travel umroh dan haji dan tour muslim yang halal

Museum Seni Di Bilbao

Guggenheim, Museum Seni Spektakuler Di Bilbao


Guggenheim - Bilbao
Guggenheim

Anda seorang pecinta karya seni? Jika iya, maka Anda wajib mengunjungi Guggenheim yang berada di kota Bilbao, Spanyol. Guggenheim merupakan museum seni yang terletak di sepanjang Sungai Nervion dan memiliki gaya desain arsitektur kontemporer yang sangat mengagumkan.

Perancang Museum Guggenheim


Museum Guggenheim yang dimiliki oleh Solomon R. Guggenheim Foundation dirancang oleh arsitek Kanada-Amerika yaitu Frank Gehry dan dibangun oleh Ferrovial. Anda dapat meilihat berbagai pameran seni tetap dan mengunjungi karya-karya seniman Spanyol dan internasional di Museum Guggenheim ini.

Gambaran besar Museum Guggenheim merupakan bangunan yang tampak seperti susunan benda dengan potongan kertas ditempel pada bidang datar yang tidak geometris, dinding melengkung, atap tudak simetris dan penopang yang menggantung. Pada luar bangunan, Anda akan disambut oleh atrium beratap tinggi, dengan elevator kaca terowongan ke atas mencapai 165 kaki (50 m).

Saat memasuki museum megah ini, Anda dapat mengelilingi ruang pameran seluas 13.000 yard2 (11.000m2) dan memanjakan mata Anda dengan berbagai karya seni berukuran besar yang tidak terdapat di museum seni lainnya. Hal terunik dari Museum Guggenheim adalah titanium sebagai elemen penutup yang menyelimuti hampir seluruh bangunan yang biasanya digunakan untuk membuat pesawat terbang.

Bagaimana sangat menarik bukan menjelajahi kota Bilbao? Anda dapat menemukan berbagai keunikan melalui beragam arsitektur megah dan karya seni yang mengagumkan. Jadi jangan ragu lagi untuk merencanakan liburan Anda ke Spanyol bersama dengan keluarga maupun teman.

Ikuti Paket Tour Halal Spanyol Bersama Cheria


Hubungi segera Cheria Wisata yang siap sedia membantu Anda untuk perencanaan liburan ke Spanyol dengan Paket Tour Halal Spanyol  yang mengesankan.

Yuk' Lihat cuplikan Paket Tour Halal Spanyol bersama Cheria Wisata^^




Salam +Cheria Halal Wisata Tour Travel, Jika berminat hubungi segera cs kami.

» Thanks for reading Museum Seni Di Bilbao