travel umroh dan haji dan tour muslim yang halal

Ke Turki, Jangan Lupa Belanja di Grand Bazaar Ini

Ke Turki, Jangan Lupa Belanja di Grand Bazaar Ini


Berwisata sembari beribadah adalah hal yang sangat memuaskan. Pilihan paket wisata ke Turki pun kini semakin banyak seiring banyaknya wisatawan yang berkunjung ke Turki. Negara Eurasia ini menarik untuk dikunjungi bukan hanya karena perpaduan Asia dan Eropanya, tapi tempat belanjanya yang menarik. 


Ke Turki, Jangan Lupa Belanja di Grand Bazaar Ini
Ke Turki, Jangan Lupa Belanja di Grand Bazaar Ini

Mencari oleh-oleh saat berwisata sudah seakan menjadi hal wajib jika berpergian. Jika Anda ke Turki dan ingin mencari oleh-oleh, maka Grand Bazaar adalah tempat belanja yang populer di Turki. 

Di Grand Bazaar ada banyak toko yang menjual beragam produk dari makanan hingga textile yang unik. Beberapa umroh plus turki juga akan mengajak Anda untuk berbelanja di Grand Bazaar ini. 

Walaupun bukan tempat rekreasi, namun di Grand Bazaar, Anda bisa menemukan berbagai budaya unik melalui produk yang dijual. Oleh-oleh populer para wisatawan yang berbelanja di Grand Bazaar ini antara lain kain tenun, karpet hingga keramik. Nantinya, produk dengan ukuran yang besar bisa dikirim dari Turki ke Indonesia.


Info Seputar Grand Bazaar Istanbul, Turki


Dimana Grand Bazaar?


Grand Bazaar terletak di Fatih, Turki. Grand Bazaar sudah ada sejak Tahun 1461 dan diperbesar pada abad ke-16. Pusat perbelanjaan ini termasuk yang tertua di Turki, maka tak heran banyak sekali gerai toko yang ada disana, sekitar 5000 toko. Hampir setiap hari 400.000 orang dari seluruh dunia memenuhi Grand Bazaar ini. Tak hanya menyediakan berbagai toko, Grand Bazaar ini juga dilengkapi dengan dua masjid dan empat air mancur, unik ya!

Apa yang Dijual di Grand Bazaar?



Keberagaman Produk
Keberagaman Produk Yang Dijual Di Grand Bazaar

Dengan berbelanja di Grand Bazaar, Anda dapat melihat budaya Turki seperti perhiasan dengan motif khas Turki, karpet, hingga rempah-rempah yang hanya ada di Turki. Keberagaman produk yang dijual di Turki membuat seakan semua barang yang akan Anda cari bisa didapat di Grand Bazaar. 

Sebagai pasar terbesar, Gand Bazaar mengelompokkan toko-toko sesuai jenis produk yang dijual. Jadi, Anda tak perlu khawatir untuk kesulitan mencari barang yang dibutuhkan disana. Pusat perbelanjaan ini juga tak seperti pasar dimana bebas merokok lho! Jangan sekali-kali merokok di Grand Bazaar, karena tempat ini melarang siapapun merokok disana. 

Jika Anda memakai paket umroh plus turki, maka ketika ke Grand Bazaar tak perlu khawatir soal biaya. Kenapa? Karena beberapa toko di Grand Bazaar menawarkan harga yang murah. Jika Anda berkeliling toko, maka bisa saja Anda mendapatkan harga yang lebih hemat dari toko yang lain. 

Di pasar ini, Anda juga bisa menawar jadi tak perlu takut dengan harga yang dibandrol mahal di toko. Jika Anda pandai menawar, potongan harga sebesar 50% pun bisa Anda dapatkan lho jika belanja di Grand Bazaar.

Waktu Operasional Grand Bazaar


Grand Bazaar juga menyediakan fasilitas kafe atau restoran. Jadi, jika Anda kelelahan berkeliling Grand Bazaar, Anda dapat beristirahat di kafe sembari menikmati kulinernya. Bagi Anda yang ingin mengunjungi Grand Bazaar, maka catat waktu operasionalnya. Grand Bazaar buka pada pukul 9.00 – 19.00 waktu setempat. Pasar ini akan tutup pada hari Minggu. 

Biasanya, pada paket umroh plus turki akan menjadwalkan perjalanan Anda dengan baik seperti di Cheria Wisata. Dengan agen wisata yang terpercaya, maka Anda pun tak perlu khawatir dengan jadwal perjalanan.


Travel Murah Ke Turki


Jadi, dapatkan fasilitas dan Paket Umroh Plus Turki dan Paket Tour Halal Turki terbaik dan terjangkau di Cheria Wisata. Untuk info paket wisata, umroh dan haji bisa hubungi langsung Cheria Wisata.



Berikut Artikel Terkait Mengenai Tempat & Hal Menarik Turki :



Yuk' Lihat cuplikan Paket Tour Turki Halal bersama Cheria Halal Wisata ^O^





Salam +Cheria Halal Wisata Tour Travel, Jika berminat hubungi segera cs kami.

» Thanks for reading Ke Turki, Jangan Lupa Belanja di Grand Bazaar Ini