travel umroh dan haji dan tour muslim yang halal

Penggemar Bunga Wajib Datang Ke Festival Ini Saat Musim Semi Korea

Penggemar Bunga Wajib Datang Ke Festival Ini Saat Musim Semi Korea


Jika Anda termasuk ke dalam orang-orang yang mengangumi aneka bunga, datanglah ke Gurye Sansuyu Festival yang biasanya digelar para bulan Maret bersamaan dengan datangnya musim semi. Saat musim semi Gurye, Provinsi Jeollanam dipenuhi dengan bunga dari pohon Sansuyu yang berwarna kuning.

Liburan Musim Semi di Korea


Penggemar Bunga Wajib Datang Ke Festival Ini Saat Musim Semi Korea
Penggemar Bunga Wajib Datang Ke Festival Ini Saat Musim Semi Korea

Saat wisatawan mengunjungi desa Sangai, yang menjadi pusat Gurye Sansuyu Festival kita akan disambut dengan bunga berwarna kuning yang bermekaran di setiap sudut desa. Tak terkecuali gunung Jirisan yang seakan-akan berwarna kuning. Inilah puncak dari pemandangan paling spektakuler dari desa Sangai.

Desa Sangai
Desa Sangai

Ya, desa Sangaii adalah desa tempat bunga Sansuyu bermekaran dan menjadi daya tarik utama wisata alam di Gurye. Di daerah ini, kita dapat berjalan ke sekitar desa melalui jalur dinding batu yang dipenuhi dengan bunga-bunga berwarna kuning sepanjang 2 km dari Sangwi sampai Hawi.

Bunga Sansuyu
Bunga Sansuyu

Di Korea, bunga Sansuyu dibuat untuk bahan teh, alkohol dan makanan yang semuanya dapat Anda cicipi saat mengunjungi festival ini. tidak itu saja, kita juga bisa menikmati berbagai acara festival sepeti pesta kembang api dan beberapa event budaya. Sedikitnya ada 15 pertunjukan dan acara kebudayaan yang dipertunjukkan termasuk pertunjukan adat, musik dan lomba menyanyi.  Selain desa Sangai, festival ini juga membuat destinasi wisata lain yang berada di dekat Sangwi pun disesaki para pengunjung. Seperti Jirisan Hot Springs Resort yang merupakan tempat ideal untuk beristirahat dan bersantai bersama keluarga. 

Berbagai kegiatan di Gurye Sansuyu Festival memang mampu menyenangkan semua pengunjung dan penduduk lokal. Pemandangan gunung yang kekuningan, hembusan angin yang lembut membuat kita semua segar, sehat dan bersemangat menyambut musim semi yang indah.

Jika berminat mengunjungi festival ini, Anda harus naik bus antar kota dari Seoul Nambu Bus Terminal menuju Gurye Terminal dengan waktu tempuh sekitar 3 jam 10 menit. Sesampainya di Gurye terminal, kita harus naik bus yang melewati Sandong. Selain Gurye Sansuyu Festival, festival musim semi di Korea adalah Gwangyang International Maehwa Festival, Jinhae Gunhang Festival dan Incheon Baeksa Sansuyu Blossom Festival.

Selama berlibur musim semi di Korea bukan berarti tidak ada lagi yang bisa dikunjungi selain festival tersebut. Masih banyak destinasi wisata lain di Seoul dan kota-kota lainnya yang bisa Anda tengok.

Paket Tour Korea Halal Cheria


Salam +Cheria Halal Wisata Tour Travel, Jika berminat hubungi segera cs kami.

» Thanks for reading Penggemar Bunga Wajib Datang Ke Festival Ini Saat Musim Semi Korea