travel umroh dan haji dan tour muslim yang halal

Wisata Arsitektur Menawan Di Kota Bilbao Spanyol

Wisata Arsitektur Menawan Di Kota Bilbao Spanyol


Spanyol memang terkenal akan pesona arsitektur bangunannya yang seakan akan membuat Anda kembali merasakan suasana masa lampau. Salah satu kota yang terkenal memiliki arsitektur kota yang menawan adalah Bilbao, berikut adalah beberapa daftar arsitektur menawan yang terdapat di Bilbao :

Plaza Circular


Plaza Circular
Plaza Circular

Merupakan sebuah alun-alun kecil berbentuk melingkar yang memiliki Don Diego López de Haro pada bagian tengahnya. Don Diego López de Haro sendiri merupakan sang penemu kota Bilbao pada tahun 1300. Dari Plaza Circular tersebut Anda bisa melihat pemandangan Gran Via yang banyak diteduhi pepohonan jeruk limau dengan wangi yang menyegarkan.Gran Via Don Diego López de Haro

Adalah sebuah boulevard lebar yang melewati Ensanche yang terkenal sebagai kawasan komersil dan pusat bisnis dengan pertokoan, restoran, bangunan-bangunan institusi, serta perumahan elit. Anda juga dapat menemukan taman indah yang bernama Jardines de Albia dari area Gran Via ini. 

Alun-alun Moyúa


Alun-alun ini berada di tengah distrik Ensanche juga berbentuk lingkaran. Keindahan lainnya juga terletak karena alun-alun ini dihiasi oleh petak-petak bunga berwarna-warni. Pemandangan indah lainnya yaitu terdapat Palacio Chavarri beserta dengan pesona arsitektur modern lainnya dari alun-alun ini.

Tour Halal Spanyol


Sangat mengesankan bukan? Ayo segera rencanakan liburan Anda bersama dengan keluarga maupun teman-teman ke Bilbao Spanyol dengan Paket  Tour Spanyol Cheria Wisata. Jangan ragu juga untuk menghubungi Cheria Wisata yang dapat membantu Anda untuk perencanaan liburan impian yang mengesankan.

Berikut Artikel Terkait Mengenai Tempat & Hal Menarik Di Spanyol :


Yuk' Lihat cuplikan Paket Umroh Plus Maroko Spanyol bersama Cheria Halal Wisata ^O^






Salam +Cheria Holiday jika berminat hubungi cs kami.

» Thanks for reading Wisata Arsitektur Menawan Di Kota Bilbao Spanyol