travel umroh dan haji dan tour muslim yang halal

Indahnya Bunga-Bunga di Camlica Hill, Istambul

Indahnya Bunga-Bunga di Camlica Hill, Istanbul


Tak perlu ragu untuk mengambil paket umroh plus turki 2016 jakarta, karena dengan paket Umroh Plus, maka Anda bisa beribadah dan wisata. Kini sudah banyak pilihan paket umroh plus turki 2016 jakarta. Paket ini untuk Anda yang akan berangkat dari Jakarta dan wisata tambahan ke Turki.

Turki memang tujuan favorit banyak wisatawan yang ingin beribadah Umroh. Bagi Anda yang ingin melihat keindahan Turki, maka bisa coba pilih paket umroh plus turki 2016 jakarta ini. Di Cheria Wisata ada banyak pilihan paket Umroh plus dengan wisata tujuan spesial termasuk Turki. Mau tahu tempat wisata seru apa saja di Turki? Cek dibawah ini yuk!


Berbagai Bunga Cantik Di Camlica Hill
Berbagai Bunga Cantik Di Camlica Hill

Bukit Camlica atau Camlica Hill adalah dataran tinggi di Istambul yang paling tinggi. Bukit Camlica memiliki ketinggian hingga 267 meter diatas permukaan laut. Bukit dengan berbagai bunga yang cantik ini meripakan kawasan yang dibuat pemerintah Turki memang untuk destinasi wisata. Disana, Anda bisa melihat keindahan panorama alam dan kota Istambul yang mempesona.

Kawasan ini juga dihiasi dengan selat Bosphours yang sering dijadikan para seniman untuk mencari inspirasi mereka. Bahkan banyak karya puisi dan lagu tercipta dari tempat ini. Selat Bosphorus bentuknya menyerupai kalung yang melingkari kota Istambul. Selat ini semakin indah dengan bukit Camlica yang merupakan mahkota untuk tempat ini. 


Panorama Indah Camlica Hill
Panorama Indah Camlica Hill

Berbagai panorama alam tersaji di bukit ini seperti keindahan bukit dan taman hingga daratan bagian Eropa Istambul. Tempat ini cocok sekali sebagai spot berfoto yang indah. Jika Anda berkunjung saat bulan Juni sampai Agustus pada paket umroh plus turki 2016 jakarta, maka itulah saat yang paling tepat.

Anda bisa melihat indahnya bunga tulip yang bersemi di Bukit Camlica. Waktu yang paling tepat untuk berkunjung ke bukit ini adalah siang dan sore hari. Sebagai destinasi wisata di Turki, tempat ini juga menyajikan fasilitas lengkap yang wisatawan butuhkan seperti taman, toko, tempat bermain anak-anak dan restoran. 

Pohon cemara yang lebat menghiasa Camlica Tepesi di tengah kawasan tesebut. Di kawasan wisata ini terdapat banyak rumah peristirahatan, bahkan tempat peristirahantan para seniman, seperti penyair, penulis, dll. Kawasan Camlica dan Uskudar di Turki termasuk kedalam kawasan yang sangat inspiratif. Jika Anda penasaran seberapa inspiratifnya tempat ini, maka bisa kunjungi Bukit Camlica dari paket Umroh Plus Turki 2016 Jakarta. 

Transportasi yang berada di Turki terbilang cukup teratur. Berbagai kendaraannya pun seperti bus, boat, metro dan trem disedikan oleh pemerintah dengan kondisi yang sangat layak dan terawat. Jalanan di kawasan ini pun sangat bersih, teratur dan luar. Bunga-bunga pun menghiasi setiap jalanan di Turki. Jadi bisa dibayangkan kalau hampir seluruh jalanan di Turki adalah spot terbaik untuk foto-foto. 

Tak hanya Bukit Camlica yang berdekatan dengan Selat Bosphorus, ada juga Uskudar. Uskudar memiliki tepian yang Nampak jelas dengan menawa kubah masjid Sultanahmet dan museum terkenal lainnya. Berbagai tempat bersejarah pun ada disana. Pohon yang rindang, langit yang cerah adalah tempat dan waktu yang sangat pas bagi Anda dan keluarga menikmati waktu wisata di Turki. 

Jadi, Anda bisa dapatkan paket Umroh Plus Turki 2016 Jakarta di Cheria Wisata. Disana, Anda bisa dapatkan harga paket Umroh Plus Turki 2016 Jakarta termurah yang pernah ada. Jangan ragu - ragu untuk menghubungi Cheria Wisata, segera ya...

Salam +Cheria Halal Wisata Tour Travel, Jika berminat hubungi segera cs kami.

» Thanks for reading Indahnya Bunga-Bunga di Camlica Hill, Istambul