travel umroh dan haji dan tour muslim yang halal

Main Ski Ala Winter Sonata Di Phoenix Park Korea

Main Ski Ala Winter Sonata Di Phoenix Park Korea


Drama Winter Sonata tidak hanya mempopulerkan Nami Island sebagai destinasi wisata yang romantis, tetapi juga Phoenix Park. Tempat ini, selain menjadi lokasi syuting serial arahan Yoon Seok-hoo juga menjadi salah satu kompleks wisata yang sangat terkenal di Korea dengan aneka wahana dan fasilitas yang menyenangkan.

Liburan Musim Dingin Di Korea


Main Ski Ala Winter Sonata Di Phoenix Park Korea
Main Ski Ala Winter Sonata Di Phoenix Park Korea

Phoenix Park menyediakan hotel berbintang 5, kondominium, arena ski, lapangan golf, wahana rekreasi di puncak gunung dan masih banyak lagi. Terletak di Pyeongchang, Provinsi Gangwon, Phoenix Park adalah jujugan utama wisatawan saat musim dingin dan tuan rumah Winter Olympic Games  pada tahun 2018 mendatang.

Winter Olympic Games
Winter Olympic Games

Total ada 17 lereng di Phoenix Park, 4 diantaranya diakui oleh International Ski Federation (FIS). Lereng yang paling terkenal adalah Panorama Slope dengan panjang 2,2 km dengan lebar rata-rata 46 meter. Tidak itu saja, di dalam taman kita bisa berkeliling dengan menggunakan gondola dan conveyer belt.

Anda tidak hanya bisa menghabiskan waktu dengan bermain ski, Phoenix Park juga menyediakan penginapan termasuk kondominium utama yang pernah menjadi tempat syuting Winter Sonata yakni Euro Villa Condo. Selain itu, ada lapangan golf dengan 18 hole untuk anggota klub golf Phoenix Park dan lapangan 9 hole untuk pengunjung umum. 

Disini juga ada kolam renang dan berbagai pilihan wahana wisata lainnya. Semua fasilitas itu menunjukkan bahwa Phoenix Park cocok sebagai tempat wisata di semua musim. Selain itu Anda juga bisa merasakan sensasi plesir di tempat yang indah seperti halnya jika kita melihat serial Winter Sonata yang sangat terkenal di Indonesia itu.

Untuk mencapai Phoenix Park, Anda bisa naik bus dari Dong Seoul Bus Terminal ke Jangpyeong. Sesampainya di Jangpyeong Bus Terminal, perjalanan Anda menuju Phoenix Park diteruskan menggunakan bus atau taksi. 

Alternatif lain adalah menumpang layanan bus dari Seoul yang langsung menuju Phoenix Park yang bisa Anda naiki di beberapa pemberhentian yakni di Samseong Station dan Sports Complex Station. Bus ini hanya mempunyai jadwal perjalanan ke Phoenix 1 kali dalam sehari. Perjalanan dari Seoul ke Phoenix biasanya membutuhkan waktu sekitar 2 jam.

Paket Tour Korea Halal Cheria



Salam +Cheria Halal Wisata Tour Travel, Jika berminat hubungi segera cs kami.

» Thanks for reading Main Ski Ala Winter Sonata Di Phoenix Park Korea