travel umroh dan haji dan tour muslim yang halal

Tradisi Unik Minum Teh Di Maroko

Tradisi Unik Minum Teh Di Maroko


Bagi Anda yang suka dengan hal-hal unik saat berlibur, maka segera langkahkan kaki Anda menuju ke Maroko. Hal unik yang dapat Anda temukan di Maroko adalah mengenai tradisi unik minum teh yang sudah menjadi kebiasaan masyarakat sekitar.

The a la menthem
The a la menthem

Seperti yang sudah diketahui jika teh merupakan minuman nasional di Maroko. Uniknya the di Maroko adalah disajikan bersama pepermin, teh ini disebut sebagai the a la menthe atau whisky marocain. Teh menjadi penyambung dari banyak hal di Maroko, mulai dari komunikasi antar individu hingga menarik pelanggan di pasar.

Saat Anda sedang kebetulan makan di restoran setempat maka sempatkanlah untuk memesan the khas Maroko. Salah satu yang terkenal adalah the manis peppermint. Cara penyajiannya cukup unik yaitu ceret the diangkat tinggi lalu teh didalamnya dituang kedalam gelas. Setelah isi ceret habis, maka teh dalam gelas dimasukkan lagi ke dalam ceret. 

Demikian berulang-ulang, hingga gula bercampur rata dengan teh. Daun mint segar ditambahkan dalam gelas. Daun mint kering bisa dimasak bersama daun teh kering dan air sebelum dicampur gula. Hasil dari perpaduan teh, gula dan peppermint akan memberikan rasa yang unik. 

Saat mencicipi the unik ini Anda bisa dengan mudah berbaur dengan masyarakat sekitar dan mempelajari berbagai keunikan dan keindahan budaya lainnya yang ada di Maroko dengan cara yang lebih menyenangkan.

Sangat menarik bukan? Nah jadi tunggu apalagi? Ayo segera jadikan Rabat sebagai salah satu destinasi wisata liburan Anda bersama dengan keluarga dan teman-teman di tahun ini. Jangan ragu untuk menghubungi Cheria Wisata yang akan senang hati memberikan beragam info menarik seputar Paket Umroh Plus Maroko Spanyol yang bisa menjadi liburan Anda bersama keluarga tercinta.

Salam +Cheria Halal Wisata Tour Travel, Jika berminat hubungi segera cs kami.


» Thanks for reading Tradisi Unik Minum Teh Di Maroko