travel umroh dan haji dan tour muslim yang halal

Mengenal Lebih Jauh Kota Casablanca Di Maroko

Mengenal Lebih Jauh Kota Casablanca Di Maroko


Kota Cantik Casablanca

Menjelajahi Maroko belum lengkap rasanya jika belum mengunjungi kota Casablanca yang memiliki pemandangan yang menawan khas tempo dahulu kala. Beruntungnya bagi masyarakat Indonesia, Anda tak perlu khawatir karena Maroko menerima turis Indonesia tanpa dikenakan visa alias Anda dapat mengunjungi Maroko kapan saja tanpa perlu khawatir akan persyaratan visa yang rumit.

Dari Jakarta, Anda akan landing di Bandara Casablanca yang bernama Mohammed V yaitu merupakan nama raja Maroko. Bandara ini terletak sekitar 25 km jauhnya dari kota Casablanca. Maka dari itu Anda pun dapat dengan bebas memilih transportasi yang mengantar Anda ke pusat kota mulai dari bus, kereta, taksi atau rental mobil.

Anda akan dimanjakan dengan pemandangan kota Casablanca yang dipenuhi dengan bangunan berarsitektur Mediteranian indah dan membuat Anda seakan akan berada di masa lampau. Jika ingin melihat gaya bangunan yang lebih modern, Anda dapat melipir ke pinggiran kota Casablanca yang tak kalah indahnya.

Destinasi Menarik Yang Wajin Dikunjungi Di Casablanca


Masjid Hassan II
Masjid Hassan II

Ada banyak bangunan ataupun destinasi ikonik yang terdapat di kota Casablanca diantaranya adalah Masjid Hassan II, Old Medina yang menawarkan sejuta pesona dan replika bangunan Rick’s cafe. Anda juga dapat menikmati indahnya pantai Ain Diab yang langsung bertemu samudra atlantik.

Paket Umroh Plus Lengkap Cheria


Sangat menarik bukan? Ayo jangan tunggu lebih lama lagi, segera kunjungi Maroko untuk merasakan sensasi liburan yang sesungguhnya. Hubungi Cheria Wisata untuk mendapatkan info terlengkapnya dan tindak ketinggalan pula Paket Umroh Plus Maroko Spanyol Cheria Wisata ya.

Salam +Cheria Halal Wisata Tour Travel, Jika berminat hubungi segera cs kami.

» Thanks for reading Mengenal Lebih Jauh Kota Casablanca Di Maroko