travel umroh dan haji dan tour muslim yang halal

Ragam Bunga Indah Di Kebun Raya Yeomiji

Ragam Bunga Indah Di Kebun Raya Yeomiji, Jeju


Kebun Raya Yeomiji
Ragam Bunga Indah Di Kebun Raya Yeomiji

Kebun Raya Yeomiji berada di Kompleks Peristirahatan Jung-Mun. Kompleks peristirahatan ini adalah tempat yang sangat menyenangkan. Bagi orang-orang Eropa dan mereka dengan iklim sub tropis tempat ini terasa hangat, sedangkan bagi orang-orang dengan iklim tropis, tempat ini terasa sejuk.

Didirikannya Kebun Raya Yeomiji


Sejak didirikan pada Oktober 1989, taman ini telah menarik minat lebih dari 1.400.000 wisatawan setiap tahunnya, dan tempat ini menjadi tempat wisata paling diminati di Pulau Jeju. Kebun Raya Yeomiji terdiri dari dari taman terbuka dan taman tertutup. Taman terbuka terbagi dalam 4 bagian yang berbeda, dengan berbagai macam taman bercorak khusus dan juga dengan lebih dari 2000 jenis tanaman tropis dan subtropis. Berbagaimacam even dengan tema tertentu digelar di tempat ini setiap tahunnya, dan wisatawan dari berbagai penjuru dunia mengunjungi tempat ini.

Kebun Raya Yeomiji
Bagian dalam Kebun Raya Yeomiji

Di sini Anda dapat melihat bunga berwarna-warni, buah-buahan dengan berbagai jenis dan berbagai ukuran, misalnya nangka yang beratnya hampir 40 kg, dan bebagai macam tanaman-tanaman lain. Anda juga dapat melihat papyrus, tanaman yang digunakan sebagai kertas oleh orang Mesir kuno; Mucho, tanaman yang dapat bergerak dengan iringan musik; tanaman pemakan serangga, dan masih ada banyak tanaman unik lainnya. Banyak tanaman yang terus bertambah di Kebun Raya Yeomiji ini karena mereka menanam lebih banyak tanaman melalui pertukaran biji tumbuhan dengan 180 kebun raya dari 130 negara di seluruh dunia.

Bagi Anda yang gemar dengan fotografi, tempat ini akan memanjakan Anda dengan sedemikian banyak objek foto yang sekaligus mengasah kemampuan fotografi Anda. Bagi para orang tua, tempat ini akan menjadi tempat yang sangat cocok untuk memberi pelajaran bagi putra-putri Anda tentang keanekaragaman tanaman di berbagai penjuru dunia. Dan bagi para muda-mudi, tempat ini akan menjadi tempat yang romantis untuk menghabiskan waktu bersama orang-orang yang Anda sayangi. Ini dapat menjadi tempat yang menyenangkan untuk menghabiskan bulan madu Anda. Dan tidak jauh dari tempat ini (sekitar 500m), Anda dapat mengunjungi sebuah air terjun yang sangat indah untuk dikunjungi, Air Terjun Cheonjeyeong.

Tempat ini beroperasi dari pukul 09.00 sampai pukul 18.00. Di sini Anda juga dapat menikmati berbagai kuliner yang lezat.

Paket Tour Promo Korea


Jangan lupa mengabadikan perjalanan Anda di kamera, Pulau Jeju adalah pulau romantis di Korea. Jangan lewatkan berlibur di pulau ini bersama orang tersayang dengan Paket Tour Muslim Ke Jeju Korea Cheria Wisata. Anda dapat menghubungi Cheria Wisata untuk mendapatkan semua informasi perjalanan ke Korea.

Berikut Artikel Terkait Mengenai Tempat & Hal Menarik Korea :



Yuk' Lihat cuplikan Paket Tour Halal Korea bersama Cheria Wisata ^O^





Salam +Cheria Wisata Tour Travel, Jika berminat hubungi segera cs kami.

» Thanks for reading Ragam Bunga Indah Di Kebun Raya Yeomiji