travel umroh dan haji dan tour muslim yang halal

Sebelum ke Istana Topkapi, Ketahui Tips Ini Dulu!

Sebelum ke Istana Topkapi, Ketahui Tips Ini Dulu!


Memiliki kesempatan untuk beribadah Umroh adalah waktu yang sayang jika dilewatkan begitu saja. Untuk mendapatkan kesempatan ibadah sekaligus jalan-jalan, maka paket wisata umroh plus turki adalah yang paling tepat. Kenapa?


Umroh Plus Turki
Umroh Plus Turki Bersama Cheria Wisata

Dengan paket Umroh plus, Anda bisa beribadah di Tanah Suci sekaligus wisata sepulang Umroh di negara Timur Tengah pilihanmu. Ada beberapa negara Timur Tengah yang biasa di jadikan tujuan wisata setelah Umroh seperti Mesir, Turki dan Dubai. Jika Anda memiliki umroh plus turki, maka Anda pun akan melihat pemandangan luar biasa di kawasan Mediterania ini. 

Salah satu objek wisata populer di Istambul, Turki adalah Topkapi. Pernah dengar Topkapi? Ya, istana yang menjadi tempat tinggalnya para Sultan Turki hingga keluarga kesultanan Usmani ini menjadi objek wisata populer di Turki. Istana ini sudah di ada di Istambul hampir 400 tahun.

Bisa dibayangkan betapa tuanya istana ini namun masih berdiri kokoh. Istana ini dibangun saat Muhammad Al Fatih menaklukkan Konstantinopel pada tahun 1453. Dahulunya, istana ini dibangun untuk tempat tinggal para Sulatan dan juga kelurganya. Muhammad Al Fatih juga dikenal sebagai Sultan Mehmet kedua. Ia memberikan perintah pembangunan istana Topkapi ini untuk selesai selama 6 tahun dari tahun 1459. 

Istana Topkapi di Turki



Istana Topkapi
Sebelum ke Istana Topkapi, Ketahui Tips Ini Dulu!

Istana Topkapi berada di atas bukit yang sangat indah dengan pemandangan laut Marmara dan juga Selat Bosphorus yang super mengaggumkan. Istana ini memiliki luas hingga 700ribu meter persegi dan dikelilingi benteng sepanjang 5 km. Namun, seiring berkembangnya pariwisata Turki, kini Istana Topkapi menjadi museum yang dapat dikunjungi wisatawan dari berbagai belahan dunia. 

Ada beberapa tips penting yang bisa Anda lakukan saat berwisata ke Istana Topkapi.

  • Hal pertama yang harus Anda lakukan sebelum pergi dengan umroh plus turki ke Istana Topkapi adalah mencari referensi. Penting sekali, karena istana ini sangatlah luas dan juga dipadati banyak pengunjung. Dengan melihat referensi, setidaknya Anda pun akan mendapatkan gambaran akan seperti apa tempat wisata yang ingin dikunjungi. Saking luasnya Istana Topkapi, terkadang wisatawan tidak sempat masuk kesemua ruang di Istana tersebut, maka dari itu, Anda bisa memilih ruangan yang cocok untuk Anda. 
  • Anak-anak yang berusia 0-12 tahun tidak perlu membayar tiket masuk Istana Topkapi. Jadi, jika Anda ingin berwisata ke Istana Topkapi, pastikan memang anak Anda tidak membayar tiket masuk. Biasanya paket umroh plus turki sudah termasuk biaya masuk museum seperti Istana Topkapi ini. Jadi, Anda bisa pastikan hal tersebut kepada agen travel Anda. 
  • Museum atau Istana Topkapi ini memberikan kemudahan bagi para wisatawan dengan berbagai fasilitasnya. Ada juga perangkat audio guide system yang menyerupai telepon selular. Perangkat ini akan memberikan informasi seputar bangunan, area, ruangan, koleksi ,dll yang berhubungan dengan museum ini. Pengunjung hanya perlu menekan kode nomor para perangkat tersebut dan mendengar suara yang dapat menjelaskan berbagai detail informasi mengenai Istanan Topkaip tersebut. Perangkat ini tersedia dalam beberapa Bahasa, seperti Inggris, Perancis, Jerman, Spanyol dan Italia.

Jalan jalan Ke Turki Murah


  • Jika Anda ingin mengunjungi Istana Topkapi dengan murah, maka solusinya dengan Paket Umroh Plus Turki. Paket ini dapat membantumu menunaikan ibadah Umroh sekaligus wisata liburan di Turki. Dengan wisata ke Istana Topkapi, maka Anda bisa liburan sekaligus melihat wisata indah penuh sejarah disana. Jangan terlewatkan ya!

Berikut Artikel Terkait Mengenai Tempat & Hal Menarik Turki :


Yuk' Lihat cuplikan Paket Tour Turki Halal bersama Cheria Halal Wisata ^O^



Salam +Cheria Halal Wisata Tour Travel, Jika berminat hubungi segera cs kami.

» Thanks for reading Sebelum ke Istana Topkapi, Ketahui Tips Ini Dulu!