travel umroh dan haji dan tour muslim yang halal

Paket Wisata Raja Ampat

Paket Wisata Raja Ampat 2016


Paket Wisata Raja Ampat - Tour Indonesia
Paket Wisata Raja Ampat

Paket Tour Raja Ampat  4 Hari 2 Malam 2016





Hari 1 : JAKARTA – SORONG (via MAKASSAR)


Hari 2 : TIBA DI SORONG – RAJA AMPAT



Siang hari tiba di Bandara Domine Eduard Osok Sorong, meet and greet kemudian naik kapal cepat Express Bahari menuju ke Waisai, ibukota Kabupaten Raja Ampat. Setibanya, check in dan bermalam di resort.

Hari 3 : RAJA AMPAT

Sarapan di resort, berangkat pagi menuju ke Teluk Kabui untuk foto dengan pemandangan batu-batu menyerupaipensil yang sangat indah. Kemudian menuju Piaynemo yang merupakan salah satu spot utama Raja Ampat , tiba di spot menaiki 340 anak tangga dan foto di Puncak Gunung Piaynemo dengan pemandangan gugusan pulau dan karst yang menjadi icon Raja Ampat. 

Selesai hiking, istirahat sejenak dan makan siang di salah satu homestay. Kemudian feeding fish dengan aneka jenis ikan di Sawinggrai. 

Lalu sesi foto di Pasir Timbul Kri yang hanya ada saat air laut surut dengan gradasi warnanya yang mempesona dan diakhiri dengan snorkeling di Yenbuba yang unik karena banyak sekali gerombolan berbagai jenis ikan (schooling fish) yang terdapat di spot inihiking istirahat sejenak dan makan siang di salah satu homestay. 

Kemudian feeding fish dengan aneka jenis ikan di Sawinggray. Lalu sesi foto di Pasir Timbul Kri yang hanya ada saat air laut surut dengan gradasi warnanya yang mempesona dan diakhiri dengan snorkeling di Yenbuba yang unik karena banyak sekali gerombolan berbagai jenis ikan (schooling fish) yang terdapat di spot ini. 

Kembali ke resort untuk istirahat dan makan malam. 




Hari 4 : RAJA AMPAT – SORONG – JAKARTA



Setelah makan pagi dan check out kembali menuju Sorong menggunakan kapal cepat Express Bahari. Tiba di Sorong Anda akan diantar berbelanja aneka oleh-oleh diantaranya batik Papua, kaos Raja Ampat dan Roti Abon. 

Setelah makan siang Anda diantar menuju bandara untuk penerbangan kembali ke Jakarta dengan transit di Makassar.


Paket Tour Raja Ampat  5 Hari 3  Malam 2016


Hari 1 : JAKARTA – SORONG (via MAKASSAR)



Hari 2 : TIBA DI SORONG – RAJA AMPAT

Siang hari tiba di Bandara Domine Eduard Osok Sorong, meet and greet kemudian naik kapal cepat Express Bahari menujuke Waisai, ibukota Kabupaten Raja Ampat. Setibanya, check in dan bermalam di resort.


Hari 3 : RAJA AMPAT


Sarapan di resort, berangkat pagi menuju ke Teluk Kabui untuk menikmati panorama laut Raja Ampat dan untuk foto dengan pemandangan batu-batu menyerupai pensil yang sangat indah, kemudian ke Pulau Pef untuk melihat peninggalan jejak telapak tangan pra-sejarah pada dinding-
dinding karst. 

Setelah itu ke Piaynemo yang merupakan salah satu spot utama Raja Ampat , tiba di spot menaiki 340 anak tangga dan foto di Puncak Gunung Piaynemo dengan pemandangan gugusan pulau dan karst yang menjadi icon Raja Ampat. Selesai hiking,rombongan makan siang dan istirahat sejenak di salah satu homestay. 

Pada trip berikutnya, peserta menuju ke Kampung Wisata Arborek, peserta dapat melihat kehidupan masyarakat lokal Raja Ampat, membeli souvenir dan snorkeling dengan jutaan ikan di sekitarDermaga Arborek. 

Kemudian feeding fish dengan aneka jenis ikan di Sawinggrai Trip diakhiri dengan snorkeling di Yenbuba yang unik karena banyak sekali gerombolan berbagai jenis ikan (schooling fish)yang terdapat di spot ini.

Kotak makan siang disediakan dalam perjalanan. Kembali ke resort untuk beristirahat dan makan malam.


Hari 4 : RAJA AMPAT 

Setelah makan pagi menuju ke Manta Point untuk snorkeling bersama ikan pari manta. Setelah itu menuju ke salah satu Kampung Wisata di Raja Ampat yaitu Arborek untuk melihat suasana pedesaan dan masyarakat di Raja Ampat serta membeli kerajinan tangan buatan masyarakat Raja Ampat yang unik untuk dijadikan souvenir. 

Dari Arborek selanjutnya menuju Sauwandarek untuk snorkeling dengan aneka terumbu karang dan minum kelapa sambil makan siang. Lalu sesi foto di Pasir Timbul Kri yang hanya ada saat air laut surut dengan gradasi warnanya yang mempesona. Kotak makan siang disediakan dalam perjalanan. Kembali ke resort untuk istirahat dan makan malam.


Hari 5 : RAJA AMPAT – SORONG – JAKARTA


Setelah makan pagi dan check out kembali menuju Sorong menggunakan kapal cepat Express Bahari. Tiba di Sorong Anda akan diantar berbelanja aneka oleh-oleh diantaranya Batik Papua, Kaos Raja Ampat dan Roti Abon. 

Setelah makan siang Anda diantar menuju bandara untuk penerbangan kembali ke Jakarta dengan transit di Makassar.

Paket Tour Raja Ampat  6 Hari 4 Malam


Hari 1 : JAKARTA – SORONG (via MAKASSAR)



Hari 2 : TIBA DI SORONG – RAJA AMPAT


Siang hari tiba di Bandara Domine Eduard Osok Sorong, meet and greet kemudian naik kapal cepat Express Bahari menuju ke Waisai, ibukota Kabupaten Raja Ampat. Setibanya menujuresort untuk istirahat dan makan malam.


Hari 3 : RAJA AMPAT

Santap pagi di resort selanjutnya berangkat menuju Teluk Kabui untuk berfoto dengan pemandangan batu-batu menyerupai pensil yang sangat indah. Kemudian menuju Pianemo yang merupakan salah satu spot utama Raja Ampat. 

tiba di spot menaiki 340 anak tangga dan foto di Puncak pemandangan gugusan pulau dan karst yang menjadi icon Raja Ampat. 

Selesai hiking istirahat sejenak dan makan siang di salah satu homestay. Kemudian feeding fish dengan aneka jenis ikan di Sawinggray. Lalu sesi foto di Pasir Timbul Kri yang hanya ada saat air laut surut dengan gradasi warnanya yang mempesona dan diakhiri dengan snorkeling di Yenbuba yang unik karena banyak sekali gerombolan berbagai jenis ikan (schooling fish) yang terdapat di spot ini. Kembali ke resort untuk bersistirahat dan makan malam.


Hari 4 : RAJA AMPAT


Setelah makan pagi menuju ke Manta Point untuk snorkeling bersama ikan pari manta. 

Setelah itu menuju ke salah satu Kampung Wisata di Raja Ampat yaitu Arborek untuk melihat suasana pedesaan dan masyarakat di Raja Ampat serta membeli kerajinan tangan buatan masyarakat Raja Ampat yang unik untuk dijadikan souvenir. 

Dari Arborek selanjutnya menuju Sauwandarek untuk snorkeling dengan aneka terumbu karang dan minum kelapa sambil makan siang. Lalu sesi foto di Pasir Timbul Kri yang hanya ada saat air laut surut dengan gradasi warnanya yang mempesona. Kotak makan siang disediakan dalam perjalanan. Kembali ke resort untuk istirahat dan makan malam.


Hari 5 : RAJA AMPAT – SORONG


Sarapan di resort selanjutnya acara bebas (dapat diisi dengan aktivitas birdwacthing/optional) kemudian makan siang dan check out. 

Selanjutnya menuju ke Sorong menggunakan kapal cepat Express Bahari. Tiba di Sorong Anda akan diantar berbelanja aneka oleh-oleh diantaranya Batik Papua, Kaos Raja Ampat dan Roti Abon. Makan malam di lokal restaurant Sorong dan setelahnya bermalam di Hotel Meridien/City View.


Hari 6 : SORONG – JAKARTA



Makan pagi di hotel kemudian check out dan diantar menuju bandara untuk penerbangan kembali ke Jakarta.

Paket Termasuk :

  • Tiket pesawat pp : CGK – SOQ – CGK kelas ekonomi (V)
  • Airport Tax JKT dan SOQ + Rp 60.000/orang
  • Antar jemput bandara (mini van)
  • Tiket kapal cepat Sorong – Waisai PP
  • Conservation Fee untuk domestic
  • Sewa alat snorkeling (Standard)
  • Pemandu wisata lokal


Paket Tidak Termasuk :

  • Asuransi perjalanan
  • Biaya upgrade kamar : Rp.1.250.000 /pax (kamar mandi
  • Perlengkapan menyelam (butuh lisensi menyelam)
  • Pengeluaran pribadi (Minibar, Laundry dll)
  • High season surcharge (apabila diperlukan)
  • PPN 1%

**Program tour dan harga dapat berubah sewaktu-waktu. syarat dan ketentuan berlaku **



Salam +Cheria Halal Wisata Tour Travel, Jika berminat hubungi segera cs kami.

» Thanks for reading Paket Wisata Raja Ampat