travel umroh dan haji dan tour muslim yang halal

Pantai Torba Bodrum di Turki

Nikmati Indanya Lanskap Pantai Torba Bodrum



Umroh plus turki , Di berkahi oleh 2 buah teluk yang berlanskap menawan, Bodrum Peninsula adalah salah satu tujuan favorit para wisatawan yang berkunjung ke Turki. Kawasannya juga di penuhi oleh banyak sekali garis pantai di mana lokasinya sering di jadikan tempat bersantai dan plesiran turis-turis mancanagara sembari menikmati panorama gradasi biru-hijaunya lautan yang indah atau juga perbukitan hijau yang ada di seberangnya.

Bodrum Peninsula - Turki
Bodrum Peninsula

Bodrum Peninsula


Bitez Beach - Turki
Bitez Beach

Di beberapa pantai nya juga terdapat dermaga-dermaga dan barisan perahu yang terparkir. Hilir-mudik perahu-perahu yang layar nya terkembang oleh tiupan angin dari laut Aegean juga menciptakan pemandangan menarik yang selalu menambah nuansa lain bagi yang menyaksikannya. Di kawasan Bodrum Peninsula, selain Bitez Beach, Torba Beach juga menjadi salah satu pantai yang wajib untuk di kunjungi.

Pantai Torba Bodrum
Pantai Torba Bodrum di Turki

Di musim dingin, kawasannya memang tak terlalu ramai. Namun di musim panas, Torba Beach selalu di padati oleh wisatawan yang datang dari berbagai negara maupun warga Turki yang tinggal di luar kota – seperti Istanbul, Ankara dan juga kawasan lain yang berada di sekitarnya.

Bagi orang Asia, matahari yang bersinar di Torba Beach mungkin akan terasa panas. Namun di pagi dan petang hari, pantai tersebut juga menyuguhkan panorama yang berbeda. Pasir putih yang menghampar di garis pantainya bertekstur lembut sehingga berjalan kaki menyusurinya akan sangat menyenangkan. Torba Beach terbagi menjadi dua area utama, yaitu area pantai yang khusus bagi orang dewasa dan area pantai yang juga bisa di akses oleh anak-anak.

Di seberangnya, kapal-kapal dan yacht menghiasi permukaan laut yang berwarna biru. Bagi yang berada di sana juga bisa menyaksikan beragam bentuk bangunan rumah sederhana yang berada di sekitar garis pantai. Di sela-selanya, bangunan penginapan dan resort menyediakan tempat bermalam bagi wisatawan yang ingin berlama-lama menikmati suasana pantai dan kawasan di sekitarnya.

Torba Beach juga memiliki dermaga perahu yang tepiannya di rapati oleh barisan kapal-kapal kecil. Jika ingin bersantai sambil tiduran di tepi pantai, pengunjung nya bisa membeli minuman atau makanan kecil di salah satu kedai atau café.

Selain berenang, snorkeling, berselancar serta menikmati beragam menu kuliner yang ada di Torba Beach, wisatawan dan para pelancong juga bisa mendatangi beberapa lokasi bangunan bersejarah yang juga berada tak jauh dari kawasan pantainya. Salah satunya adalah bangunan gereja tua yang berada di sebelah timur pantai.

Bangunan lain yang juga bisa di kunjungi adalah sebuah makam yang sudah ada di sana selama 2500 tahun. Peninggalan era Lelegian tersebut berada di atas sebuah bukit yang menjadi latar belakang Torba Beach. Di pantainya sendiri bisa di temui kapal ferry yang melayani penumpangnya menuju Didyma. Di kawasan tersebut para wisatawan bisa menyaksikan keberadaan sebuah bangunan kuno bernama Apollo yang juga sudah berusia ribuan tahun.

Tour Travel Ke Turki


Destinasi ini Cheria Wisata rekomendasikan untuk Anda yang ingin menghabiskan liburan di Turki, jangan lupa mencoba destinasi seru lainnya. Hubungi Cheria Wisata untuk informasi Paket Tour Halal Turki dan Umroh Plus Turki ya.


Berikut Artikel Terkait Mengenai Tempat & Hal Menarik Turki :



Yuk' Lihat cuplikan Paket Tour Halal Turki bersama Cheria Wisata ^O^





Salam +Cheria Halal Wisata Tour Travel, Jika berminat hubungi segera cs kami.

» Thanks for reading Pantai Torba Bodrum di Turki