travel umroh dan haji dan tour muslim yang halal

Menyeberangi Jembatan Galata yang Penuh dengan Café Romantis

Menyeberangi Jembatan Galata yang Penuh dengan Café Romantis


Melakukan perjalanan ibadah sekaligus berwisata bisa memberikan efek tenang dan senang secara bersamaa. Jika Anda berencana Umroh dalam waktu dekat, tak ada salahnya untuk mencoba ambil paket umroh plus turki. Banyak paket wisata umroh yang menawarkan Turki sebagai destinasi plus perjalanannya. 

Sebenarnya tak hanya Turki, namun Kota Eurasia ini masih menjadi favorit para wisatawan Umroh lho! Kira-kiran kenapa ya Turki sangat menarik bagi para wisatawan Indonesia? Untuk lebih tahu tentang wisata di Turki, saya akan memberikan info tentang berbagai jembatan wisata di Turki yang keren. 


Kunjuang Wisata Favorit Para Wisatawan Umroh Plus Turki


Jembatan Galata Istambul



Jembatan Galata
Jembatan Galata

Jembatan Galata ini terletak di Istambul Turki. Jika Anda menggunakan paket umroh plus turki umunya Istamabul menjadi dalah satu destinasi yang akan dikunjungi. Jadi, jika ke Istambul jangan sampai lewatkan untuk mengunjungi jembatan Galata. Letak jembatan ini sangatlah strategis jika dilihat dari budaya dan geografinya. 

Jembatan Galata ini menjadi salah satu jembatan di Turki yang sangat terkenal. Jembatan ini menawarkan pemandangan laut yang sangatlah indah. Tak hanya itu, suasana khas Turki pun sangat terasa di jembatan ini. Disana, Anda akan lihat banyak sekali wisatawan yang sekedar nongkrong untuk menikmati pemandangan.

Jembatan ini juga disebut dengan Galata koprusu. Jembatan ini merupakan salah satu dari banyak jembatan di Teluk Golden Horn, Istambul, Turki. Jembatan Galata ini menghubungkan beberapa bagian dari Kota Lama dan Kota Baru di Istambul, tepatnya bagian Eropa. Kedua kota tersebut menghubungkan sirkeci dan distrik Eminonu, Istambul dengan Karakoy (galata) dan Beyoglu di bagian modern Istambul. 

Jika Anda pergi dengan paket umroh plus turki dan mengunjungi Jembatan ini, maka yang Anda lihat adalah versi ke-5 Jembatan Galata. Jika Anda ingin menyusuri jembatan ini, maka persiapkan kakimu untuk melangkah sejauh 490 meter. Dengan lebar 42 meter, maka jembatan Galata ini sangat dipenuhi wisatawan di pinggir jembatan. 

Jembatan Galata & Restorannya



Menyeberangi Jembatan Galata yang Penuh dengan Café Romantis
Menyeberangi Jembatan Galata yang Penuh dengan Café Romantis

Saking lebarnya, jembatan ini tak hanya di lalui oleh para pejalan kaki saja, tapi juga kereta trem dan kendaraan bermotor. Bisa kebayang kan bagaimana lebarnya jembatan ini sampai bisa dilalui kereta trem. Jembatan Galata ini juga memiliki arsitektur yang sangatlah unik, terdiri dari 2 tingkat ke dua ujungnya dengan lantai bawah di tempati oleh restoran dan café. 

Lalu, dibagian bawah jembatan hanya memiliki satu tingkat. Dibuat hanya satu tingkat karena dibawah jembatan berfungsi sebagai lorong lewatnya kapal. Jadi, jika Anda memandangi dari atas Jembatan, maka Anda juga bisa melihat kapal yang lalu lalang. Pengalaman ini tentu tidak akan Anda dapatkan di tempat lain. Jadi, pastinya akan menjadi pengalaman umroh plus turki yang tak terlupakan. 

Jembatan Galata ini terletak di Perairan Selat Bosphorus. Jembatan ini merupakan penghubung antara bagian Kota Tua Istambul dengan distrik Galata, Harbiye, Beyoglu dan Sisli. Di distrik tersebut penduduk muslim adalah penduduk mayoritas. 

Jembatan ini tak hanya sebagai penghubung Kota Tua dan Kota Baru tapi juha dalam hal kebudayaan dan peradabannya. Jembatan Galata memiliki jalan menuju Kota Tua Konstantinopel yang terletak di bangunan bersejarah di masa era Konstantinopel. 

Jembatan Galata Turki ini terletak di kawasan yang sangat strategis sehingga selalu ramai dikunjungi para wisatawan. Jangan lupa untuk ajak keluarga makan di restoran atau café Jembatan Galat ini.


Jalan jalan Ke Turki Murah


Banyak café yang menjual makanan khas Turki seperti Balik Ekmem (sandwich ikan), baklava, dll. Bagi Anda yang berminat umroh plus ke Turki, segera daftarkan dan dapatkan Paket Umroh Plus Turki dan Paket Tour Halal Turki di Cheria Wisata.



Berikut Artikel Terkait Mengenai Tempat & Hal Menarik Turki :


Yuk' Lihat cuplikan Paket Tour Turki Halal bersama Cheria Halal Wisata ^O^





Salam +Cheria Halal Wisata Tour Travel, Jika berminat hubungi segera cs kami.

» Thanks for reading Menyeberangi Jembatan Galata yang Penuh dengan Café Romantis