travel umroh dan haji dan tour muslim yang halal

Rukun Umroh Yang Harus Dipatuhi Di Tanah Suci Makkah

Rukun Umroh Yang Harus Dipatuhi Di Tanah Suci Makkah


Umroh Cheria Wisata
Umroh Bersama Cheria Wisata

Bagi Anda yang ingin menunaikan ibadah suci umroh di tanah suci Makkah, maka ada baiknya untuk mepelajari terlebih dahulu beberapa rukun yang harus dipatuhi pada saat pelaksanaan ibadah umroh nantinya untuk mendapatkan kualitas ibadah yang optimal.

Berikut ini adalah beberapa rukun umroh yang harus Anda pelajari dan patuhi, yaitu :

1. Ihram


Ihram
Ihram

Para kaum muslim yg hendak menunaikan ibadah umroh di tanah suci Makkah maka wajib hukumnya mengenakan pakaian ihram. Pakaian ihram ini tentunya berbeda dengan pakaian yang seperti biasanya. Pakaian ihram yaitu kain putih tanpa jahitan yang hanya dililitkan di tubuh dan kadang disebut juga dengan pakaian suci.

2. Tawaf 


Tawaf
Tawaf

Tawaf yaitu memiliki arti mengitari Ka’bah sebanyak 7 putaran. Anda bisa memanjatkan berbagai doa yang dikehendaki saat bertawaf mengitari Ka’bah.

3. Sai


Sai
Sai

Sai berarti berlarian kecil di bukit Shafa dan Marwah sebanyak tujuh kali. Di rukun umroh ini pun, Anda juga dapat memohon segala doa yang dipanjatkan hanya kepada Allah SWT.

4. Tahallul 


Tahallul
Tahallul

Memiliki arti mencukur rambut kepala atau memotong sebagian untuk menandai selesainya proses ibadah umroh yang dilakukan oleh seseorang tersebut.

5. Tertib


Anda diharuskan untuk tetap tertib dalam menjalankan ibadah umroh di tanah suci Makkah.

Bagaimana sudah jelas bukan? Nah bagi Anda yang ingin menunaikan ibadah umroh ke tanah suci, jangan ragu untuk mengikuti Paket Umroh Promo 2016 dan segera hubungi Cheria Wisata sebagai travel penyelenggara ibadah umroh dan haji yang terpercaya di Jakarta.

Salam +Cheria Halal Wisata Tour Travel, Jika berminat hubungi segera cs kami.

» Thanks for reading Rukun Umroh Yang Harus Dipatuhi Di Tanah Suci Makkah