travel umroh dan haji dan tour muslim yang halal

Paket Umroh Promo

PAKET UMROH PLUS PROMO CHERIA TRAVEL



Bagaimana rencana wisata Sahabat Cheria di tahun 2016? Pasti Sahabat Cheria sedang merencakan arah tujuan wisata bukan? Baiklah, sambil merencanakan tujuan wisata ada baiknya Sahabat Cheria juga bermuhasabah diri atas apa yang telah diperbuat di tahun 2015 dan mempersiapkan diri menghadapi awal tahun 2014 dengan lebih baik. Karena, tentunya satu tahun ke depan Sahabat Cheria berharap lebih baik dari tahun yang lalu.

paket umroh promo



Boleh dikatakan lebih baik dari tahun kemarin ketika Sahabat Cheria yang tahun lalu berwisata tanpa tujuan positif, kemudian di tahun yang baru wisatanya diisi dengan wisata yang bernilai ibadah. Wisata yang bernilai ibadah dapat berupa wisata yang disertai dengan umroh. Nah! Cheria sarankan kepada Sahabat Cheria di seluruh Nusantara untuk tahun 2016 nanti Sahabat Cheria harus lebih baik dari tahun kemarin dengan mengikuti Paket Umroh Plus Promo Tahun 2016. Banyak kok biro perjalanan yang menyelenggarakan peket semacam itu. Tapi kalau saran dari Cheria, Sahabat Cheria mending bergabung dengan Cheria Travel, kenapa? Karena Cheria Travel sudah teruji dan berpengalaman, serta mengedapankan pelayanan yang paripurna. Jangan sampai Sahabat Cheria salah pilih biro perjalanan lho, nanti menyesal di kemudian hari.



Sebelum bertanya lebih jauh mengenai Paket Umroh Plus Promo Tahun 2016, Cheria akan memberikan informasi sedikit sebagai gambaran awal agar Sahabat Cheria tidak penasaran. Nah, di tahun 2016 ini Paket Umroh Plus Promo Tahun 2016 yang diselenggarakan oleh Cheria Travel mengambil destinasi sebagai barikut :



Paket Umroh Plus Aqsha 




umroh promo aqso


Al-Aqsho dijadikan umat Islam sebagai tempat suci ketiga, yang sebenarnya tidak hanya terbatas pada bangunan masjid saja, namun melingkupi seluruh kawasan al-Haram asy-Syarif (Bukit Bait Suci). Selain menjadi saksi sejarah isra mi’raj Muhammad Saw., tempat ini pula pernah dijadikan Rasulullah sabagai qiblat umat Islam selama 17 bulan lamanya. Nah! Bila Sahabat Cheria tertarik dengan tapak tilas isra mi’raj Nabi Muhammad Saw. Sahabat Cheria dapat mengikuti Paket Umroh Plus Aqsho  ini. Selain beribadah ke tanah suci, Cheria Tour & Travel akan mengajak Sahabat Cheria untuk berwisata sekaligus memahami sejarah yang berada di kawasan al-Aqsho. Apa saja yang dapat Sahabat Cheria kunjungi? Sahabat Cheria akan berkunjung ke kawasan yang pernah menjadi kiblat umat Islam dan menyimpan histori isra mi’raj Muhammad Saw. dengan mengunjungi Masjid al-Aqsho, objek wisata yang memiliki jajak Nabi Mussa di Mount of Olives, Masjid Omar yang merupakan masjid pertama di Jerussalem, berwisata ke pegunungan Olives, tembok ratapan, dan lain-lain yang dapat membuat Sahabat Cheria akan merasakan perjalanan yang menakjubkan!


Paket Umroh Plus Dubai 



Dubai merupakan salah satu dari tujuh emirat yang terletak di kawasan Uni Emirat Arab (UEA), dan termasuk kota paling padat penduduk di UEA. Dubai, menurut Fadel Handhal berasal dari kata Daba (derivatif dari Yadub) yang bermakna menjalar. Bisa jadi kata ini dipakai karena menjadi rujukan pada aliran Dubai Creek (sebuah suangai kecil yang mengandung air garam) ke dataran. Dubai terkenal dengan gedung-gedungnya yang menjulang tinggi mencakar langit yang sangat megah dengan desain modern futuristik, dan alamnya yang eksotis serta mempesona pandangan mata. Nah! Sahabat Cheria yang berkeinginan memanjakan mata dengan pemandangan yang menarik dan bangunan yang menakjubkan, apalagi disertai dengan perjalanan umroh Cheria mengusulkan Sahabat Cheria untuk bergabung di Paket Umroh Plus Dubai 2016 yang diselenggarakan oleh Cheria Travel. Di Paket Umroh Plus Dubai 2016 ini Sahabat Cheria akan diajak jalan-jalan ke Palm Jumeirah, Atlantis, Burj al-Arab, Jumeirah Mosque, Burj Khalifa, Bastakiya, Dubai Museum, Dubai Creek, Gold Souk, Spice Souk, dan lain-lain yang dapat membuat Sahabat Cheria semakin ingin berlama-lama berada di Dubai!


Paket Umroh Plus Eropa 



Eropa merupakan salah satu benua yang dibatasi oleh Samudera Arktik sebelah utara, Samudera Atlantik sebelah barat, dan Laut Tengah sebelah selatan. Di kawasan Eropa terdapat negara-negara yang membuat semacam perkumpulan negara-negara Eropa yang disebut dengan Uni Eropa, yang pada saat ini anggotanya berjumlah 27 negara. Bila kita mendengar kata Eropa, pikiran kita akan tertuju pada pola pendidikan yang maju, ekonomi yang mapan, tata kota yang rapi, dan yang menarik adalah musim saljunya serta sepak bolanya. Sahabat Cheria pasti sudah tahu kan negara-negara mana saja yang tergabung dalam Uni Eropa? Nah! Salah satu negara Uni Eropa yang menjadi destinasi dalam Paket Umroh Plus Eropa 2016 yang diselenggarakan oleh Cheria Travel adalah Jerman, Belanda, Belgia, dan Perancis. Pasti Sahabat Cheria sudah tahu kan 4 negara tersebut? Hampir sebagian besar masyarakat Indonesia menjadikan 4 negara tersebut sebagai tujuan pendidikan, selain sebagai tujuan wisata, apalagi bagi penggemar bola pasti paham banget.


Bagi Sahabat Cheria yang tertarik mengikuti Paket Umroh Plus Eropa 2016 akan diajak Cheria Travel mengunjungi Frankfurt dan Romerberg, alun-alun kota dengan pemandangan rumah-rumah khas Jerman yang sangat unik dan indah, bahkan di tempat ini Sahabat Cheria dapat melakukan photo stop. Kemudian, masih di Jerman Sahabat Cheria akan diajak ke kota yang terkenal dengan kota asal parfum Eu De Cologne 4711, di tempat ini Sahabat Cheria akan mengunjungi pusat kota dan dapat melakukan photo stop di depan Gereja Cathedral Koln yang menjadi landmark kota dikarenakan gereja ini merupakan satu-satunya bangunan di kota Koln yang tidak hancur pada masa Perang Dunia ke-2.


Dari Jerman, Sahabat Cheria akan diajak menuju negara Belanda yang terkenal dengan Kincir Angin. Di belanda Sahabat Cheria akan berwisata ke kota kecil yang dahulu merupakan perkampungan nelayan yaitu Volendam, disini Sahabat Cheria dapat berfoto dengan menggunakan pakaian tradisional Belanda. Dari Volendam menuju kota terbesar Amsterdam. Belanda terkenal sebagai tempat pengasahan berlian nomor satu di dunia, belumlah lengkap rasanya wisata ke Belanda tanpa mengunjungi Workshop Pengasahan Berlian ternama. Sahabat Cheria juga akan melewati Old Town Amsterdam (Damrak), disini terdapat Royal Palace, National Monument dan Central Station.


Dari Belanda, Sahabat Cheria akan menuju ke kota Brussels, Belgia. Di tempat ini Sahabat Cheria akan diajak berfoto di Monumen Atomium yang memiliki tinggi 103 meter dan dibangun dalam rangka World Exhibition 1958. Setelah itu Walking Tour ke kota tua untuk mengunjungi Grand Palace dan lambang kota Brussels Patung Manneken Pis.


Dari Belgia, Sahabat Cheria akan menuju destinasi akhir dari Paket Umroh Plus Eropa 2016 yaitu kota Paris, Perancis. Di Paris Sahabat Cheria akan diajak masuk ke Menara Eiffel yang merupakan distinasi wisata paling favorit, disini Sahabat Cheria akan naik hingga tingkat ke-2 dimana Sahabat Cheria dapat menikmati keindahan kota Paris yang sangat termasyhur dari atas. Setelah itu, Sahabat Cheria akan diajak melewati berbagai tempat yang sangat indah di Paris, seperti Museum Louvre, Arc De Triomphe, Champs Elysees, Place De La Concorde, Terowongan Pont De Alma, Des Invalides, Sungai Seine, dan Gedung Opera dengan arsitekturnya yang unik.

Dijamin Sahabat Cheria akan terpuaskan dengan keindahan Eropa!



Paket Umroh Plus Maroko 2016


Maroko merupakan negara yang masuk dalam wilayah benua Afrika dengan pemerintahan berbentuk kerajaan. Letak geografis Maroko berada di barat laut Afrika yang mempunyai garis pantai yang panjang berdekatan dengan Samudera Atlantik yang memanjang melewati Selat Gibraltar hingga ke Laut Tengah. Meskipun Maroko masuk dalam kawasan benua Afrika, namun negara ini berbeda dari negara lainnya yang sesama benua, yang biasanya Afrika terkenal dengan tandus dan gersangnya, Maroko justru negara yang tanahnya subur dengan pepohonan tumbuh hijau labat dan pengairan yang berada di segala penjuru wilayah Maroko. Saat kita mendengar kata Maroko, maka pikiran kita akan tertuju pada bangunan-bangunan tua menakjubkan, yang menjadi peninggalan masa lampau berupa benteng-benteng sisa masa peperangan, yang oleh pemerintah sengaja dilestarikan, serta alamnya yang sangat eksotis dan mengagumkan.


Hal yang paling menarik dari Maroko adalah kebudayaannya, dimana kebudayaan Maroko merupakan percampuran budaya antara Afrika, Arab dan Eropa. Menarik bukan? Sahabat Cheria yang tertarik, Cheria sarankan untuk bergabung di Paket Umroh Plus Maroko 2016 yang diselenggarakan oleh Cheria Travel, agar jalan-jalan Sahabat Cheria menjadi jalan-jalan yang bermanfaat. Ini dia nih destinasi yang menarik yang ada di Maroko yang hampir semua wisatawan pasti mampir, apa saja? Jamaa el Fna di kota Marrakesh, tempat ini terletak di pusat kota tua yang berbentuk lapangan luas, di dalamnya terdapat banyak pedagang dengan beragam barang dagangan dari mulai makanan, minuman, sampai souvenir, dan juga Sahabat Cheria akan terhibur dengan hiburan budaya dan tradisi Maroko, seperti atraksi pawang ular, tarian, pendongeng, dan pesulap. Fes el Bali di kota Fes, Fes merupakan kota tertua di Maroko, yang di dalamnya terdapat situs-situs warisan dunia. Di Fes el Bali Sahabat Cheria akan disuguhkan dengan Taman Kerajaan, masjid, workshop dari seniman lokal, air mancur, dan beberapa bangunan yang berupa monumen. Lembah Dades, atau orang biasa menyebutnya dengan sebutan Lembah Merah. Di tempat ini Sahabat Cheria akan melihat kuasa Tuhan yang berupa lembah yang merupakan tempat yang menyimpan kekayaan mineral, dan di Jurang Dades Sahabat Cheria akan melihat pemandangan menakjubkan, yang berupa jurang yang berkilau dalam beragam perpaduan warna, biru, hijau, merah, dan putih. Pantai Essaouira, tepatnya berada di tepi Samudera Atlantik. Tempat ini merupakan surganya para peselancar.

Pokoknya Sahabat Cheria akan tertegun ketika melihat keindahan Maroko!


Paket Umroh Plus Turki


Bila kita mendengar kata Turki, pikiran kita akan tertuju pada kebesaran Islam. Betapa tidak, di negara tersebut pernah menjadi basis kekuasaan Islam di bawah pemerintahan Turki Utsmani. Sehingga kalau Sahabat Cheria berkunjung ke Turki, Sahabat Cheria akan disuguhkan dengan bangunan-bangunan tua peninggalan masa perang yang masih bertengger dengan kokohnya, serta keelokan alamnya yang membuat Sahabat Cheria yang melihat seakan berada di surga. Karena memang Turki diuntungkan dengan letaknya yang cukup strategis. Secara geografis Turki, wilayahnya terbentang dari Semenanjung Anatolia di Asia Barat Daya dan daerah Balkan di Eropa Tenggara. Turki juga berbatasan dengan Laut Hitam di sebelah utara, Bulgaria di sebelah barat laut, Yunani dan Laut Aegea di sebelah barat, Georgia di timur laut, Armenia, Azerbaijan dan Iran di sebelah timur, Irak dan Suriah di tenggara, Laut Mediterania di sebelah selatan. Amazing! Cheria sarankan kepada seluruh Sahabat Cheria yang hendak melaksanakan ibadah umroh dan punya anggaran dana yang berlebih, ada baiknya mampir juga ke Turki, dan lebih baik mengikuti Paket Umroh Plus Turkey 2016 yang diselenggarakan oleh biro-biro perjalanan, dan biro perjalanan yang Cheria sarankan adalah Cheria Travel karena sudah berpengalaman.



Dalam Paket Umroh Plus Turkey 2016 Sahabat Cheria akan diajak Cheria Travel berkunjung ke Blue Mosque, Hippodrome, Hagia Sophia, Topkapi, Suleymaniye Mosque, Camlica Hills, Eyup Mosque, Boshphorus Cruise, Rustam Pasha Mosque, dan Grand Bazaar.


Pastinya, Sahabat Cheria akan terkagum-kagum melihat keindahan Turki!



Nah, bila Sahabat Cheria berkeinginan hendak berwisata yang bernilai ibadah dengan berumroh sekaligus mampir ke salah satu destinasi yang ada di atas, cobalah menggali informasi lebih jauh melalui Cheria Travel.


Untuk info lebih lanjut Sahabat Cheria dapat menghubungi Cheria Travel dengan alamat sebagai berikut :


PT. Cheria Travel


Gedung Twink Lt. 3


Jl. Kapten P. Tendean No. 82 Mampang Prapatan


Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12790


Telp. : 021-7900 216 (Hunting)


Mobile : 021-444 610 74


Fax. : 021-7918 2408


Email : info@cheria-travel.com

Web : http://www.cheria-travel.com

» Thanks for reading Paket Umroh Promo