travel umroh dan haji dan tour muslim yang halal

Menyinggahi Alun Alun Terkenal Di Madrid Spanyol

Menyinggahi Alun Alun Terkenal Di Madrid Spanyol


Sebagai pusat dari negara Spanyol, Madrid jelas merupakan sebuah metropolis megah. Di benua Eropa sendiri, Madrid merupakan salah satu tujuan utama seluruh wisatawan. Madrid memiliki semua yang Anda cari.

Namun saat berkunjungi ke Madrid maka jangan sampai lupa juga untuk menyinggahi beberapa alun alun terkenal yang ada di kota cantik ini. 

Plaza Mayor


Plaza Mayor
Plaza Mayor

Selama lebih dari tiga abad, alun-alun ini berfungsi sebagai pasar dan sebagai lokasi utama pesta rakyat seperti pertarungan melawan banteng, pelantikan, dan pengeksekusian orang-orang yang disebut bidah. Sebuah lukisan di Museum Prado menggambarkan panorama Plaza Mayor yang hidup selama suatu auto-da-fé yang besar, atau persidangan para bidah di hadapan umum, yang diselenggarakan di Madrid pada tahun 1680.

Puerta del Sol


Puerta del Sol
Puerta del Sol

Balai kota terletak di Plaza de la Villa, alun-alun kuno yang menawan tempat diadakannya rapat resmi kota yang pertama. Alun-alun ini dikelilingi oleh bangunan tua dan masih melestarikan ciri khas Madrid abad ke-16. Tidak jauh dari situ, para pengunjung dapat melihat Puerta del Sol, alun-alun paling ramai di kota ini dan pangkal semua jalan yang menyebar dari Madrid ke berbagai provinsi. Bangunan-bangunan bersejarah demikian merupakan bagian tertua kota ini.

Bagi Anda yang ingin berlibur ke Madrid di Spanyol segera maka jangan ragu juga untuk menghubungi Cheria Wisata yang dapat memberikan info lengkap seputar Paket Umroh Plus Maroko Spanyol bagi Anda semua.

Salam +Cheria Halal Wisata Tour Travel, Jika berminat hubungi segera cs kami.


» Thanks for reading Menyinggahi Alun Alun Terkenal Di Madrid Spanyol