travel umroh dan haji dan tour muslim yang halal

Destinasi Favorit Wisatawan Di Granada Spanyol

Istana Alhambra, Destinasi Favorit Wisatawan Di Granada Spanyol


Spanyol, merupakan salah satu negara dengan banyak tempat wisata di Spanyol yang menarik. Negara ini juga dikenal karena keindahan dan kemegahannya. Selain itu, Spanyol juga merupakan negara paling banyak dikunjungi turis di dunia setelah Perancis. Mereka menyambut 60 juta turis setiap tahun (2007), menurut Organisasi Turisme Dunia.

Istana Alhambra - Spanyol
Istana Alhambra

Jika Anda bisa pergi ke hanya satu kota di Spanyol maka biarlah Granada. Di Granada terdapat monumen yang paling banyak dikunjungi oleh seluruh masyarakat dunia yaitu Alhambra. Ini merupakan penghargaan untuk Arsitektur Moor dan telah diawetkan dengan baik selama berabad-abad.

Sejarah Istana Alhambra


Keindahan yang unik dari Alhambra dapat disimpulkan dalam kata-kata ini: "Tidak ada luka di dalam hidup begitu kejam untuk menjadi buta di Granada". Istana Alhambra ini dibangun pada abad ke-14 oleh sultan Banu. Al Hambra merupakan kompleks istana, peninggalan kerajaan zaman keemasan Andalusia yang terletak di sebuah bukit di tepi kota provinsi Granada wilayah Andalusia, Spanyol Selatan. 

Alhambra adalah juga salah satu cuplikan budaya teratas yang pernah dicapai oleh Eropa. Kompleks istana Al Hambra itu berusia sekitar 1300 tahun, dan pernah menjadi pemukiman oleh sebanyak empat puluh ribu orang, lengkap dengan perumahan, sekolah dan taman-taman dan kebun mereka. Istana Al Hambra sekarang telah menjadi salah satu Tempat Wisata di Spanyol dan memiliki banyak pengunjung yang datang ke Granada hanya untuk melihat Isatana Alhambra.

Paket Umroh Plus Maroko Spanyol



Salam +Cheria Halal Wisata Tour Travel, Jika berminat hubungi segera cs kami.

» Thanks for reading Destinasi Favorit Wisatawan Di Granada Spanyol