travel umroh dan haji dan tour muslim yang halal

Sungai Rhein Di Jerman

Panorama Alam Sungai Rhein Di Jerman


Sungai Rhein - Jerman
Sungai Rhein

Sungai Reihn memiliki panjang sekitar 1.233 kilometer. Sungai ini melewati beberapa negara yang ada di Eropa yakni mulai dari Swiss daerah bagian Grisons bagian tenggara Pegunungan Alpen sampai ke Jerman, sungai ini juga mengalir di North Sea, Belanda. sungai Reihn ini guys merupakan sungai terpanjang ke-12 yang ada di benua Eropa.

Nama sungai Rhein ini sendiri memiliki arti mengalir. Dalam bahasa Belanda sungai ini disebut Rijn dan Rhein dalam bahasa Jerman.

Sungai Reihn menjadi kawasan wisata favorit karena menawarkan panorama alam yang menawan. Sepanjang sungai anak backpacker akan melihat perbukitan hijau yang mengapit sungai yang sangat penting di Eropa ini.

Negara Jerman menggunakan aliran sungai ini untuk mendistirbusikan barang ke beberapa tempat yang ada di Jerman. Bisa dibilang, sungai Rhein ini merupakan jalan pendistribusian utama di Jerman. Jerman pun membuat infrastruktur transportasi yang baik dengan memanfaatkan sungai Rhein ini.

Warga Jerman pun sering mengunjungi sungai Reihn ini untuk sekedar bersantai dan menikmati pemandangan alam yang adai di sungai Reihn. Hawa di sungai ini sangat sejuk membuat siapapun yang mengunjunginya akan betah berlama-lama bersantai di sekitar sungai ini.

Di sepanjang sungai Reihn ada beberapa kota yang sering dijadikan destinasi wisata baik oleh wisatawan lokal maupun mancanegara. Apa aja sih kota-kota yang menarik yang bisa dikunjungi di sekitar sungai Reihn ini?

Kota-kota Destinasi Wisata Di Sungai Rhein


Ruedesheim


Kota Rudesheim - Jerman
Kota Rudesheim

Kota Rudesheim adalah kota yang terkenal dengan hasil perkebunan anggurnya yang terbaik di Jerman. Selain perkebunan anggurnya yang terkenal disini juga terdapat winery resort yang bisa sebagai tempat akomodasi.

Hal menarik lainnya yang bisa ditemukan di Ruedesheim ini adalah kertea gantungnya. Yup, Anda bisa menaiki kereta gantung dengan pemandangan kebun anggur yang terletak di bawahnya. Kereta gantung di Ruedesheim ini dikenal dengan nama Seilbahn. Untuk bisa menaiki Seilbahn ini Anda perlu membayar sekitar 6,5 euro pulang-pergi.

Loreley


Kota Loreley - Jerman
Kota Loreley

Loreley terkenal dengan daerah perbukitannya yang memiliki ketinggian sekitar 125 meter dari permukaan sungai Reihn. Dari atas perbukitan Loreley ini, Anda bisa menyaksikan betapa indahnya sungai Reihn jika dilihat dari atas. Anda bisa melihat pemandangan kapal yang hilir mudik di sekitar aliran danau. Sungguh pengalaman luar biasa yang hanya bisa didapatkan di Jerman.

Braubach


Kota Braubach - Jerman
Kota Braubach

Aliran sungai Reihn juga mengalir sampai ke kota Braubach. Braubach merupakan kawasan kota tua yang ada di Jerman. Berbagai benda kuno dan bersejarah terdapat di tempat ini.

Anda juga bisa menemukan banyak kastil yang ada di Braubach. Salah satu kastil yang terkenal adalah Marksburg Castle yang terkenal tidak pernah hancur dan rusak mesiki sudah dibangun selama beratus-ratus tahun.

Yuk liburan ke benua Eropa dengan Paket Tour Halal Eropa bersama Cheria Halal Wisata, jatwal dan destinasinya bisa di arrange sesuai jatwal Anda.

Salam +Cheria Halal Wisata Tour Travel, Jika berminat hubungi segera cs kami.

» Thanks for reading Sungai Rhein Di Jerman