travel umroh dan haji dan tour muslim yang halal

Beberapa Fakta Kemuliaan Ka’bah Bagi Umat Islam

Beberapa Fakta Kemuliaan Ka’bah Bagi Umat Islam


Ka’bah
Fakta Kemuliaan Ka’bah

Berikut ini ada beberapa fakta mengenai kemuliaan Ka’bah bagi umat Islam, diantaranya :

Rumah Ibadah Pertama Yang Dibangun Di Muka Bumi


Fakta ini diterangkan Allah pada surah al imran ayat 96, yaitu Allah SWT memberi kesaksian bahwa rumah pertama yang di bangun oleh Allah SWT sebagai tempat beribadah kepada Nya adalah Baitullah. Selain itu Allah SWT juga mencurahkan keberkahan dan hidayah kepada Ka’bah sehingga apabila orang beriman memandang nya, hati mereka terasa damai. begitu juga keimanan kepercayaan mereka bertambah 

Ka’bah Merupakan Pusat Bumi


Para astronot telah menemukan bahwa planet Bumi mengeluarkan semacam radiasi yang bersifat infinite (tidak berujung).  Faktanya radiasi tersebut berpusat di kota Makkah, yaitu tepatnya berasal dari Ka’bah. Para peneliti Muslim mempercayai bahwa radiasi ini memiliki karakteristik dan menghubungkan antara Ka’Bah di planet Bumi dengan Ka’bah di alam akhirat.

Allah SWT Memandang Hambanya Tiap Malam 


Di dalam sebuah atsar di ceritakan bahwa setiap malam Allah SWT akan memandang ke arah penduduk di muka bumi. Yang pertama di lihat oleh Allah adalah penduduk Al Haram dari yaitu penghuni Masjidil Haram. Siapapun yang dilihat Nya sedang bertawaf, maka Allah akan mengampuninya. Siapapun yang dilihat sedang solat maka Dia akan mengampuninya. Serta siapapun yang melihat nya sedang berdiri menghadap Ka’bah maka Dia akan mengampuninya.

Jadi jangan tunggu lebih lama lagi, ayo segera tunaikan ibadah umroh bersama dengan Cheria Wisata. Hubungi kami untuk mendapatkan info menarik seputar Paket Umroh Promo 2016 lengkap dengan harga bersaing.

Salam +Cheria Halal Wisata Tour Travel, Jika berminat hubungi segera cs kami.

» Thanks for reading Beberapa Fakta Kemuliaan Ka’bah Bagi Umat Islam