travel umroh dan haji dan tour muslim yang halal

Cara Hemat Liburan Ke Turki yang Paling Seru

Cara Hemat Liburan Ke Turki yang Paling Seru


Menikmati wisata ke luar negeri tak harus di saat waktu liburan. Anda bisa menyisipkan waktu luang ke negara di luar negeri setelah Umroh. Dengan paket umrah plus turki murah, maka Anda bisa wisata sekaligus beribadah di waktu yang berdekatan. Dengan begitu, Anda tak perlu lagi mencari waktu liburan yang tepat. Wisata umrah plus turki murah memberikan kesempatan bagi Anda untuk wisata ke Negara Timur Tengah tanpa perlu menguras isi kantong. Kini, ada banyak paket umrah plus turki murah bahkan lebih hemat dari yang kamu sadari. Bagi kamu yang ingin wisata ke Turki murah, coba deh tips berikut ini: 

Cara Hemat Liburan Ke Turki yang Paling Seru
Cara Hemat Liburan Ke Turki yang Paling Seru

Saat jalan-jalan ke negara lain atau tempat wisata, maka makanan dan minuman khasnya selalu diburu para wisatawan. Hal ini juga terjadi bagi para pelancong yang berkunjung ke Turki. Jika Anda memilih restoran sebagai pilihan menyantap makan siang atau malam, sebaiknya pilih menu buffet. Menu buffet dirasa lebih menguntungkan dan hemat daripada Anda harus memesan menu ala carte. Menu buffet biasanya lebih beragam dan juga variatif dari jenis makanan Turki. Buffet di Turki sama halnya seperti warteg di Indonesia, jadi jangan khawatir jika Anda harus membayar makan siang atau malam Anda. 

Hemat Jalan-jalan ke Turki


Buffet
Menu buffet

Jika Anda ingin lebih hemat ketika wisata umrah plus turki murah, maka Anda bisa memilih roti dibandingkan nasi. Sama halnya seperti negara Timur Tengah lainnya, Turki sangat kaya akan kuliner rotinya. Maka dari itu, harga roti disana tentu lebih murah daripada nasi. Kamu pun akan lebih mudah menemukan roti di setiap sudut kota di Turki. 
Jika Anda ingin mencari minuman khas di Turki, maka sebainya beli di mini market sebayak yang Anda butuhkan karena lebih murah dibandingkan beli di restoran. Beberapa hotel berbintang di Turki pun tidak menyediakan air minum botol di kamar, maka dari itu, persiapkan kebutuhanmu terlebih dahulu sebelum berpergian ke objek wisata Turki. 


Objek Wisata Menarik di Turki
Mengunjungi Objek Wisata Menarik di Turki

Tak hanya makanan, wisata umrah plus turki murah juga akan menawarkan perjalanan yang sangat memuaskan. Anda bisa mengikuti tur umrah plus turki murah di Cheria Wisata. Dengan tur ini tentu wisata Anda akan lebih hemat dibandingkan pergi secara pribadi. Untuk wisata ke beberapa objek wisata di Turki tak perlu menggunakan kendaraan. Misalnya, ketika Anda sudah tiba di Istambul, maka cukup keliling dan berjalan kaki saja. Beberapa objek wisata di Istambul berdekatan, sehingga Anda pun bisa menyusurinya tanpa kendaraan. 

Bagi Anda yang wisata tanpa umrah plus turki murah, maka Anda harus mencari penginapan sendiri. Di Turki, ada banyak jenis penginapan seperti hotel, villa, resort hingga guest house. Untuk menghemat perjalanan liburan Anda, maka bisa pilih hotel yang terletak di kawasan Sultanahmet. Di kawasan tersebut dekat dengan beberapa objek wisata populer Turki seperti, Blue Mosque, Haghia Sophia dan Istana Topkapi. Untuk harga rate hotelnya pun bervariasi mulai dari US dolar hingga ratusan dolar. Namun, jika Anda ingin lebih menghemat penginapan, maka bisa piliha guest house walaupun jaraknya biasanya lebih jauh dari pusat kota. Anda bisa menggunakan transportasi untuk bisa tiba di pusat kota.


Tour Travel Ke Turki


Nah, bagi Anda yang ingin  menghemat umrah plus turki murah dan Paket Tour Halal Turki, coba tanyakan langsung ke Cheria Wisata. Dengan budget yang terbatas pun Anda tetap bisa beribadah Umroh dan liburan ke Timur Tengah murah.



Berikut Artikel Terkait Mengenai Tempat & Hal Menarik Turki :



Yuk' Lihat cuplikan Paket Tour Turki Halal bersama Cheria Halal Wisata ^O^



Salam +Cheria Halal Wisata Tour Travel, Jika berminat hubungi segera cs kami.

» Thanks for reading Cara Hemat Liburan Ke Turki yang Paling Seru