travel umroh dan haji dan tour muslim yang halal

Piknik Bersama Keluarga Di Hosida Park Osaka Jepang

Piknik Bersama Keluarga Di Hosida Park Osaka Jepang


Bosan dengan kawasan wisata belanja dan juga keriuhan pusat kota yang dipenuhi oleh wisatawan lokal dan asing ? Tenang saja, Osaka tidak kehabisan akal dalam memanjakan para wisatawan yang memutuskan untuk berlibur ke salah satu kota besar di negeri Sakura ini.

Hosida Park


Hoshida Park
Piknik Bersama Keluarga Di Hosida Park Osaka Jepang

Banyak tempat-tempat wisata yang bisa anda kunjungi di sekitar Osaka ini. Mulai dari kawasan wisata sejarah yang memiliki cerita-cerita historis dan juga heroik yang menceritakan masa lalu Osaka, hingga ke kawasan wisata taman hijau yang masih asri dan alami. Dan salah satunya adalah taman wisata Hoshida Park.

Kawasan wisata Hoshida Park ini merupakan salah satu taman wisata yang masuk ke dalam jajaran Osaka Prefectural Nature Park selain Kurondo Park. Di Hoshindo Park ini, anda bisa melihat sebuah pegunungan dan juga area perbukitan hijau yang indah dan menakjubkan.

Kawasan wisata Hoshida Park ini berada di sekitar daerah Oaza Hoshida, Katano City. Untuk menuju ke kawasan wisata ini, anda bisa menggunakan kereta Keihan Katano Line ke arah Kisaichi Station yang dilanjutkan dengan berjalan kaki selama 20 menit menuju ke kawasan wisata Hoshida Park ini.

Disarankan sebelum anda mengunjungi kawasan wisata ini, sebaiknya menggunakan sepatu atau alas kaki yang nyaman digunakan untuk perjalanan jauh. Pasalnya di kawasan wisata taman hijau nan asri ini, anda akan diajak untuk menelurusi area hiking yang akan membawa anda menuju ke puncak perbukitan disekitar kawasan wisata ini.

Selain sepatu, tentu saja minuman, topi dan juga kamera jangan sampai lupa untuk anda bawa. Keindahan kawasan wisata ini sudah bisa anda rasakan saat berada di dekat Hoshida Park ini. Aneka tanaman hijau dan juga pepohonan rindang disekitar kawasan wisata ini memang menjadi salah satu pemandangan utama yang siap memanjakan para wisatawan yang berlibur ke salah satu taman wisata yang masuk kedalam Osaka Nature Parks.

Jembatan Hoshida Park
Hoshida Park

Di kawasan wisata Hoshida Park ini, salah satu pesona yang bisa anda temukan adalah jembatan penyebrangan yang sangat panjang sekitar 280 m dan juga memiliki ketinggian yang mencapat ratusan meter dari atas permukaan laut.

Jembatan ini menghubungkan antara area di dekat pintu masuk dengan area hutan lindung di sekitar kawasan wisata Hoshida Park ini. Jembatan penyebrangan ini hanya digunakan untuk para pejalan kaki saja. Hal ini terlihat dari sempitnya area jembatan penyebrangan tersebut.

Terdapat 4 buah kolom struktur yang menyangga jembatan penyebrangan tersebut di bagian tengah jembatan. Dan diantara kolom-kolom tersebut, dihubungkan dengan tali baja yang membuat struktur jembatan ini menjadi lebih kokoh lagi. Saat anda berada di sekitar jembatan tersebut, anda bisa melihat pemandangan yang menakjubkan dan menarik.

Area hutan lindung dan juga perbukitan di sekitar kawasan wisata Hoshida Park ini sangat jelas anda lihat ketika berada di sekitar area ini. Dan pastinya jangan sampai anda melewatkan kesempatan untuk mengabadikan keindahan kawasan wisata Hoshida Park ini.

Sementara bagi yang mengalami atau menderita phobia tempat tinggi, jangan sekali-kali melihat kebawah. Pasalnya seperti yang sudah disebutkan diawal bahwasanya jembatan ini memiliki tinggi sekitar ratusan meter. Anda langsung saja menuju ke seberang tanpa harus menikmati keindahan di sekitar kawasan wisata ini.

Setelah menyebrangi jembatan tersebut, anda akan menelusuri sebuah lintasan hiking yang siap mengantarkan anda menuju ke salah satu perbukitan di Osaka ini. Dan lintasan hiking di Hoshida Park ini tidak terlalu curam, apalagi dengan suasana rindang di sekeliling lintasan yang tentunya membuat pesona keindahan dari Hoshida Park ini menjadi lebih indah dan menarik.

Selain pepohonan rindang, tidak jarang anda juga bisa melihat beberapa bunga-bunga liar yang berkembang dan hidup di sekitar area hutan dan perbukitan tersebut. Dan pastinya keberadaan bunga-bunga ini semakin membuat suasana unik dan indah di sekitar kawasan wisata tersebut.

Sementara di salah satu sisi di area hiking ini, anda bisa melihat sebuah sungai yang mengalir cukup deras dan memiliki air yang bersih. Anda bisa merasakan suara gemericik air di sekitar sungai tersebut yang tentunya membuat suasana di sekitar perbukitan dan juga hutan tersebut sangat spesial dan menarik.

Ditambah lagi dengan kicauan burung-burung yang juga bisa anda dengar di sekitar kawasan wisata ini. Sebuah pengalaman liburan di kawasan wisata alam yang mengasyikkan tentunya. Selain burung, kupu-kupu dan beberapa serangga juga bisa anda temukan disekitar kawasan wisata ini. Ditambah lagi dengan keindahan warna-warni dari kupu-kupu tersebut yang siap memanjakan siapapun kala berada di sekitar kawasan wisata ini.

Seperti yang sudah diceritakan bahwa Hoshida Park ini merupakan salah satu kawasan wisata yang masih asli dan asri. Dan tentu saja beberapa hewan liar juga bisa ditemukan disini. Namun pastinya jangan terlalu panik jika anda menelusuri area lintasan hiking yang terdapat di sekitar kawasan wisata ini.

Paket Jepang Murah


Apalagi dengan suasana alam yang menyejukkan dan mengasyikkan di sekitar kawasan wisata ini, tentu akan semakin membuat anda penasaran. Anda dapat mengambil Paket Tour Jepang bersama Cheria Wisata. Tentunya mejadi pengalaman yang tidak tergambarkan dan momen-momen yang anda rekam dan abadikan disini, akan menjadi salah satu pengalaman hidup yang tidak terlupakan.


Berikut Artikel Terkait Mengenai Tempat & Hal Menarik Jepang :


Yuk' Lihat cuplikan Paket Tour Jepang Halal bersama Cheria Halal Wisata ^O^



Salam +Cheria Wisata Tour Travel, Jika berminat hubungi segera cs kami.


» Thanks for reading Piknik Bersama Keluarga Di Hosida Park Osaka Jepang