travel umroh dan haji dan tour muslim yang halal

Berbelanja di Turki dari Murah hingga Mahal Di sini!

Berbelanja di Turki dari Murah hingga Mahal Di sini!


Ketika Anda memutuskan untuk melakukan ibadah umroh plus, maka pengeluaran pun akan lebih dari umroh regular. Untuk menghemat biaya umroh plus turki, Anda pun harus pintar-pintar mengatur pengeluaran. Pengeluaran yang paling sering membuat biaya umroh plus turki Anda meningkat adalah belanja. Belanja oleh-oleh pasti keinginan setiap wisatawan, untuk itu Anda pun harus mengatur biaya khusus untuk belanja di Turki nanti.

Umroh Plus Turki
Berbelanja di Turki dari Murah hingga Mahal Di sini!

Di Turki ada salah satu pasar yang paling ramai dan menjadi incaran para wisatawan, yaitu Grand Bazaar. Jika Anda shopaholic, pasti akan kalap sesampainya di Grand Bazaar. Di pasar tersebut ada banyak sekali pilihan barang unik yang pastinya akan menggoda iman berbelanja Anda. Grand Bazaar menawarkan berbagai pilihan barang oleh-oleh yang unik dengan harga yang bervariasi. Jika Anda ingin berbelanja hemat di Turki, maka Cappadocia bisa menjadi pilihan. Tak hanya di Istambul, Cappadocia juga memiliki banyak tempat seru untuk berbelanja.

Belanja di Grand Bazaar



Grand Bazaar
Grand Bazaar

Grand Bazaar merupakan salah satu pasar tertutup yang tertua di dunia. Anda pun bisa seharian berkeliling Grand Bazaar yang sangat luas dengan 54 ribu meter persegi dan 440 toko. Hampir setiap harinya ada banyak sekitar 250.000 pengunjung per harinya. Tak hanya Grand Bazaar, Anda juga bisa mengunjungi Arasta Bazaar yang terletak di lorong belakang Sutanahmet Square dan Blue Mosque. 


Arasta Bazaar
Arasta Bazaar

Pusat perbelanjaan ini sudah ada sejak abad ke 17. Jika Anda berbelanja di Arasta Bazaar, maka Anda pun akan merasa berbelanja lebih nyaman karena lebih tenang dibandingkan Grand Bazaar. Berbelanja di Arasta Bazaar juga lebih murah lho! Jadi Anda pun bisa menghemat biaya umroh plus turki.

Tips Belanja di Turki


Ada beberapa tips singkat yang bisa Anda praktekkan jika berbelanja di Turki. 
  • Jika berbelanja di Turki, sebaiknya tidak membeli baju atau tas dengan model terbaru. Anda justru akan mengeluarkan biaya lebih karena harganya tentu akan lebih mahal. 
  • Jika Anda ingin membeli sepatu untuk di pakai di Turki, sebaiknya sepatu tanpa hak. Hal ini karena Turki memiliki geologi yang tidak sehalus dataran lain. Jadi, Anda pun tidak akan menyesal membelinya di Turki. 
  • Umumnya, wisatawan akan membeli baju musim dingin, karena Turki memilik iklim yang mirip dengan Eropa, cukup dingin. Jadi, jika Anda ingin mendapatkan baju hangat di Turki dengan harga murah, bisa beli saat musim panas. Penjual bisa memberikan diskon hingga 70%. 
  • Sebelum membeli, coba teliti kembali barang yang dibeli, misalnya jaket kulit, sarung tangan, sepatu kulit, dll. Barang berbahan kulit perlu diperhatikan pemakaian hingga cara mencucinya. Anda juga harus pastikan bahwa kulit yang digunakan adalah kulit halal. 
  • Salah satu barang yang paling diburu oleh wisatawan ke Turki adalah karpet. Ya, membeli karpet Turki di Indonesia pasti sangatlah mahal. Jadi, Anda bisa menghemat biaya umroh plus turki dengan berbelanja karpet Turki di negeri asalnya langsung. Tak ada salahnya membeli sekalian berwisata kan. Beberapa toko di Turki juga menyediakan jasa pengeiriman. Banyaknya orang Indonesia yang berbelanja karpet Turki disana membuat para pemilik toko pun sudah terbiasa untuk mengirimkan karpet Turki ke berbagai penjuru dunia. Jadi, untuk lebih menghemat biaya umroh plus turki, maka Anda bisa dapatkan paket wisata Umroh plus Turki di Cheria Wisata. Hubungi langsung customer service kami sekarang juga!

Paket Umroh Plus Turki Lengkap


Jangan lewatkan untuk mengikuti Paket Tour Halal Turki dan Umroh Plus Turki yang bisa Anda pilih bersama keluarga tercinta di Cheria Wisata ya. Selamat liburan...


Berikut Artikel Terkait Mengenai Tempat & Hal Menarik Turki :


Yuk' Lihat cuplikan Paket Tour Turki Halal bersama Cheria Halal Wisata ^O^



Salam +Cheria Halal Wisata Tour Travel, Jika berminat hubungi segera cs kami.

» Thanks for reading Berbelanja di Turki dari Murah hingga Mahal Di sini!