travel umroh dan haji dan tour muslim yang halal

Perjalanan Romantis Ala Jerman

Perjalanan Romantis Ala Jerman


Romantic Road
Romantic Road

Bagi penyuka tema romantis, maka Anda harus mencoba menelusuri jalur romantis Jerman. Jalur romantis atau Romantic Road sudah 60 tahun menjadi primadona wisata di Jerman. Jalur ini akan mengantar para road tripers dari menikmati kota wine di region Franconia hingga ke kaki Pegunungan Alpen.

Romantic Road terletak di selatan Bavaria dan mengajak para penjelajahnya menikmati alam yang masih perawan serta kota-kota tua yang indah. Banyak para wisatawan mengunjungi Romantic Road pada musim panas, namun perjalanan tidak kalah indah saat dilakukan pada saat musim semi, gugur, maupun musim dingin yang lebih minim turis.

Romantic Road
Suasana Romantic Road

Jalur romantis dulunya adalah jalur utama perdagangan pada abad pertengahan dan hingga kini masih memesona dengan pemandangan kebun anggur, arsitektural abad pertengahan, hingga Pegunungan Alpen. Perjalanan bisa dimulai dari Frankfurt am Main atau Würzburg menuju Füssen.

Romantic Road mengkombinasikan daya tarik kota bersejarah seperti Würzburg dan Augsburg dengan kota abad pertengahan seperti Rothenburg ob der Tauber, Dinkelsbühl, dan Nördlingen, sebelum akhirnya diakhiri dengan pemandangan Alpen dari Kastil Neuschwanstein. Selama perjalanan kita bisa singgah di kota-kota sepanjang jalur romantis dan mengeksplorasi keunikan masing-masing kota beserta alam dan juga kulinarinya. Wisata jalur romantis bisa menjadi perjalanan tak terlupakan bagi Anda di Jerman.

Menelusuri jalur romantis paling nyaman dengan menggunakan mobil. Saat tiba di bandara internasional Frankfur am 89-4Main, Anda dapat menyewa mobil lalu berkendara melalui jalan Autobahn B3 menuju Würzburg. Würzburg menjadi starting point perjalanan menelusuri jalur romantis, sehingga wisatawan tinggal mengikuti petunjuk jalan yang tersedia.

Jika tidak ingin repot menyetir sendiri, Anda bisa naik Europabus. Bus ini khusus melayani rute Romantic Road dan memiliki sistem seperti hop on hop off tour. Bus berangkat setiap hari sepanjang bulan April hingga Oktober mulai jam 08.00 hingga 20.00 dari Frankfurt. Harga tiket satu kali jalan dari Frankfurt am Main hingga Füssen sebesar € 108. Beberapa kota di jalur romantis tersebut juga bisa dijangkau menggunakan kereta.

Jika tahun ini Anda tertarik untuk melancong ke Eropa, negara Jerman layak untuk Anda kunjungi. Banyak tempat bersejarah yang unik dan tempat – tempat indah khas eropa di Jerman. Segera hubungi Cheria Wisata untuk Paket Tour Muslim Umroh Plus Eropa Barat bersama keluarga Anda.

Salam +Cheria Halal Wisata Tour Travel, Jika berminat hubungi segera cs kami.


» Thanks for reading Perjalanan Romantis Ala Jerman