travel umroh dan haji dan tour muslim yang halal

Parc De La Ciutadella Paru - paru Kota Urban Barcelona

Parc De La Ciutadella Paru - paru Kota Urban Barcelona


Parc de la Ciutadella
Parc de la Ciutadella

Parc de la Ciutadella adalah area hijau yang mempesona di pusat kota Barcelona. Ada banyak cara untuk menikmati taman kota ini. Di dalam taman, selain suasana alami, pengunjung akan menemukan beragam objek wisata menarik.

Sejarah Parc De La Ciutadella


Taman Ciutadel dirancang dengan sangat baik dengan tempat jalan kaki yang lebar, hamparan bunga warna warni, dan pepohonan palem. Ruang hijau ini dibuat tepat di tempat benteng pertahanan Raja Philips V. Pada tahun 1714 22-3 Barcelona jatuh ke tangan Raja Philips setelah melawan Kerajaan Spanyol pada Perang Suksesi Spanyol. 

Sang raja membangun benteng berbentuk bintang ciutadella untuk mengontrol ibu kota Cataluña tersebut. Namun pada tahun 1869 benteng dihancurkan beserta kawasan La Ribera untuk pembangunan taman kota. pameran Universal di tahun 1888 mempercepat penataan taman dan mulai dibangun beberapa bangunan di dalam taman, seperti Castell dels Tres Dragon. 

Kastil tersebut adalah replika kastil abad pertengahan dan menjadi restoran saat Pameran Universal digelar. Gedung Parlemen Catalonia merupakan bangunan paling tua di dalam Parc de la Ciutadell. Namun gedung ini tidak dapat diakses oleh publik. 

Tetapi kita dapat berkunjung ke museum-museum seperti museum geologi dan museum sejarah alam. Di sana Anda juga dapat mengunjungi beberapa atraksi seperti air mancur yang indah didesain oleh Josep Fontsere. Kabarnya Antoni Gaudi juga ikut mendesain beberapa ornamen air mancur. 

Saat itu ia masih muda dan menjadi asisten dari Fontsere. Kemudian terdapat danau 22-4kecil yang menjadi tempat favorit untuk rekreasi perahu. Kita juga dapat mengunjungi kebun binatang di Parc de la Ciutadella. 

Kebun binatang Barcelona tersebut memiliki koleksi sekitar 7.500 binatang dari 400 spesies berbeda. Beberapa binatang yang paling terkenal diantaranya, orang utan, gorila, lumba, serigala, dan macan tutul salju. Taman ini tempat yang tepat untuk rekreasi bersama keluarga.

Paket Tour Eropa Promo Lengkap Cheria


Negara Spanyol mempunyai banyak destinasi wisata yang wajib Anda kunjungi jika berada di benua Eropa, selain pemandangan alam yang mempesona jangan  lewatkan wisata sejarah negara Spanyol dan juga pusat kebudayaan islam di kota Sevilla. Hubungi Cheria Wisata untuk pengalaman perjalanan ke Spanyol dan jangan ketinggalan untuk mengikuti Paket Umroh Plus Maroko Spanyol juga Umroh Plus Tour Eropa di Cheria Wisata ya.

Salam +Cheria Halal Wisata Tour Travel, Jika berminat hubungi segera cs kami.

» Thanks for reading Parc De La Ciutadella Paru - paru Kota Urban Barcelona