travel umroh dan haji dan tour muslim yang halal

Yuk Icip Beberapa Makanan Favorit Masyarakat Makkah

Yuk Icip Beberapa Makanan Favorit Masyarakat Makkah


Saat menunaikan ibadah umroh pastinya Anda pernah mencicipi makanan khas tanah suci Makkah bukan? Berikut ini adalah beberapa makanan favorit masyarakat Makkah yang mungkin saja bisa menjadi favorit Anda juga saat mendapatkan kesempatan kembali menunaikan ibadah suci ke tanah suci, diantaranya :

Roti Prata


Makanan Roti Prata
Roti Prata

Roti Prata ini akan dipanggang sampai bewarna kecoklatan yang tambah nikmat bila dimakan dengan kari ayam, sapi, atau kambing. Roti Prata yang siap makan harganya berkisar 2 riyal sebanyak 2 lembar dan sudah termasuk kari. Sedangkan yang kemasan beku, lebih murah. Hanya dengan 4 atau 5 riyal anda bisa mendapatkan paratha sebanyak 5 lembar.

Falafel


Makanan Falafel
Makanan Falafel

Falafel adalah makanan khas yang terbuat dari kacang chickpeas atau kacang arab yang di gilling, telur, garam merica dan sedikit tepung lalu dibentuk bulat-bulat seperti bola seukuran bakso di Indonesia.

Kue Sambousek
Keu Sambousek

Selain dua makanan khas diatas, ada juga Sambousek (boneka kue goreng), al-Mandi (domba panggang), Shawarma, dan Sobia (minuman gandum dicampur dengan gula, susu, dan kayu manis) yang merupakan beberapa makanan favorit yang dikonsumsi oleh masyarakat kota suci Makkah pada saat bulan Ramadhan.

Bagaimana menarik bukan? Nah bagi Anda yang penasaran akan cita rasa dan keunikan makanan khas tanah suci tersebut sambil menunaikan ibadah umroh di Makkah, maka jangan ragu untuk menghubungi Cheria Wisata untuk mendapatkan berbagai info menarik seputar Paket Umroh Promo 2016 yang terupdate.

Salam +Cheria Halal Wisata Tour Travel, Jika berminat hubungi segera cs kami.


» Thanks for reading Yuk Icip Beberapa Makanan Favorit Masyarakat Makkah