travel umroh dan haji dan tour muslim yang halal

Kasbah des Oudaias Benteng Bersejarah Maroko

Kasbah des Oudaias Benteng Bersejarah Maroko


Kasbah des Oudaias
Kasbah des Oudaias

Dari banyaknya peninggalan bersejarah yang ada di Rabat Maroko, salah satu peninggalan yang popular adalah Kasbah des Oudaias. Ya, Kasbah merupakan sebuah benteng yang dulunya dibangun oleh Raja Moulay Ismail dari Dinasti Alaoui (1672-1694) didirikan di tempat strategis menghadap ke laut Atlantik.

Raja Moulay Ismail
Raja Moulay Ismail

Kasbah des Oudaias pada dahulunya memiliki fungsi sebagai tempat untuk mengawasi dari berbagai serangan musuh. Tak hanya berfungsi sebagai tempat pengawasan, ternyata Kasbah des Oudaias ini juga bisa difungsikan untuk menyimpan berbagai peninggalan bersejarah pada masanya.

Saat mengunjungi Kasbah des Oudaias, Anda seakan-akan sedang berada si masa lampau karena tak ada yang berubah dari bangunan fisik benteng ini dari saat dahulu dibangun hingga sampai sekarang, hal inilah yang membuat benteng ini sangat terkenal karena keasliannya. Kasbah des Oudaias yang terletak di mulut Sungai Boureqreq ini masih berdiri kokoh dan memancarkan keindahannya kepada para wisatawan dunia.

Selain itu, tak luput juga Anda dapat mengunjungi pemukiman penduduk yang terletak di balik tembok Kasbah des Oudaias ini yang tentunya memiliki sejarah tersendiri. Bagi Anda yang ingin membeli kenang-kenangan ataupun souvenir khas Kasbah des Oudaias ini juga dapat berbelanja seru ke pasar kuno Oudayas yang letaknya tidak jauh dari Kasbah

Menakjubkan bukan? Nah jadi tunggu apalagi? Ayo segera jadikan Rabat sebagai salah satu destinasi wisata liburan Anda bersama dengan keluarga dan teman-teman di tahun ini. Bagi Anda yang masih bingung akan referensi yang bagus, maka jangan ragu untuk mengikuti Paket Tour Muslim Maroko Spanyol Cheria Wisata ya.

Salam +Cheria Halal Wisata Tour Travel, Jika berminat hubungi segera cs kami.


» Thanks for reading Kasbah des Oudaias Benteng Bersejarah Maroko