travel umroh dan haji dan tour muslim yang halal

Kunjungan Cantik ke Palacio de Viana Cordoba

Kunjungan Cantik ke Palacio de Viana Cordoba


Seni menghias patio
Seni Menghias Patio

Tak diragukan lagi Cordoba merupakan salah satu warisan sejarah terpenting di Spanyol juga Eropa. Namun disamping barisan monumen kelas dunia, ibukota dari Provinsi yang juga bernama Cordoba itu, memiliki pesona lain berupa seni menghias patio. Untuk alasan tersebut rasanya sulit menolak berkunjung ke Palacio de Viana.

Palacio de Viana
Palacio de Viana

Halaman teras atau patio di Cordoba sudah menjadi bentuk seni tersendiri sejak kepemimpinan Muslim di Spanyol Selatan. Bahkan setiap tahunnya pemerintah Cordoba mengadakan lomba juga festival untuk patio terindah, membuat masyarakat semakin semangat menata serta menghiasi halaman mereka dengan beragam tanaman cantik. 

Sehubungan dengan itu, di tepi utara Cordoba berdiri Palacio de Viana yang disebut sebagai Museum Patio. Istana bergaya Renaissance itu berdiri mengelilingi 12 halaman cantik yang saling terkoneksi satu sama lain. Palacio de Viana diketahui sudah ada sejak abad 14 dan pada abad 15 menjadi kediaman dari keluarga Don Gome.

Bangunan asli tidaklah sebesar Istana Viana yang sekarang, tetapi secara turun-temurun para penerus pemilik rumah tersebut melakukan perluasan bangunan. Tahun 1902 istana tersebut menjadi milik keluarga bangsawan Marques de Viana. Hingga dua generasi selanjutnya, Palacio de Viana selesai “berevolusi” menjadi bentuk yang dapat kita lihat saat ini.

Taman-taman tertata dengan cantik, lengkap dengan air mancur, kolam, serta bunga berwarna-warni dalam pot yang mengitari taman. Belum lagi tanaman rambat pada dinding istana, bunga-bunga yang menjuntai di teralis jendela serta pilar-pilar istana. Tempat tersebut memang cocok untuk menyepi dari objek-objek wisata utama di Cordoba. Kedua belas halaman itu terhubung dengan berbagai bagian serta sayap-sayap istana.

Ruangan-ruangan yang terdapat dalam Palacio de Viana menjadi tempat perlindungan dari beragam artefak, galeri seni, koleksi permadani, dan tak ketinggalan sebuah perpustakaan besar yang menampung lebih dari 7.000 buku.

Negara Spanyol mempunyai banyak destinasi wisata yang wajib Anda kunjungi jika berada di benua Eropa, selain pemandangan alam yang mempesona jangan  lewatkan wisata sejarah negara Spanyol dan juga pusat kebudayaan islam di kota Sevilla. Tentunya jangan lewatkan kesempatan untuk mengikuti Paket Umroh Plus Maroko Spanyol, segera Hubungi Cheria Wisata untuk pengalaman perjalanan ke Spanyol dan juga referensi seru wisata di Spanyol.


Info Lengkap Paket Wisata Tour Muslim


Untuk mengetahui harga dan juga program murah serta promo, Anda dapat menghubungi biro perjalanan ini langsung ke :

PT. CHERIA - Biro Perjalanan Umroh, Haji & Tour Muslim

Gedung Twink Lt. 3
Jl. Kapten P. Tendean No. 82 Mampang Prapatan
Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12790

Telepon : 021 - 7900 216 (Hunting)
Mobile : 021 444 610 74
Fax : 021-7918 2408
Email : info@cheria-travel.com

BBM: 5A38CE71
Line: cheria_wisata
Whatspp: 0857 7777 3531

Salam +Cheria Halal Wisata Tour Travel, Jika berminat hubungi segera cs kami.

» Thanks for reading Kunjungan Cantik ke Palacio de Viana Cordoba