untuk berkunjung ke Tokyo Tower? Simbol kota Tokyo ini buka sepanjang tahun, dengan jam operasional mulai pukul 10.00 hingga pukul 22.00 (penjualan tiket terakhir pukul 21.45 waktu setempat). Untuk mencapai tempat ini, Anda dapat menggunakan bis maupun kereta api (subway atau Japan Railway).

Jika menggunakan subway maupun JR, Anda dapat berhenti di stasiun Akabanebashi, Kamiyacho, Onarimon, Daimon, maupun Hamamatsucho. Selanjutnya tinggal berjalan kaki selama 5-15 menit, tergantung stasiun tempat Anda berhenti.

Paket Tour Ke Jepang Murah


Destinasi ini sangat cocok untuk tujuan wisata bersama keluarga, Anda dapat mengambil Paket Tour Ke Jepang dengan Cheria Wisata untuk paket liburan dengan harga yang terjangkau serta kenyamanan liburan. Jangan ragu menghubungi Cheria Wisata.


Berikut Artikel Terkait Mengenai Tempat & Hal Menarik Jepang :


Yuk' Lihat cuplikan Paket Tour Jepang Halal bersama Cheria Halal Wisata ^O^



Salam +Cheria Halal Wisata Tour Travel, Jika berminat hubungi segera cs kami.


» Thanks for reading Menikmati Pemandangan Tokyo Melalui Ikon Kota Tokyo