travel umroh dan haji dan tour muslim yang halal

Berenang Di Rheinbadhaus Breite Swiss

Berenang Di Rheinbadhaus Breite Swiss


Kota Basel
Kota Basel

Sungai Rhine menjadi jantung kota Basel yang membelah kota ini dengan keindahan sungai dan juga pemandangan yang ia miliki. Dan sungai Rhine menjadi salah satu pesona yang membuat kota Basel sangat menarik dan menjadi incaran para wisatawan yang berlibur ke kota ini. Salah satu pesona dari sungai Rhine adalah Rheinbadhaus Breite yang siap memanjakan para wisatawan.

Tempat Kawasan Terletak


Kawasan wisata Rheinbadhaus Breite ini merupakan tempat yang menyediakan fasilitas menarik. Anda bisa berenang di sungai Rhine ini di kawasan wisata ini. Kawasan wisata ini terletak di St Alban yang bisa Anda akses dengan menggunakan kereta ke arah Basel Station, Waldenburgstrasse yang dilanjutkan dengan berjalan kaki selama 4 hingga 5 menit ke arah Rheinbadhaus Breite.

Sungai Rhine
Sungai Rhine

Kawasan wisata ini memang menyuguhkan aneka kegiatan dan aktifitas yang menarik. Rheinbadhaus Breite ini memiliki 2 tingkat yang biasa digunakan untuk berjemur dan bersantai di pinggir sungai Rhine ini. Sementara di tingkat 1 ada sebuah tangga yang akan membawa para pengunjung untuk berenang disekitar sungai Rhine tersebut. Jam operasional dari Rheinbadhasu Breite ini dimulai sejak pukul 11 siang hingga 8 malam. Sementara untuk hari Sabtu dan Minggu dibuka sejak pukul 8 pagi. Tiket masuknya sendiri sekitar CHF 5.

Rheinbadhaus Breite
Rheinbadhaus Breite

Rheinbadhaus Breite ini akan sangat penuh ketika musim panas tiba. Cuaca yang panas akan membuat sungai Rhine menjadi pilihan tepat untuk menghilangkan panas dengan berenang di sekitar kawasan wisata ini. Yang menarik adalah adanya sauna di Rheinbadhaus Breite ini. 

Berenang Di Rheinbadhaus Breite
Berenang Di Rheinbadhaus Breite

Anda bisa mencoba sauna ini usai berenang di sekitar sungai Rhine dan juga menikmati keindahan pemandangan di sepanjang sungai ini. Tempat saunanya sendiri juga cukup menarik. Dengan bentuk seperti dome kecil yang hanya cukup menampung 4 orang, membuat area sauna lebih menarik.

Suasana Malam Hari
Suasana Malam Hari Di Rheinbadhaus Breite

Selain sauna, Rheinbadhaus Breite juga memiliki restoran dan cafe yang bisa Anda kunjungi untuk menyantap aneka makanan yang enak dan lezat. Apalagi setelah lelah berenang dan sauna, tentu saja menikmati kuliner di restoran Rheinbadhaus Breite menjadi langkah yang menarik. Yang membuat kawasan wisata ini cukup menarik adalah ketika malam hari tiba. 

Lampu-lampu di sekitar sungai Rhine sudah mulai hidup dan juga di Rheinbadhaus Breite yang juga sudah mulai dihidupkan. Hal ini membuat kawasan wisata ini menjadi lebih menarik dan unik.

Paket Tour Promo Swiss Lengkap


Swiss adalah negara dengan banyak pemandangan alam yang indah untuk Anda eksplor, ketika musim dingin salju – salju tipis menutup wilayah di swiss menjadikannya indah untuk dinikmati. Cheria Wisata akan membantu Anda untuk mengisi liburan bersama keluarga di Swiss. Jangan lewatkan juga Paket Tour Promo Eropa yang bisa Anda ikuti bersama keluarga tercinta. Selamat liburan...

Salam +Cheria Halal Wisata Tour Travel, Jika berminat hubungi segera cs kami.

» Thanks for reading Berenang Di Rheinbadhaus Breite Swiss