travel umroh dan haji dan tour muslim yang halal

Chefchaouen, Kota Biru Surga Belanja Di Maroko

Chefchaouen, Kota Biru Surga Belanja Di Maroko


Ternyata destinasi menarik yang bisa dikunjungi saat berlibur ke Maroko tak hanya Fez, Marakesh, Casablanca dan Rabat saja lho namun faktanya Maroko memiliki satu kota cantik yang dapat menjadi magnet turis mancanegara untuk mengunjunginya. Penasaran?

Kota Cantik Chefchaouen
Kota Cantik Chefchaouen

Terletak di sisi barat laut Maroko, Chefchaouen terkenal sebagai kota biru yang cantik. Seuai dengan nama yang diberikannya maka seluruh bangunan yang ada di kota Chefchaouen dicat biru, hal ini membuat kota Chefchaouen sangat mencuri perhatian para wisatawan manca negara melalui keunikannya. chefchaouen maroko

Anda dapat mengunjungi kota Chefchaouen dengan mengendarai mobil selama 4 jam dari kota Fez. Kota Chefchaouen terkenal akan labirinnya ini dulunya merupakan tempat pengungsian kaum Yahudi Spanyol pada tahun 1500an. Meski sekarang sebagian besar pengungsi telah pindah ke Israel, namun kota Chefchaouen tetap mempertahankan warna birunya yang justru menjadi daya tarik utama para turis.

Kerajinan Khas Kota Chefchaouen, Maroko
Kerajinan Khas Kota Chefchaouen, Maroko

Menariknya kota Chefchaouen juga dikenal sebagai tempat wisata belanja. Di kota ini terdapat banyak sekali kerajinan yang tidak ditemukan di tempat lain di Maroko seperti pakaian wol, selimut tenun, dan keju kambing. Selain itu tidak jauh dari kota Chefchaouen ini juga terdapat gua Kef Toghobeit yang merupakan gua terdalam di benua Afrika. 

Bagaimana sangat menarik bukan? Ayo rasakan liburan yang sesungguhnya ke destinasi yang menarik. Jadi jangan sampai melewatan kunjungan menarik ke berbagai destinasi seru di Maroko khususnya di kota Chefchaouen yang menarik bersama dengan keluarga dan teman-teman Anda semua melalui Paket Tour Promo Maroko Cheria Wisata ya.

Salam +Cheria Halal Wisata Tour Travel, Jika berminat hubungi segera cs kami.

» Thanks for reading Chefchaouen, Kota Biru Surga Belanja Di Maroko