travel umroh dan haji dan tour muslim yang halal

Kehidupan Laut Korea Selatan Dalam Paviliun Korea Yeosu Expo

Romantisme kehidupan laut Korea Selatan dalam Paviliun Korea Yeosu Expo


Pameran Internasional Yeosu Expo yang sedang berlangsung di Korea Selatan mulai dari tahun 2012 disebut-sebut sebagai Pameran Maritim berskala Internasional terbesar di dunia saat ini. Di sini, Anda akan dibawa pada suasana bernuansa maritim yang super megah dan canggih di pameran yang bukan sembarang pameran ini. Tidak cukup satu hari bagi Anda untuk mengunjungi semua lokasi pameran karena luasnya area pameran yang hampir 2,5 hektar ini. Salah satu tempat yang menarik dan direkomendasikan untuk Anda kunjungi bersama pasangan, teman, atau keluarga Anda adalah area Paviliun Korea.

Pameran Internasional Yeosu Expo


Pameran Internasional Yeosu Expo
Pameran Internasional Yeosu Expo

Paviliun Korea menampilkan visi masa depan Korea Selatan sebagai salah satu pemimpin di bidang maritim. Teknologi dan pengetahuan kemaritiman Korea Selatan yang maju dan berkembang pesat dipamerkan di gedung berlantai tiga dalam area pameran seluas 1.832 m2 ini. Begitu masuk paviliun Korea ini, Anda akan disuguhi sebuah tontonan berupa sebuah film yang ditampilkan secara spektakuler dari layar teater melingkar 3600 yang menggunakan kombinasi dari teknologi digital dan analog. Film tersebut menampilkan keindahan laut Korea Selatan yang beraneka ragam dan juga antusiasme penduduk dalam mengolah kekayaan lautnya.

Bagi Anda yang datang bersama pasangan, Anda dapat menikmati suasana romantis alam bahari Korea Selatan bersama pasangan sembari berjalan melingkari lokasi pameran Paviliun Korea yang di desain seperti simbol ‘taeguk’ (yin-yang) ini. Anda akan merasakan sensasi hidup dan menyatu dalam kehidupan laut Korea Selatan berkat layar melingkar dengan teknologi super canggih dan terbesar di dunia ini.

Pameran Internasional Yeosu Expo
Kemeriahan Pameran Internasional Yeosu Expo

Jika Anda datang bersama keluarga, kunjungan ke tempat ini dapat menjadi sarana pembelajaran bagi anak-anak untuk lebih mengenal kehidupan laut, mengenal kekayaan dan potensi laut. Selain itu mengunjungi tempat ini juga dapat memperkenalkan pada mereka tentang bagaimana cara mengelola kekayaan laut dengan bijaksana tanpa harus merusak keseimbangan alamnya. Tanpa kita harus banyak memberi tahu, mereka dapat menyimpulkan banyak hal dari apa yang mereka lihat di sini.

Anda bisa berkunjung ke Paviliun Korea ini dari pukul 09.00 – 21.00 (batas waktu untuk masuk pukul 20.30). Anda tidak perlu membayar tiket lagi karena satu tiket berlaku untuk semua area pameran. Selamat menikmati kunjungan anda dan jangan lupa untuk ikut berperan dalam pelestarian lingkungan hidup terutama kehidupan laut dan sumber dayanya.

Paket Tour Ke Korea Selatan Promo


Anda dapat menyaksikan Festival ini di Korea, hubungi Cheria Wisata untuk keberangkatan liburan Anda ke Korea dan juga Anda dapat mengambil Paket Tour Murah Ke Korea dengan harga yang lebih terjangkau dari Cheria Wisata lho.


Berikut Artikel Terkait Mengenai Tempat & Hal Menarik Korea :



Yuk' Lihat cuplikan Paket Tour Halal Korea bersama Cheria Wisata ^O^




Salam +Cheria Halal Wisata Tour Travel, Jika berminat hubungi segera cs kami.


» Thanks for reading Kehidupan Laut Korea Selatan Dalam Paviliun Korea Yeosu Expo