travel umroh dan haji dan tour muslim yang halal

Relaksasi Ala Raja Arab Di Hammam Al-Andalus Malaga

Relaksasi Ala Raja Arab Di Hammam Al-Andalus Malaga


Hammam Al-Andalus
Hammam Al-Andalus Malaga

Malaga merupakan bagian dari Andalusia yang dulu menjadi pusat kerajaan Islam. Budaya-budaya yang dibawa bangsa Arab Moor masih kekal hingga kini, seperti tradisi mandi ditempat pemandian air panas. Hammam Al-Andalus di pusat kota Malaga menawarkan sensasi mandi air panas alami ala raja-raja Arab di masa lampau.

Tempat pemandian air panas Hammam Al-Andalus akhirnya kembali dibuka tahun 2013 lalu setelah menjalani 10 tahun renovasi. Pemandian Arab tersebut merupakan yang terbaik di Malaga. Di sana para pengunjung bisa merelaksasi seluruh tubuh yang lelah setelah seharian berwisata keliling ibu kota Provinsi Malaga. Dari depan Hammam Al-Andalus memang nampak kecil, namun di dalam Anda dapat menemukan lima ruang pemandian.

Interior Moor begitu mendominasi, pilar-pilarnya indah dengan lengkungan gerbang cantik khas kultur Arab. Dindingnya diberi paduan warna merah, peach, cream, dan cokelat. Begitu masuk kita langsung merasa rileks dari wewangian aroma terapi dan sayup-sayup lantunan instrumen Arab. Siapapun yang berminat mandi di sana hanya perlu membawa baju renang atau dapat membeli di Hammam Al-Andalus seharga €12. Kita tidak diperkenankan menggunakan alas kaki di dalam dan sebagai fasilitas mereka menyediakan loker, handuk, gel, shampo, moisturizing cream, dan hair dryer bagi para pengunjung.

Hammam dalam bahasa Arab berarti ‘memberikan kehangatan’. Di Hammam Al-Andaluz, kita dapat menikmati lima fasilitas utama yang terdiri dari dua kolam air dingin, dua kolam air panas, dan sebuah ruangan sauna. Ruang utama tempat relaksasi ini adalah kolam air panas yang sangat besar, dikelilingi pilar, lentera, dan di atasnya dihiasi kubah dengan lubang-lubang kecil berbentuk bintang yang bercahaya.

Panas air Hammam Al-Andaluz berasal asli dari panas bumi dan bebas chlorine sehingga sangat menyehatkan. Selain berendam di air panas, pengunjung juga dapat memilih paket yang lengkap dengan layanan pijat profesional. Setelah mencoba relaksasi ala Raja Arab di Hammam Al-Andaluz, dijamin tubuh Anda akan terasa kembali bugar.

Negara Spanyol mempunyai banyak destinasi wisata yang wajib Anda kunjungi jika berada di benua Eropa, selain pemandangan alam yang mempesona jangan  lewatkan wisata sejarah negara Spanyol dan juga pusat kebudayaan islam di kota Sevilla. Hubungi Cheria Wisata untuk pengalaman perjalanan ke Spanyol dan juga referensi seru wisata di Eropa dengan Paket Tour Promo Eropa Cheria Wisata.

Salam +Cheria Halal Wisata Tour Travel, Jika berminat hubungi segera cs kami.

» Thanks for reading Relaksasi Ala Raja Arab Di Hammam Al-Andalus Malaga