travel umroh dan haji dan tour muslim yang halal

Semua Tentang Wisata Di Canakkale Turki

Semua Tentang Wisata Di Canakkale Turki


Canakkale
Canakkale Turki

Provinsi Canakkale terletak di kedua sisi Dardanella yang menghubungkan Laut Marmara ke Laut Aegean. Pantainya menyentuh kedua Eropa (dengan Semenanjung Gelibolu) dan Asia (dengan Semenanjung Biga) dan ada feri reguler antara kedua belah pihak.

Canakkale city The Canakkale Marina, selain orang-orang dari Karabiga, Gelibolu, Bozcaada dan Kucukkuyu, host yacht berwarna-warni yang melewati selat dan membuat persinggahan di Canakkale, untuk melihat daerah yang kaya ini sejarah dan mitologi, tanah air banyak legenda yang dikenal luas. Ada dermaga baru yang dibangun di distrik Kepez dari Canakkale Ini adalah terminal penumpang terdekat Troy untuk kapal pesiar.

Canakkale memiliki sebuah museum arkeologi yang bagus dengan banyak objek didistribusikan di 5 ruang yang berbeda; Canakkale keramik dari abad ke-17 ke abad ke-20 menunjukkan kota menjadi salah satu kota yang paling penting dari produksi keramik selama Kekaisaran Ottoman, laci dari abad ke-19 yang digunakan dalam rumah-rumah tertua Canakkale menunjukkan sampel terbaik pengerjaan kayu dari era, makam steles dari Kyzikos di Misia dan kota-kota kuno di wilayah Troas, banyak temuan dari Troy, seni ditemukan di Can dan Yenice tumulus berasal dari periode Helenistik, temuan dari reruntuhan Dardanos tumulus dari 6 dan ke-2 SM, dan temuan patung dan arsitektur dari Assos (Behramkale) dan Gulpinar (Apollon di Area Kudus Smintheion). Hal ini buka setiap hari 08:30-17:00 WIB, kecuali pada hari Senin.

Provinsi ini telah menyaksikan dua pertempuran yang sangat penting dalam sejarah. Salah satunya adalah perang mitologi Troy, yang diabadikan dalam Homer Iliad-nya. Penggalian arkeologi di Troy (Truva) telah membuktikan bahwa telah terjadi sembilan periode terpisah dari pemukiman (3000 SM 400 AD). Di sini, orang dapat melihat reruntuhan tembok kota selain kayu Kuda Troy. 

Yang lain adalah Pertempuran Canakkale yang berlangsung selama Perang Dunia I ketika tentara Turki di bawah komando Mustafa Kemal Ataturk mempertahankan pertahanan daerah terhadap pasukan musuh dan Canakkale telah terjadi dalam sejarah sebagai "Canakkale, Unpassable". 

Untuk menghormati 500.000 tentara yang memberikan hidup mereka atau terluka di Gelibolu (Gallipoli), semenanjung ini telah dibuat taman nasional zikir. Ada monumen peringatan di sini di lingkungan keindahan alam.

Desa kecil Behramkale adalah tempat yang indah, menghadap Teluk Edremit. Hal ini didirikan di lokasi Assos mana ada Kuil terkenal Athena dibangun pada abad ke-6 SM. Panorama Teluk dari atas acropolis hati dan sisa-sisa Assos, sekitar acropolis dikunjungi.

Dardanos tumulus adalah sekitar 11 km (7 mil) dari Canakkale dekat aliran Kalabakli di kabupaten Maltepe. Temuan tanggal kembali ke periode Archaic antara abad ke 7 dan ke-6 SM dan periode Romawi sekitar 11 AD

Gokceada, yang terbesar dari pulau-pulau Turki, dan Bozcaada juga di daerah ini. Ada banyak fasilitas perkemahan dan hotel kecil, restoran makanan laut di pulau-pulau. Feri ke Gokceada berangkat dari Kabatepe, dan Bozcaada mereka berangkat dari dermaga Geyikli.

Lainnya kurang dikenal tapi menarik situs kuno di sekitar Canakkale adalah; Hamaxitos, Alexandria Troas, Neandria, Sankrea, Dardanos Tumulus, Abydos, Sestos, Gargara, dan Lamponia.

Penasaran dengan keindahan Canakkale ini? Anda dapat mengambil liburan dengan Cheria Wisata ke Turki, segera hubungi Cheria Wisata untuk info liburan di Turki dengan Paket Tour Umroh Plus Turki 2016 Promo Cheria Wisata.

Salam +Cheria Halal Wisata Tour Travel, Jika berminat hubungi segera cs kami.

umroh plus turki

» Thanks for reading Semua Tentang Wisata Di Canakkale Turki