travel umroh dan haji dan tour muslim yang halal

Yuk! Naik Puncak Galata Tower Di Istambul

Yuk! Naik Puncak Galata Tower Di Istambul, Turki


Siapa sih yang tak ingin wisata ke luar negeri, apalagi bersama keluarga tercinta. Ya, kini Anda bisa berwisata ke luar negeri sehabis melakukan ibadah Umroh. Selain menghemat waktu, Anda pun bisa dapatkan manfaat ibadah dan wisata. Tak perlu mengambil paket wisata ke luar negeri secara khusus, Anda kini bisa pakai paket Umroh Plus. Paket Umroh plus memberikan kenyamanan Anda dan keluarga ibadah dan wisata. 

Ada beberapa tempat tujuan yang bisa Anda dapatkan di negara keinginanmu. Umumnya, paket Umroh plus memiliki beberapa pilihan negara Timur Tengah seperti Turki, Mesir dan Dubai. Anda bisa pilih salah satu yang menarik dan cocok untuk wisata keluarga. Kali ini, saya akan memberikan beberapa info menarik seputar wisata di Turki. Paket umroh plus ke turki biasa mengunjungi tempat ini nih! 

Wisata Galata Tower



Galata Tower
Galata Tower

Jika Anda tiba di Turki, maka sejauh mata memandang adalah menara yang menghiasi sudut kota di Turki. Galata tower merupakan destinasi wisata di Turki yang ramai dikunjungi para wisatawan. Untuk menuju Galata Tower, Anda harus melewati Golden horn dan Galata Bridge. Jika Anda melewati Galata Bridge, maka dari atas jembatan tersebut akan terlihat menara yang sangat indah. 


Yuk! Naik Puncak Galata Tower Di Istambul
Yuk! Naik Puncak Galata Tower Di Istambul

Pandangan mata pun akan tertuju pada Galata Tower yang mengah. Hampir setinggi 70 meter, Galata Tower terlihat sangat jelas dari jembatan ini. Jika sekarang berdiri kokoh, sebelumnya, Galata tower pernah hancur akibat penyerbuan pasukan salib ke konstantinopel. Galata Tower dijadikan tambatan rantai diatas Golden Horn yang membentang diatasnya. Rantai ini digunakan untuk menghalangi dan menghambat laju kapal musuh yang ingin menyerbu konstantinopel dengan melewati horn. 

Galata Tower atau biasa yang disebut dengan Galata Kulesi merupakan menara yang menjadi saksi penerbangan lintar benua pertama. Menara ini menjadi sejarah penerbangan yang diawali pada masa Sultan Murad yang melakukan percobaan penerbangan di lintas benua dari atas menara galata yang melewati selat Bosphorus menuju Uskudar di bagian Asia.

Restoran di Galata Tower



Terdapat Restoran
Terdapat Restoran Di Galata Tower

Tak hanya berjalan-jalan di Galata Tower, Anda juga bisa menikmati aneka kuliner khas Turki di restorannya. Jika Anda ke Galata Tower pada malam hari, maka nikmati juga berbagai kuliner dan pemandangan Istambul. Pada ujung atas menara ini terdapat restoran yang terbilang esklusif dengan harga yang cukup mahal. Namun, Anda bisa merasakan nikmatnya wisata di Galata Tower ini sambil makan bersama. 

Galata tower yang dibangun diatas bukit membuat para pengunjung harus melalui jalan yang cukup melelahkan. Jalanannya yang menanjak mungkin bisa membuatmu lelah, namun panorama di sekitar tak akan terbayarkan dengan apapun, walaupun lelah Anda pasti sangat menikmatinya. Ada juga jalan ‘tikus’ untuk menuju Galata Towe dengan menaiki beberapa anak tangga yang melingkar. Lalu, sampailah di Galata Tower yang sudah berusia lebih dari 650 tahun ini.


Travel Murah Ke Turki


Galata Tower menjulang tinggi dengan 9 tingkat bangunan. Untuk menuju kedalam dan atas Galata Tower, Anda harus membayar sejumlah Tiket. Pada Paket Umroh Plus Turki dan Paket Tour Halal Turki ke destinasi ini biasanya biaya sudah termasuk tiket. Anda pun akan naik lift untuk bisa berada di puncak menara ini. Lalu, tibalah di lantai observasi dimana Anda bisa melihat pemandangan indah Turki dari atas menara ini. Tampak seluruh penjuru Istambul yang sangat mengagumkan. Dari ketinggian itu melihat pemandangan, semua perjalanan menuju menara ini pun terbayarkan.



Berikut Artikel Terkait Mengenai Tempat & Hal Menarik Turki :



Yuk' Lihat cuplikan Paket Tour Turki Halal bersama Cheria Halal Wisata ^O^





Salam +Cheria Halal Wisata Tour Travel, Jika berminat hubungi segera cs kami.


» Thanks for reading Yuk! Naik Puncak Galata Tower Di Istambul