travel umroh dan haji dan tour muslim yang halal

Tapas, Kudapan Khas Masyarakat Spanyol

Tapas, Kudapan Khas Masyarakat Spanyol


Kudapan Khas Masyarakat Spanyol
Berbagai Kudapan Khas Masyarakat Spanyol

Tapas ini sendiri tidak mengacu kepada satu jenis makanan saja. Pada umumnya orang-orang mengenal tapas sebagai berbagai jenis makanan yang disajikan dalam porsi yang kecil seperti Paella, keju dan calamari adalah beberapa contoh makanan yang bisa disajikan dalam bentuk tapas.

Tapas dalam artian sebenarnya berasal dari kata ‘tapa‘ dari bahasa Spanyol yang memiliki berarti ‘penutup’. Dalam hal ini makanan yang dijadikan tapas biasanya disajikan dalam piring kecil yang diletakkan di atas gelas.

Masyarakat Spanyol biasanya menikmati kuliner ini sebagai snack atau kudapan untuk menemani mereka bersantai bersama dengan the, kopi dan minuman lainnya. Tapas ini sendiri bermula dari antara abad ke 13 hingga abad ke 15 di mana ada seorang raja Spanyol bernama Alfonso yang menggunakan tapas sebagai kudapan kecil di saat beliau sakit.

Bentuk tapas di saat modern ini dipercaya banyak mendapat pengaruh dari daerah Andalusia, terutama Sevilla. Saat ini tapas sudah menjadi gaya hidup masyarakat di seantero Spanyol dan dikenal seluruh dunia.

Bagaimana bukankah nikmat untuk dicoba? Anda tertarik untuk mencicipi Tapas sebagai kudapan khas masyarakat Spanyol yang terkenal? Maka jangan tunggu lebih lama lagi, ayo segera berlibur ke Spanyol bersama dengan Cheria Wisata. Segera hubungi kami yang akan memberikan berbagai info lengkap seputra Paket Umroh Plus Maroko Spanyol seru dengan harga yang bersaing tentunya.

Salam +Cheria Halal Wisata Tour Travel, Jika berminat hubungi segera cs kami.


» Thanks for reading Tapas, Kudapan Khas Masyarakat Spanyol