travel umroh dan haji dan tour muslim yang halal

Lezatnya Berburu Kuliner di Istambul, Turki

 Lezatnya Berburu Kuliner di Istambul, Turki


Bahagia disaat bisa mengunjungi Baitullah saat Umroh. Jika Anda ingin merasakan pengalaman beribadah sekaligus wisata bersama keluarga, maka amabil paket umroh plus turki. Kini sudah banyak paket umroh plus turki yang menawarkan perjalanan tambahan ke Negara Eurasia ini. Jika Anda ingin bisa merasakan serunya wisata di Turki, maka mulai dengan wisata kulinernya. Memilih paket umroh plus turki maka Anda akan diajak berjalan-jalan ke berbagai destinasi spesial. Tak hanya berkeliling, berwisata kuliner di Turki juga menjadi pilihan yang tepat. Apa saja kuliner Turki yang unik? Kita intip yuk ulasannya. 

Kuliner Khas Turki



Kebab Turki: Di Indonesia sudah banyak yang menjual kebab Turki, namun hanya ada di Turki kebab yang asli. Kebab merupakan daging panggang yang diiris setipis mungkin dan dijadikan isian dari roti pita. Jika di negara eropa adalah sejenis sandwich, kebab adalah versi Turki-nya. Daging kambing adalah daging yang digunakan untuk membuat kebab. Ditusuk seperti sate, maka daging kebab ini dibakar dengan api arang khusus sehingga memberikan aroma yang sedap.

Lezatnya Berburu Kuliner di Istambul, Turki
Lezatnya Berburu Kuliner di Istambul, Turki


Turkish Delight: Berjalan menyusuri Kota Istambul dan lainnya di Turki bisa membuatmu lelah. Dengan camilan manis, maka energimu pun akan kembali seperti semula. paket umroh plus turki pada travel tour akan memberikan waktu bebas agar Anda dapat berjalan-jalan dan berbelanja di area yang sudah di tentukan. Turkish Deligh merupakan manisan khas Turki yang dibuat dari bahan gel pati dan gula. Manisan ini berbentuk kubus hingga bundar. Tak hanya campuran gula, Turkish Delight juga punya beberapa bahan campuran lainnya seperti potongan kurma, kacang-kacangan hingga bahan perasa, seperti kayu manis, mint, dll.

Turkish Delight


Dondurma: Mungkin Anda masih asing dengan nama Dondurma. Dondurma adalah es krim khas Turki yang unik. Es krim ini memiliki tekstur yang lengket dan liat layaknya permen karet. Es krim ini terbuat dari susu, gula dan bahan pengental yang terbuat dari tepung akar anggrek ungu muda ditambah bahan pengenyal getah tumbuha yaitu mastic. Untuk menemukan kios Dondurma tidaklah sulit, Anda akan banyak jumpai di pinggir kota. Anda pun akan dihibur dengan atraksi dondurma saat membeli.


Simit: Jalan-jalan dengan paket umroh plus turki pasti menyenangkan sekaligus melelahkan. So, bawa Simit saat berjalan-jalan bisa jadi cemilan travel Anda saat di Turki. Simit adalah roti berbentuk cincin atau gelang yang di lapisi biji wijen diatasnya. Roti ini mirip seperti donat dan banyak dijual sebagai pedangan kaki lima Turki. Jika Anda ingin membeli roti ini, maka lebih baik yang berukuran kecil agar lebih mudah disimpan. Simit juga menjadi kue khas camilan saat sore hari disajikan bersama teh Turki atau Cay.

Simit


Baklava: Tak hanya roti Simit, Anda juga bisa bawa Baklava sebagai bekal perjalanan. Baklava adalah roti lapis isi kacang yang cukup manis karena disiram dengan madu. Roti ini tak terlalu mengenyangkan karena terbuat dari adonan pastry tipis. Didalam roti ini diisi potongan kacang seperti pistachio dan walnut. Roti khas Turki ini bisa Anda temukan di berbagai kedai pinggir jalan hingga restoran di Turki


Baklava


Tour Murah Ke Turki


Bagi Anda yang penasaran dengan kuliner Turki, maka jelajahi Negaranya saat Umroh dengan paket umroh plus turki. Cheria Wisata menyediakan paket umroh plus turki dengan harga terjangkau. Untuk info Paket Umroh Plus Turki dan Paket Tour Halal Turki, bisa hubungi kontak Cheria Wisata.



Berikut Artikel Terkait Mengenai Tempat & Hal Menarik Turki :


Yuk' Lihat cuplikan Paket Tour Turki Halal bersama Cheria Halal Wisata ^O^



Salam +Cheria Halal Wisata Tour Travel, Jika berminat hubungi segera cs kami.

» Thanks for reading Lezatnya Berburu Kuliner di Istambul, Turki