travel umroh dan haji dan tour muslim yang halal

Hamparan Salju Putih Di Biei Jepang

Hamparan Salju Putih Di Biei, Jepang


Biei adalah kota kecil di Hokkaido dan sebenarnya bukanlah tempat wisata yang akan menyajikan berbagai hiburan seperti objek wisata Jepang lainnya. Namun kota kecil ini sangat terkenal dengan keindahan alamnya yang dapat memajakan mata si pengunjung berupa hamparan bukit bunga.

Hamparan Salju Putih Di Biei


Hamparan Salju Putih Di Biei Jepang
Hamparan Salju Putih Di Biei Jepang

Jika biasanya terkenal saat musim panas dan musim gugur, Biei juga menawarkan pengalaman yang menyenangkan di musim dingin. Tentu saja, ketika di musim semi hingga musim gugur kita bisa melihat ladang bunga warna-warni, maka di musim dingin, hamparan salju putih di atas ladang pertanian yang luas membuat kita merasa di Biei yang berbeda. 

Pemandangan Menakjubkan Di Biei
Pemandangan Menakjubkan Di Biei

Meskipun semua tempat hampir tertutup oleh salju yang cukup tebal tetapi kita tetap bisa menyaksikan perbukitan di sekitar Biei yang indah. Juga, pohon-pohon yang masih berdiri di sepanjang jalan menuju Biei dari Sapporo yang sayang untuk dilewatkan begitu saja.

Perjalanan dari Sapporo ke Biei yang ditempuh selama kurang lebih 3 jam menggunakan bus bisa kita manfaatkan dengan melihat pemandangan musim dingin yang menakjubkan. Selain tidak perlu merasakan dinginnya salju di luar, perjalanan menggunakan bus memberikan kita kesempatan untuk menyaksikan pemandangan alam Hokkaido yang indah. Sungguh sensasi perjalanan yang luar biasa.

Paket Tour Jepang Murah


Ingin liburan musim dingin di Jepang? Cheria Wisata punya banyak inspirasi destinasi untuk Anda lho. Jangan lupa ya hubungi Cheria Wisata untuk semua info Paket Tour Promo menarik untuk liburan Anda.


Berikut Artikel Terkait Mengenai Tempat & Hal Menarik Jepang :


Yuk' Lihat cuplikan Paket Tour Jepang Halal bersama Cheria Halal Wisata ^O^



Salam +Cheria Halal Wisata Tour Travel, Jika berminat hubungi segera cs kami.

» Thanks for reading Hamparan Salju Putih Di Biei Jepang