travel umroh dan haji dan tour muslim yang halal

Kuliner Khas Kota Barcelona Di Spanyol

Kuliner Khas Kota Barcelona Di Spanyol


Bagi Anda yang hendak berlibur ke Barcelona di Spanyol, maka Anda perlu mencicipi beberapa kuliner khas yang terkenal akan kelezatannya untuk merasakan sensasi liburan yang sebenarnya. Kuliner khas tersebut diantaranya adalah : Makanan Khas Barcelona^^

Tortilla Espanolas


Tortilla Espanolas
Tortilla Espanolas

Kuliner ini terbuat dari jagung atau tepung roti yang dapat disajikan saat panas, dingin, ataupun pada suhu ruangan. Tortilla pun bisa memiliki rasa gurih atau manis dan bisa dimakan setiap saat. Tortilla yang terkenal di Barcelona yaitu tortilla de las ninas. Tortilla ini dibuat dengan cara dibungkus dengan daging ayam dan diberi saus bechamel.

Ada pula tortilla de la panadera, terdapat roti yang sudah digoreng dengan tomat bersembunyi di dalamnya. Untuk penutupnya, ada tortilla de manzana tommie, dimana adanya dominasi rasa manis sebab terdapat tart apel dengan topping memiliki rasa manis sehingga telurnya terasa saat hidangan ini disantap.

Roti tomat


Mungkin bagi Anda roti tomat merupakan makanan yang sederhana, namun siapa sangka jika di Barcelona kuliner ini memiliki kelezatan sendiri. Roti tomat banyak ditemui di wilayah Catalonia, Aragon, dan Majorca.  Roti tomat dibuat dari irisan roti panggang, bawang putih, tomat, serta garam dan minyak zaitun. Bawang putih memberikan aroma sedangkan tomat untuk juicy-nya.

Anda tertarik untuk mencicipi Makanan Khas Barcelona Spanyol? Jika iya, maka jangan tunggu lebih lama lagi untuk melangkahkan kaki ke Barcelona. Nah bagi Anda yang ingin berlibur ke Barcelona di Spanyol segera maka jangan ragu juga untuk menghubungi Cheria Wisata yang dapat memberikan info lengkap seputar Paket Umroh Plus Maroko Spanyol bagi Anda semua. 

Salam +Cheria Halal Wisata Tour Travel, Jika berminat hubungi segera cs kami.


» Thanks for reading Kuliner Khas Kota Barcelona Di Spanyol